Skip to main content

Bonus Template Video Untuk Pembeli Template Kompi Text Aja

Bonus Template Video Untuk Pembeli Template Kompi Text Aja - Selain menjadi blogger, saya juga mencoba peruntungan mengelola konten video di Youtube dan Facebook. Belum ada hasil sih, tapi kalau tidak dimulai dari sekarang, kapan lagi?

Memang jadi tambah repot karena segala sesuatunya dikerjakan sendiri, jadi makin repot bagi-bagi waktunya. Tapi kalau kita tidak mencobanya maka kita tidak akan pernah tahu hasilnya. Sebagai blogger full time, maka tidak salah jika mencoba sesuatu yang lain yang sifatnya masih bisa dikerjakan secara online.

Untuk itu saya membuat tema untuk blog untuk memajang konten-konten video Youtube dan Facebook. Selain untuk memajang video, tentu saja diharapkan bisa menambah Watch Time video-video tersebut.

Sebenarnya saya sudah ada template video yaitu Kompi Tube, tapi saya ingin membuat tema video ini juga sebagai bonus bagi pembeli template Kompi Text Aja yang barangkali ada juga yang bermain konten video di Youtube dan Facebook.

Karena tema ini untuk bonus template Kompi Text Aja, maka template Kompi Text Aja saya modif sedikit agar sesuai untuk menampilkan konten video Youtube dan video Facebook.

Dan karena tema ini bertujuan untuk menambah Watch Time video, maka saya pikir sebaiknya tidak perlu menambahkan iklan Adsense.

Tapi jika nantinya akan dipakai untuk blog biasa yang tidak hanya menampilkan video saja, maka Anda bisa menambahkan iklan Adsense.

Nah, bagi yang sebelumnya sudah membeli template Kompi Text Aja, saya akan kirimkan bonus tema ini ke masing-masing emailnya.

Dan bagi yang berminat membeli template Kompi Text Aja, maka tema ini akan disertakan sebagai tema bonus.

Biarpun dasarnya template Kompi Text Aja, tapi template ini sudah tidak text aja hehehe... Karena di template ini sudah lebih banyak menampilkan gambar thumbnail video, baik video Youtube ataupun video Facebook.

Semoga bonus tema ini bisa bermanfaat untuk Anda pengguna template Kompi Text Aja, dan semoga sukses selalu.

Berbagi itu peduli:

Comment Policy:

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Untuk komentar out of topics silahkan masuk ke Forum Kompi Ajaib
Buka Komentar
Buka Komentar
Jangan Diklik!

Menarik Untuk Dibaca Juga:


PrivacySitemap
©2021 KOMPI AJAIB