Skip to main content

Komitmen Wisuda 2022 Universitas Prasetiya Mulya untuk Kemajuan Bangsa

Wisuda menjadi salah satu kegiatan dalam perkuliahan dan menjadi akhir dari proses belajar. Universitas Prasetiya Mulya dengan lulusan Jurusan Kuliah Manajemen Bisnis, ekonomi, pariwisata, hukum, sains, teknologi yang nyata berkualitas berkomitmen untuk kemajuan dunia bisnis.

Acara wisuda universitas diadakan di Plenary Hall, Jakarta Convention Center, Jakarta. Lulusan Prasetiya Mulya yang memiliki prestasi diharapkan dapat membantu negara dalam mengatasi serta menghadapi proses dan masalah industrialisasi ekonomi.

Pengalaman Berharga Para Lulusan Prasmul

Seluruh ulusan dari Prasmul diharapkan dapat menjadi bagian dari kekuatan yang dimiliki oleh Negara Indonesia, dan juga penyeimbang dalam menghadapi segala macam tantangan yang mungkin ada di masa depan.

Sama seperti acara wisuda seperti umumnya, ada beberapa mahasiswa lulusan terbaik yang diberikan penghargaan oleh pihak kampus, yaitu pada mahasiswa dengan IPK tertinggi yaitu 4.00 dan juga aktif dalam berbagai kegiatan kampus.

Salah satu mahasiswa terbaik memberi pernyataan bahwa kuliah di sana sangat mengesankan baginya, khususnya dalam pengembangan kompetensi yang ada di dalam dirinya.

Ia juga menyebutkan, sistem belajar di Prasmul memungkinkannya untuk belajar banyak hal seperti dasar teori ilmu. Kemudian ia bisa menerapkannya dalam segala jenis kegiatan kompetisi atau kegiatan kelompok.

Belajar mengkolaborasikan sebuah ide dan menemukan solusi untuk setiap permasalahan yang ada, menjadi sesuatu yang dipelajari juga oleh mahasiswa yang belajar di sana.

Komitmen Wisuda dalam Pemajuan Bangsa

Universitas Prasetiya Mulya yang dikenal sebagai salah satu kampus bisnis terbaik di Indonesia sudah banyak meluluskan praktisi bisnis dan teknologi yang memberikan kemajuan bagi dunia usaha, baik sebagai pengusaha maupun pekerja di perusahaan ternama.

Hal itu menjadi bukti bahwa Prasmul berhasil menjadikan lulusan mahasiswa di sana yang akan memajukan bangsa. Seluruh civitas di Universitas Prasmul pun mengucapkan selamat untuk seluruh mahasiswa yang mendapatkan gelar Sarjana dan Magister.

Gelar tersebut diharapkan dapat memberi efek yang baik untuk setiap lulusan Prasmul tersebut, dan mampu berkontribusi dalam kemajuan dunia bisnis dengan ilmu terapan yang ada di Indonesia serta dapat mencerdaskan bangsa secara keseluruhan.

Wisuda tak hanya sekadar akhir dari perjuangan, tapi juga menjadi gerbang untuk menuju ke dunia baru yaitu dunia pekerjaan. Majukan dunia bisnis dengan hasil pembelajaran dari Universitas Prasetiya Mulya.

Berbagi itu peduli:

Comment Policy:

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Untuk komentar out of topics silahkan masuk ke Forum Kompi Ajaib
Buka Komentar
Buka Komentar
Playlist tutorial Blogger
Playlist tutorial AMP HTML
Playlist Serba-serbi
Jangan lupa SUBSCRIBE
Jangan Diklik!

Menarik Untuk Dibaca Juga:


PrivacySitemap
©2021 KOMPI AJAIB