Skip to main content

Rekomendasi Kursi Kerja Terbaik untuk Ruang Kantor

Kursi Kerja menjadi kebutuhan vital untuk setiap ruang kantor. Menyediakan kursi kerja terbaik bagi karyawan dapat menjadi faktor penting untuk meningkatkan produktivitas karyawan. Kursi kerja terbaik tidak hanya ergonomis, namun harus memiliki design yang ciamik agar suasana ruang kantor dapat memberikan energi yang positif.

Karyawan dapat menghabiskan waktu delapan jam hingga lebih untuk bekerja dan sebagian besar dilakukan dalam posisi duduk. Posisi duduk dapat mempengaruhi postur tubuh dan kesehatan tulang karyawan. Oleh sebab itu, kursi kerja terbaik haruslah ergonomis (dirancang sesuai dengan struktur tulang belakang manusia). Berikut ciri khas kursi ergonomis:

  1. Ketinggian kursi yang dapat disesuaikan
  2. Lebar dan kedalaman kursi dapat menopang tubuh dengan nyaman
  3. Sandaran punggung untuk menopang tulang belakang (lumbart support)
  4. Sandaran tangan (armrest) yang dapat disesuaikan
  5. Bahan pada dudukan dan sandaran kursi punya bantalan yang empuk

Saat ini, sangat mudah untuk menemukan kursi kerja yang ergonomis. Salah satu tempat untuk menemukan kursi kerja ergonomis adalah di VINOTI Office yang menyediakan kursi kerja terbaik sejak 1989. Berikut deretan produk kursi kerja terbaik dan ergonomis dari VINOTI Office:

1. X-Mesh

Menghadirkan design yang estetik dengan fitur lengkap, X-Mesh menjadi pilihan favorit untuk new-entry-level office chair. Dengan lumbar support, adjustable armrest, tension adjuster, multi-locking mechanism, dan nylon base.

2. Y-Mesh

Kursi Y-Mesh dengan design Y type frame support, terinspirasi dari sayap yang memiliki struktur stabilitas dinamis dan natural flowing lines. Y-Mesh dari VINOTI Office tidak hanya memiliki design yang fluid, namun juga durabilitas.

3. Kiwi

Sesuai dengan namanya, kursi Kiwi dapat memberikan suasana yang segar untuk desain ruang kantor yang progresif.

4.M200

Ringkas dan Anggun: dua kata yang cocok untuk menggambarkan kursi kerja M200. Design yang estetik dengan fitur ergonomis, membuat kursi kerja M200 hadir sebagai pilihan terbaik untuk berbagai design ruang kantor.

5. Neptune

Kursi kerja Neptune tidak hanya melepaskan ketegangan fisik dan ketidaknyaman tubuh, tetapi juga membantu penggunanya untuk berkonsentrasi. Kursi kerja Neptune merupakan kursi kain yang memiliki kenyamanan layaknya kursi mesh.

Berbagi itu peduli:

Comment Policy:

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Untuk komentar out of topics silahkan masuk ke Forum Kompi Ajaib
Buka Komentar
Buka Komentar
Jangan Diklik!

Menarik Untuk Dibaca Juga:

Newest Post

PrivacySitemap
©2021 KOMPI AJAIB