Skip to main content

Movie Online Blogger Template AMP HTML

Movie Online Blogger Template AMP HTML - Sebenarnya template Movie Online ini adalah modifikasi dari Template Kompi Tube yang sebelumnya sudah saya rilis. Template ini dimodifikasi khusus untuk movie online atau anime online, sehingga untuk iklannya tidak bisa menggunakan Adsense.

Namun banyak alternative lain untuk mendapatkan penghasilan dari blog movie atau anime seperti ini. Salah satunya yaitu dengan pemasangan iklan mandiri atau banner, tapi tentunya syaratnya blognya harus ramai pengunjung dulu untuk dapat menawarkan slot-slotnya.

Dan penghasilan lainnya bisa dengan pemasangan iklan PPC, shorten link atau safelink untuk link download movie atau anime, atau monetize dari hosting file movie itu sendiri.

Sebenarnya tema ini sebelumnya hanya untuk digunakan sendiri, namun karena ternyata banyak juga peminatnya yang menanyakan apakah tema ini dijual atau tidak, akhirnya sekarang tema movie ini saya jual juga.

Sedikit berbeda dengan Template Kompi Tube, homepage template ini saya sederhanakan hanya untuk menampilkan postingan-postingan terbaru saja. Untuk daftar movie atau anime, saya sediakan list movie atau anime per label di sidebar kiri.

Di postingan, disediakan kolom deskripsi dan download movie atau anime dengan tampilan tetap simple.

Untuk ruang interaksi antar pengunjung dengan admin, kolom komentar dihilangkan dan diganti dengan ruang chat yang disimpan di sidebar dengan menggunakan Chatango yang umum digunakan pada web-web movie dan anime.

Sudah disediakan slot-slot banner dan iklan dan kotak pengumuman dari admin untuk para penggunjung.

Disediakan juga template untuk iframe movie dengan multi iframe, template untuk embed video Google Drive, dan template untuk upload video Blogger. Jadi untuk movie ini Anda harus membuat 4 buah blog yaitu blog utama, blog untuk iframe, blog untuk embed video Google Drive, dan blog untuk upload video.

Untuk membuat postingannya cukup mudah karena sudah saya sediakan template post atau kode HTML postingan, jadi Anda tinggal upload gambar untuk thumbnail post, menambahkan deskripsi movie atau anime, dan memasukan link-link download movie atau anime. Untuk cara membuat postingan selengkapnya saya sediakan dalam bentuk video.

Template ini menggunakan AMP dengan URL khusus ?amp=1, jadi untuk desktop dan URL mobile ?m=1 adalah NON AMP. Jadi AMP hanya diakses oleh pengunjung yang datang dari halaman hasil pencarian Google di mobile. Untuk lebih detailnya, silahkan cek demonya.

Bagi yang berminat, harga Movie Online Blogger Template AMP HTML ini Rp. 300.000 via BRI atau $23 via Paypal. Harga tersebut sudah termasuk template untuk iframe movie, template untuk embed video Google Drive, dan template untuk upload video Blogger.

Bagi pembeli Template Kompi Tube yang berminat dengan tema ini, saya kasih korting setengah harga.

Yang berminat dengan Movie Online Blogger Template AMP HTML ini silahkan hubungi saya via kontak blog Kompi Ajaib ini.

Berbagi itu peduli:

Comment Policy:

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Untuk komentar out of topics silahkan masuk ke Forum Kompi Ajaib
Buka Komentar
Buka Komentar
Jangan Diklik!

Menarik Untuk Dibaca Juga:


PrivacySitemap
©2021 KOMPI AJAIB