Skip to main content

Tertarik Buka Usaha Minuman Kekinian Modal Kecil, Simak Ide Bisnisnya Berikut Ini!

Akhir-akhir ini, bisnis usaha minuman kekinian modal kecil seolah mampu menjadi magnet tersendiri bagi kalangan masyarakat untuk memulai bisnis usaha di pasaran. Sebab selain dikatakan sebagai bisnis yang mudah dijalankan, usaha minuman kekinian ini juga memiliki target pasar yang luas. Hal ini bisa kita lihat dari banyaknya orang-orang yang menyukai minuman kekinian, khususnya bagi kalangan anak muda.

Bahkan jika melihat dari segi modal usahanya sendiri, bisnis minuman kekinian terbilang tidak membutuhkan modal yang banyak. Sehingga dalam hal ini Anda akan lebih mudah dalam memulai usahanya meskipun dengan modal yang minim sekalipun. Nah, jika Anda bertanya mengenai contoh ide bisnis kekinian dengan modal kecil yang bisa Anda jalankan, maka bisa simak informasi selengkapnya di artikel berikut.

Apa Saja Ide Bisnis Usaha Minuman Kekinian Modal Kecil?

Dari sekian banyaknya pilihan bisnis minuman kekinian dengan modal kecil yang ada di pasaran, berikut ini beberapa rekomendasi ide bisnis yang bisa Anda pilih untuk mulai merintis usaha.

1. Usaha Minuman Thai Tea & Green Thai Tea

Bisnis minuman kekinian yang bisa jadi bahan pertimbangan Anda yakni minuman Thai Tea & Green Thai Tea. Ya, minuman asal Thailand ini hadir dengan menggunakan bahan baku teh Ceylon asli Thailand, susu kental manis, krimmer, air putih dan es. Dengan aroma dan cita rasa yang mampu menarik perhatian konsumen, menjadikan Anda bisa memulai bisnis minuman kekinian yang satu ini.

2. Bisnis Iced Chocolate

Seperti yang kita ketahui, bahwa rata-rata hampir sebagian besar orang menyukai coklat, baik itu dalam bentuk makanan penutup maupun minuman. Ketika Anda membuka bisnis minuman Ice Chocolate ini, maka Anda akan sangat diuntungkan lantaran sudah pasti banyak orang yang menggemarinya. Bahkan untuk menarik minat konsumen dengan minuman coklat ini, Anda bisa menambahkan topping lezat seperti biskuit, oreo, choco chips dan lain-lain.

3. Usaha Minuman Es Kopi Susu

Tidak kalah populer dari kedua minuman di atas tadi, es kopi susu juga cukup menarik perhatian kalangan masyarakat. Hadir dengan cita rasa kopi berpadu dengan susu, menjadikan minuman ini cocok dijadikan sebagai teman bersantai ataupun nongkrong bersama teman-teman. Bisnis minuman es kopi susu ini bisa Anda jadikan sebagai peluang usaha yang menguntungkan bahkan dari segi modal usahanya tidaklah besar.

4. Bisnis Minuman dengan Topping Boba

Adapun untuk pilihan bisnis minuman kekinian bermodal kecil selanjutnya yakni aneka minuman dengan topping boba. Disini, Anda bisa membuat minuman ber-topping boba seperti halnya milk tea, cheese tea, taro milk tea dan lain-lain. Dengan modal yang terjangkau, keuntungan yang Anda peroleh dari usaha ini sudah pasti menjanjikan.

Bagaimana Langkah Mudah Memulai Bisnis Minuman Kekinian?

Jika tadi sudah kita bahas beberapa pilihan ide bisnis minuman kekinian dengan modal kecil, maka kini saatnya bagi Anda untuk tahu mengenai langkah mudah dalam memulai usahanya. Untuk memulai bisnis usaha minuman kekinian ini, Anda bisa simak langkah-langkahnya sebagai berikut.

  • Pertama, buat perencanaan usaha sesuai dengan modal yang dimiliki.
  • Selanjutnya, Anda tinggal menyiapkan produk minuman kekinian yang memang inovatif dan variatif.
  • Pastikan untuk selalu mengutamakan kualitas bahan dalam pembuatan minuman kekinian agar lebih mudah dipercaya konsumen.
  • Usahakan untuk menyajikan minuman kekinian dengan kemasan yang menarik sebagai salah satu promosi bisnis usaha.
  • Pilih lokasi tempat jualan yang strategis demi mendukung keberhasilan usaha.

Jangan lupa untuk memaksimalkan promosi bisnis minuman kekinian secara online dengan memanfaatkan media sosial.

Demikianlah tadi informasi penting yang bisa Anda ketahui seputar beberapa pilihan ide bisnis usaha minuman kekinian modal kecil dan langkah mudah dalam memulai usahanya bagi para pemula.

Berbagi itu peduli:

Comment Policy:

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Untuk komentar out of topics silahkan masuk ke Forum Kompi Ajaib
Buka Komentar
Buka Komentar
Jangan Diklik!

Menarik Untuk Dibaca Juga:


PrivacySitemap
©2021 KOMPI AJAIB