Skip to main content

4 Cara Memilih Jasa SEO Specialist Terbaik Di Indonesia

Salah satu upaya yang digunakan untuk bisa mengoptimalkan pemasaran bisnis online adalah dengan menggunakan teknik SEO atau istilah lainnya adalah search engine optimization.

Yaitu merupakan sebuah cara untuk membuat website atau blog Anda bisa masuk ke halaman pertama mesin pencari.

Namun tentunya tidak sembarangan orang bisa melakukan hal tersebut, sehingga diperlukan jasa SEO specialist.

Di Indonesia ada banyak diantara perusahaan yang memiliki jasa SEO ini, namun kualitasnya sendiri tidak semuanya punya kualitas layanan yang bagus, untuk itu berikut ini diantaranya tips memilih jasa SEO specialist yang berkualitas, yaitu:

  1. Pilihlah yang berpengalaman, Anda bisa melihat dari portofolio yang dimiliki oleh jasa atau perusahaan tersebut. Berapa banyak klient yang sudah ditanganinya, termasuk diantaranya adalah perusahaan mana sajakah yang sudah pernah menggunakan jasa mereka, semakin banyak maka semakin bagus.
  2. Cek fasilitas apa saja yang ditawarkan, layanan SEO dari perusahaan tersebut menawarkan fasilitas apa saja, apakah sekedar SEO, ditambah dengan konsultasi dan maintenance ataukah tidak. Anda harus mempertimbangkan hal ini sehingga nantinya tidak akan menyesal.
  3. Lihat layanan-layanan yang mereka tawarkan, sebut saja ketika Anda tak hanya membutuhkan jasa SEO, melainkan juga untuk pemasaran digital, tentunya ada banyak jenis jasa yang akan sangat berguna untuk Anda, apalagi ketika konsumen juga butuh layanan untuk social media management dan sejenisnya.
  4. Pertimbangan tarif, selanjutnya yang tidak kalah penting Anda juga harus mempertimbangkan tawaran harganya tersebut. Karena memang untuk satu jasa dengan yang lainnya menawarkan tarif yang berbeda-beda. Lebih baik carilah yang tarifnya paling terjangkau.

Percayakan saja hanya kepada Marketz, tak hanya SEO saja, melainkan kegiatan digital marketing lainnya juga ada disini.

Bahkan untuk management atau pengelolaan social media juga ada, diantaranya adalah Instagram Anda juga bisa melakukan monitoring dengan Marketz, cara melihat insight Instagram nantinya juga akan dilakukan oleh tim mereka, termasuk untuk membuat konten yang berkualitas. Karena dibuat semenarik mungkin dan juga terstruktur.

Berbagi itu peduli:

Comment Policy:

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Untuk komentar out of topics silahkan masuk ke Forum Kompi Ajaib
Buka Komentar
Buka Komentar
Jangan Diklik!

Menarik Untuk Dibaca Juga:


PrivacySitemap
©2021 KOMPI AJAIB