Skip to main content

5 Karakter Wanita di Free Fire dengan Skill Handal dan Berwajah Cantik

Dalam game Free Fire ada juga sosok karakter wanita yang punya wajah cantik dan skillnya tidak tidak diragukan lagi. Karena itu tidak heran jika karakter ini menjadi favorit para gamers di permainan ini.

Untuk karakter ini tentu tidak semuanya gratis sehingga kamu perlu melakukan Top up Diamond FF. Dari proses ini nantinya kamu tinggal memilih karakter wanita mana yang akan dipilih.

Hadirnya karakter ini sebagai bentuk memanjakan para player dengan skill-skillnya yang handal. Dengan demikian ketika kamu bermain Free Fire maka karakter ini bisa dicoba untuk digunakan.

Karakter Wanita di Free Fire dengan Skill Handal dan Cantik

Untuk kamu yang suka bermain dengan karakter wanita maka bisa memilih salah satu dari daftar berikut:

Kapella

Nama Kapella termasuk salah satu karakter yang paling cantik dari yang lainnya di Free Fire. Karakter ini punya ciri khas yang berbeda diantaranya perawakannya anggun tetapi sedikit nakal. Meski demikian, hadirkan karakter ini juga punya skill yang sangat mematikan.

Dengan bentuk yang seperti ini maka karakter tersebut cocok untuk kamu yang suka bermain Rusher atau role support. Dengan demikian meski skillnya handal tetap juga harus disesuaikan dengan cara bermain kamu.

Bentuk kelebihan dari karakter ini seperti efek healing hingga 10 persen dan skill pasifnya hingga 10 persen juga. Selain itu kemampuan HP pada teman satu team berada di bawah 20 persen.

Nikita

Setiap karakter wanita di Free Fire memang punya ciri khas tersendiri termasuk Nikita. Umumnya karakter menggunakan baju perang ketika di pertempuran namun Nikita lebih suka menggunakan baju formal.

Selain itu, Nikita juga sering menggunakan kacamata keren dan ini membuat dirinya tampil seksi dan cantik. Jadi untuk masalah penampilan, Nikita bisa dikatakan wanita paling keren dan selalu tampil modis.

Dibalik penampilannya itu, dia memiliki senjata rahasia seperti submachine saat bertempur. Sehingga bagi kamu yang menguasai senjata tersebut dalam berperang maka karakter ini bisa menjadi pilihan.

Clu

Karakter cantik lainnya di Free Fire juga ada Clu yang punya paras anggun dan jauh dari kata gahar. Dibalik anggunnya wanita ini ternyata punya skill mampu mendeteksi musuh dalam jarak 30 meter. Alat satu ini menjadi ciri khas tersendiri dan tidak dimiliki karakter lain.

Dengan kemampuan ini maka karakter ini bisa bersiap-siap untuk membunuh pemain lain. Untuk senjata andalannya juga sangat mematikan baik di jarak jauh atau dekat.

Paloma

Berbicara karakter cantik, nama Paloma tidak bisa dilupakan karena dari sisi penampilannya terbilang good looking. Dari paras cantiknya membuat orang terkadang tidak mengerti jika karakter ini punya skill istimewa.

Salah satu skillnya adalah bisa menambah kapasitas ammo 90 AR dan dapat dimasukkan ke backpack. Selain itu, karakter ini juga mampu melakukan survival saat kamu sedang bertempur.

Shani

Nama karakter cantik lain juga ada Chani yang dikenal punya wibawa tinggi namun tetap mempesona. Meski hanya seorang wanita, karakter satu ini tidak bisa diremehkan karena punya skill yang mematikan. Salah satu kamu akan mendapatkan efek healing setiap mengalahkan musuh.

Kelima karakter wanita ini jelas punya keunggulan dan ciri khas tersendiri dalam berperang. Untuk itu kamu tinggal sesuaikan saja dengan gaya bermain agar lebih menguasai dan mengendalikan karakter ini dengan baik.

Berbagi itu peduli:

Comment Policy:

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Untuk komentar out of topics silahkan masuk ke Forum Kompi Ajaib
Buka Komentar
Buka Komentar
Jangan Diklik!

Menarik Untuk Dibaca Juga:


PrivacySitemap
©2021 KOMPI AJAIB