Skip to main content

5 Rekomendasi Bisnis Usaha yang Menjanjikan dan Belum Banyak Pesaing

Mencari bisnis usaha yang menjanjikan dengan modal usaha kecil dan belum banyak kompetitor / pesaing memang terbilang susah-susah gampang untuk dilakukan. Akan tetapi, bukan berarti kita sulit menemukan bisnis usaha yang tepat sebagai langkah merintis karir, bukan? Sebab, di pasaran sendiri kini sudah banyak sekali tersedia pilihan bisnis usaha menjanjikan dan memang dinilai belum banyak pesaing.

Untuk itu, bagi Anda di rumah yang mungkin saja penasaran mengenai contoh bisnis usaha menjanjikan bermodal kecil dan belum banyak memiliki pesaing, maka bisa simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Apa Saja Contoh Bisnis Usaha yang Menjanjikan Bagi Pebisnis Pemula?

Seperti yang sudah disinggung sedikit di pembahasan awal, bahwa bisnis usaha menjanjikan bermodal kecil dan belum banyak memiliki pesaing tersedia banyak di pasaran. Akan tetapi, tak jarang bagi orang-orang atau bahkan mungkin Anda sendiri merasa penasaran untuk menentukan pilihan bisnis yang tepat. Sebagai solusinya, disini ada beberapa contoh bisnis usaha menjanjikan dan belum banyak pesaing yang bisa menjadi bahan pertimbangan bagi Anda.

1. Bisnis Minuman Kesehatan

Pilihan bisnis usaha menjanjikan dan belum banyak pesaing yang pertama yakni bisnis minuman kesehatan. Hal ini dikarenakan, saat ini banyak sekali masyarakat yang mulai memperbaiki pola hidup dengan mengkonsumsi berbagai macam asupan penambah imun. Sehingga, hal ini bisa Anda jadikan sebagai peluang bisnis usaha yang terbilang menjanjikan.

2. Membuka Usaha Katering Sehat

Selain minuman sehat, Anda juga bisa membuka bisnis usaha catering sehat yang mana menjadi ide bisnis usaha menjanjikan selanjutnya. Bisa dikatakan, bahwa usaha catering sehat minim pesaing lantaran tidak semua orang bisa memasak dan bersedia melabelkan bisnis dengan makanan sehat. Tentu saja, ini bisa menjadi peluang bisnis bagi Anda untuk mulai menjalankannya sekarang juga.

3. Menjual Barang Daur Ulang

Menjual barang daur ulang juga merupakan contoh dari banyaknya bisnis usaha menjanjikan yang belum banyak pesaing bisnis yang menjalankannya. Bahkan meskipun dinilai masih jarang prakteknya, akan tetapi bisnis ini siapa sangka dapat meraup keuntungan yang cukup besar di dalamnya.

4. Menjual Kemasan Produk

Sekarang ini, kegiatan belanja online semakin melejit di kalangan masyarakat. Akan tetapi, disini Anda tidak harus menjual produk online kepada konsumen. Sebab, pilihan menariknya untuk dicoba yakni dengan menjual kemasan produk yang mana cukup menjanjikan dijadikan sebagai peluang usaha dan bahkan minim pesaing.

5. Bisnis Kuliner Tradisional

Bagi Anda yang mungkin menyukai aneka makanan tradisional, tidak ada salahnya untuk menjadikan hal ini sebagai ide bisnis usaha menjanjikan yang berpenghasilan. Disini, Anda bisa menawarkan berbagai produk kuliner tradisional mulai dari masakan khas daerah, aneka kue tradisional dan lain-lain yang mana memang dinilai belum banyak pesaing bisnisnya.

Tips Agar Bisnis Usaha Tetap Eksis dan Bertahan Lama Meskipun Belum Banyak Pesaing

Dalam upaya menjalankan bisnis usaha menjanjikan yang memang belum banyak pesaing, Anda disini juga diharuskan untuk tetap berusaha agar bisnis tersebut bisa tetap eksis dan bertahan lama di pasaran. Adapun untuk cara yang bisa Anda lakukan agar bisnis usaha tetap eksis dan bertahan lama yakni sebagai berikut.

  • Selalu ikuti perkembangan pasar agar tidak ketinggalan zaman.
  • Pastikan mengetahui apa yang menjadi keinginan konsumen agar bisnis semakin berkembang.
  • Jangan lupa lakukan inovasi produk untuk meningkatkan ketertarikan konsumen terhadap produk yang Anda jual.
  • Terus lakukan adaptasi terhadap perubahan dan perkembangan bisnis yang terjadi.

Jadi, itulah sekiranya pilihan ide bisnis usaha yang menjanjikan dan belum banyak pesaing yang bisa menjadi bahan pertimbangan Anda dalam memulai usaha.

Berbagi itu peduli:

Comment Policy:

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Untuk komentar out of topics silahkan masuk ke Forum Kompi Ajaib
Buka Komentar
Buka Komentar
Jangan Diklik!

Menarik Untuk Dibaca Juga:


PrivacySitemap
©2021 KOMPI AJAIB