Skip to main content

Premium Template Kompi Ajaib Full AMP 2021

Premium Template Kompi Ajaib Full AMP 2021 - Tadinya saya berusaha untuk tidak menjual tema yang digunakan blog Kompi Ajaib beberapa tahun terakhir ini meski ada beberapa teman-teman Blogger yang menanyakan apakah template yang digunakan Kompi Ajaib sekarang ini dijual dan mereka menginginkannya. Saya bersikukuh untuk tidak menjualnya karena saya pikir ini tema terakhir yang akan saya gunakan pada blog ini dan tidak akan menggantinya dengan tema lain.

Namun akhir-akhir ini keadaan ekonomi saya sedang sulit, sehingga saya memutuskan untuk menjual tema yang digunakan blog Kompi Ajaib sekarang ini.

Tema ini saya namai Template Kompi Ajaib Full AMP 2021, dan saya jual dengan harga Rp. 300.000,- full support termasuk dengan pemasangan tema jika bingung dalam memasang tema ini di blog, namun tidak termasuk memodifikasinya.

Dan saya kira tema ini sudah tidak perlu dimodifikasi lagi karena sudah user friendly untuk desktop dan mobile. Untuk nilai lighthouse dan pagespeed insight bisa Anda cek sendiri.

Jika Anda berminat untuk menggunakan tema ini, silahkan hubungi saya via email atau melalui kontak blog Kompi Ajaib ini.

Saya sediakan juga panduan kustomisasi template ini untuk agar temanya bisa tampil bagus dan sesuai dengan blog Kompi Ajaib ini bagi yang ingin mencoba mengutak-ngatiknya sendiri.

Fitur-fitur template Kompi Ajaib Full AMP 2021:

  • Full AMP baik Homepage maupun Postingan
  • Valid AMP baik Homepage maupun Postingan
  • Fixed Sidebar/Menu di kiri blog (desktop)
  • Sticky Right Sidebar di Homepage dan Postingan
  • Menggunakan komentar Sidebar dengan Show Hide dan dilengkapi dengan Tool Parse code
  • Widget Tab View untuk menampilkan video Youtube, dll di bawah postingan
  • Tersedia slot iklan untuk Adsense dan iklan banner/iklan mandiri termasuk iklan sticky Adsense di bawah blog, iklan banner 125px dan iklan link di sidebar postingan.
  • Mendukung TOC untuk postingan (manual)
  • Dan lainnya.

Berbagi itu peduli:

Comment Policy:

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Untuk komentar out of topics silahkan masuk ke Forum Kompi Ajaib
Buka Komentar
Buka Komentar
Jangan Diklik!

Menarik Untuk Dibaca Juga:


PrivacySitemap
©2021 KOMPI AJAIB