Skip to main content
KOMPI AJAIB

follow us

Cara Mudah Mengganti Tag BR Menjadi P Pada Postingan Blogger

Cara Mudah Mengganti Tag BR Menjadi P Pada Postingan Blogger - Secara default, Blogger menggunakan tag br untuk membuat baris baru pada postingan. Nah, sekarang kita akan mengedit postingan Blogger untuk mengganti tag br menjadi tag p.

Seperti pada postingan saya sebelumnya tentang solusi iklan auto ads di tengah artikel blog, dengan menggunakan tag p untuk paragraf di dalam postingan blog, maka ini akan mempermudah auto ads menyisipkan iklan di dalam postingan di antara paragraf.

Dengan ini kita tidak perlu lagi menggunakan script untuk menyisipkan iklan di dalam postingan, sehingga kita bisa meminimalkan penggunaan script untuk optimasi loading blog.

Trik ini menggunakan sebuah ekstensi Google Chrome yang sebenarnya sudah saya kasihkan pada postingan cara mudah edit postingan blog AMP, yaitu ekstensi Search and Replace.

Dan saya sudah membuat sebuah video untuk cara mengganti tag br menjadi tag p ini agar lebih jelas cara menggunakan ekstensinya. Silahkan simak videonya.

Semoga bermanfaat.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar