Skip to main content

Mengenal Kelebihan dan Kisaran Harga Pompa Booster di Pasaran

Pompa booster merupakan jenis pompa yang diperuntukkan untuk meningkatkan aliran air khususnya pada pengaplikasian di Gedung bertingkat. Jarak antara sumber air dan permukaan tanah yang terlalu jauh serta jarak antar keran output dengan sumber air yang terlalu panjang dan banyak akan membuat aliran air semakin kecil.

Di sinilah peran pompa booster. Ada banyak jenis yang bisa Anda jumpai di pasaran dengan harga pompa booster yang sangat beragam sesuai dengan merk dan kemampuannya.

Selain pengaplikasian di Gedung bertingkat, pompa booster juga dapat diaplikasikan jika Anda membutuhkan salah satu dari kelebihannya, sebagai berikut:

  • Penambahan tekanan air.
  • Menstabilkan aliran air.
  • Memiliki daya listrik yang lebih kecil sehingga mampu menghemat biaya listrik akibat penggunaan mesin pompa tunggal.
  • Menggunakan sistem bola besi untuk mendeteksi ada atau tidaknya air. Proses ini menghindari terjadinya ledakan pompa karena dihidupkan saat tidak ada air.
  • Dimensinya kecil sehingga mudah diaplikasikan.
  • Memiliki 3 otomatisasi yaitu memutus listrik, hidup secara otomatis dan penggunaan manual.
  • Dapat digunakan untuk pengaplikasian rumah tangga seperti aliran air panas, shower hingga sink dapur.
  • Tidak membutuhkan biaya perawatan besar.

Sedangkan untuk jenisnya, pompa booster sangat beragam disesuaikan dengan kebutuhan atau kekuatannya. Dari skala rumah tangga hingga skala komersil dan industry semua memiliki jenisnya masing-masing.

Sebagai contohnya adalah Automatic Booster System dari Euroflo, Pneumatic Booster System dari Euroflo, Greentech GP Series, Euroflo EC Series, dan masih banyak lagi lainnya.

Bagi Anda yang memiliki masalah pada kurangnya tekanan air atau kurangnya volume air yang keluar dari sumur industry atau komersial, jangan ragu untuk menggunakan pompa booster. Untuk pemilihannya, Anda bisa langsung berkonsultasi dengan Winston Engineering yang dapat membantu memilihkan pompa yang tepat.

Winston Engineering merupakan distributor pompa rumah tangga, industry dan komersial lengkap dengan produk-produk berkualitas. Anda juga bisa mendapatkan daftar harga pompa booster yang dijual di sana untuk dapat menyesuaikannya dengan budget atau berkonsultasi dengan team pengadaan barang di perusahaan.

Berbagi itu peduli:

Comment Policy:

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Untuk komentar out of topics silahkan masuk ke Forum Kompi Ajaib
Buka Komentar
Buka Komentar
Jangan Diklik!

Menarik Untuk Dibaca Juga:


PrivacySitemap
©2021 KOMPI AJAIB