Skip to main content

Kisah Sukses Promil dengan Kurma Muda dan Buah Zuriat Madinah

Kisah Sukses Promil dengan Kurma Muda dan Buah Zuriat Madinah - Memiliki Anak adalah Hal yang sangat diharapkan oleh beberapa suami istri yang telah berkomitmen untuk berkeluarga. Kehadiran anak di tengah keluarga diharapkan dapat memberikan kebahagiaan sekaligus keberlangsungan garis keturunan.

Namun Masalahnya tidak semua orang lancar atau mudah dalam memiliki anak atau keturunan, terkadang membutuhkan berbagai ikhtiar atau usaha ekstra yang dilakukan suami istri untuk memiliki anak.

Bagi wanita atau suami yang sulit dalam memiliki anak, biasanya terdapat problem dalam reproduksinya, misalnya saja adanya kista dalam Rahim, rendahnya kualitas sperma pada pria dan sebagainya.

Kabar baiknya untuk suami istri yang berkeinginan mengatasi masalah reproduksi atau meningkatkan kesuburan reproduksi dapat konsumsi Kurma muda segar atau buah zuriat madinah dalam promilnya.

Kurma Muda dan buah zuriat sangat baik untuk meningkatkan kesuburan pria dan wanita, karena dalam buah kurma segar maupun buah zuriat terkandung zat yang sangat penting untuk meningkatkan kualitas kesuburan maupun terapi mengatasi masalah reproduksi yang menghambat kehamilan.

Sudah Banyak yang membuktikan khasiat kurma muda untuk kesuburan maupun khasiat buah zuriat untuk kesuburan yang sangat penting untuk keberhasilan program kehamilan atau promil.

Diantara yang sudah berhasil memiliki keturunan dengan izin Allah SWT melalui perantara konsumsi kurma muda dan buah zuriat adalah andi dan efi, pasangan suami istri yang merintis berdirinya KurmaSehat.com.

Mereka kini sudah memiliki seorang putra setelah melakukan berbagai cara dalam promilnya, baik secara medis maupun herbal, hingga terakhir yang mereka lakukan adalah promil dengan konsumsi buah zuriat madinah dan kurma muda segar.

Diantara cara promil yang pernah mereka lakukan yaitu minum jus 3 diva, Minum air jeruk nipis (JENIPER), kontrol rutin ke dokter kandungan dan sebagainya.

Namun, Allah SWT belum memberikan karunianya kepada mereka untuk mendapatkan putra sampai dengan usia pernikahan mereka menginjak usia 3 tahun.

Sebagaimana yang banyak dialami kebanyakan suami istri yang telah lama menikah namun belum memeliki keturunan, mereka resah terutama saat teman-teman sebaya mereka yang nikah belakangan namun sudah memiliki momongan, apalagi ketika ada yang bertanyai “Kapan Punya Anak?” Rasanya perasaan sedih dan sesak menghantui mereka.

Suatu saat ibu Efi mendapat rekomendasi dari seseorang untuk konsumsi Kurma Muda dan Buah zuriat Madinah.

Namun, mereka kesulitan untuk memperoleh buah zuriat madinah maupun kurma muda, mengapa? Ya..karena kedua buah itu tidak mudah ditemukan di Indonesia, seperti namanya buah zuriat madinah sudah pasti berasal dari madinah begitu juga kurma muda segar.

Alhamdulillah di tahun 2016 orang tua dari ibu Efi diizinkan Allah SWT untuk berangkat Haji, dan mereka selain titip doa biar segera memiliki momongan, mereka titip dibawakan oleh-oleh berupa kurma muda segar dan buah zuriat madinah.

Sekembalinya dari tanah suci, orang tua mereka membawa kurma muda dan buah zuriat madnah yang mereka pesan.

Setelah Konsumsi kurma muda perkiraan 1 bulanan dan buah zuriat sekitar 1 minggu, ahirnya mereka mendapat berita gembira, ya benar… ibu Efi berhasil Hamil dengan Izin Allah SWT.

Namun Kebahagian mereka hanya berlangsung sekitar 2 bulan, karena setelah usia janin 2 bulan ibu Efi keguguran anak pertamanya.

Mereka sangat sedih karena kehilangan sesuatu yang sudah sangat mereka nantikan.

Setelah 4 Bulan pasca keguguran, mereka berusaha kembali untuk promil dengan kurma muda dan buah zuriat madinah yang mereka beli dari seorang pramugari.

Dan Alhamdulillah tepat di bulan April 2017 kabar baik kembali datang kepada mereka, ibu Efi hamil untuk yang kedua kalinya. Mereka sangat hati-hati menjaga jenin yang masih di kandungan karena tidak ingin keguguran untuk kedua kalinya.

Selama Mengandung ibu Efi konsumsi kurma ajwa madinah, karena dari Hadist Nabi kurma ajwa madinah sangat baik untuk ibu hamil maupun untuk kecerdasan anak.

Singkat cerita sampai dengan 9 bulan kondisi kehamilan ibu Efi sangat bagus dan anak mereka terlahir dengan selamat di bulan januari 2019 dengan Izin dan Rahmat dari Allah SWT.

Sejak kelahiran anak mereka, keduanya berkomitmen untuk memberikan info promil dengan kurma muda segar atau promil dengan buah zuriat madinah kepada siapa saja yang sedang berikhtiar untuk memiliki anak.

Namun, karena kurma muda dan buah zuriat masih jarang dijual di Indonesia, akhirnya mereka membuat subuah toko online yaitu www.KurmaSehat.com yang menjual kurma muda segar dan Buah zuriat madinah.

Mereka berharap dapat membantu para suami istri yang ingin promil dengan kurma muda dan buah zuriat madinah, karena mereka juga merasakan betapa sulit, sedih dan penuh harap saat berjuang untuk memiliki momongan.

Dalam Toko Online yang mereka buat setelah mereka sukses promil dengan kurma muda dan buah zuriat madinah tersebut, setiap orang dapat membeli kurma muda segar dengan praktis lewat smartphone mereka.

Jika anda sedang membutuhkan kurma muda segar untuk program hamil, maka anda dapat membelinya secara online melalui situs KurmaSehat.com karena dalam situs tersebut jual kurma muda, yaitu kurma muda yang benar-benar dalam kondisi segar berbeda dengan kurma yang biasa dijual dipasaran. Kurma muda segar ini didatangkan dari berbagai Negara penghasil kurma seperti arab saudy, mesir, sudan, Namibia dan sebagainya.

Selain Kurma Muda KurmaSehat.com juga Jual Buah Zuriat Madinah ASLI, yaitu buah zuriat yang didatangkan dari kota suci madinah.

Perlu anda tahu bahwa selain zuriat madinah, ada juga jenis zuriat lainnya yaitu zuriat mesir, zuriat sudan dan zuriat dari Negara lainnya, Namun yang dijual dalam situs KurmaSehat.com adalah buah zuriat madinah saja, karena buah zuriat madinah berasal daritanah suci yang penuh barokah.

Semoga kisah sukses promil dengan buah zuriat madinah dan kurma muda yang kami sampaikan ini dapat memotivasi anda untuk selalui semangat dalam melakukan promil, dan tidak putus asa terhadap karunia dan rahmat Allah SWT.


Berbagi itu peduli:

You Might Also Like:

Comment Policy:

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Buka Komentar
PrivacySitemap
©2020 KOMPI AJAIB