Skip to main content

Cara Mudah Memperbaiki Dan Memodifikasi Tampilan Template Blog

Cara Mudah Memperbaiki Dan Memodifikasi Tampilan Template Blog - Postingan kali ini kita akan belajar cara memperbaiki dan memodifikasi tampilan blog. Kita akan belajar cara menggunakan inspect element untuk memperbaiki atau memodifikasi tampilan blog dengan mudah.

Bagi yang suka mengutak-ngatik kode template blog, tentu saja sudah tidak asing dengan inspect element. Tapi bagi sebagian Blogger lainnya, masih belum mengerti tentang inspect element dan cara menggunakannya.

Dengan inspect element, kita bisa dengan mudah melihat kode web, mengetahui elemen-elemen yang ada di web baik untuk HTML maupun CSS.

Dan dengan itu, kita bisa mengetahui dengan mudah kode setiap elemen. Dan jika terdapat tampilan elemen yang error atau ada elemen yang ingin dimodif, maka kita akan lebih mudah melakukan perbaikan atau perubahan.

Tentu saja ini sangat membantu developer web untuk membuat, memperbaiki, atau memodifikasi web.

Untuk itu, saya sudah membuat sebuah video tentang cara menggunakan inspect element ini untuk memperbaiki atau memodifikasi tampilan template blog secara mudah.

Dalam video, saya mempraktekan cara menggunakan inspect element sehingga diharapkan bisa lebih mudah dipahami oleh blogger yang ingin atau sedang belajar koding dengan mencoba memodifikasi tampilan tema blog.

Silahkan simak dan tonton video berikut tentang cara menggunakan inspect element untuk memperbaiki atau memodifikasi tampilan template blog secara mudah. Agar lebih mudah, sebaiknya sambil Anda praktekan sehingga bisa lebih paham.

Semoga postingan dan video ini bisa bermanfaat, selamat mencoba.

Berbagi itu peduli:

Comment Policy:

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Untuk komentar out of topics silahkan masuk ke Forum Kompi Ajaib
Buka Komentar
Buka Komentar
Jangan Diklik!

Menarik Untuk Dibaca Juga:


PrivacySitemap
©2021 KOMPI AJAIB