Skip to main content

Gaji 4 Jutaan? Cari Tahu Cara Beli Mobil Baru Sesuai Pendapatan

Gaji Anda per bulannya hanya 4 jutaan? Atau setara dengan gaji UMR tapi ingin beli mobil baru? Ini bukanlah yang sulit. Ada beberapa hal yang bisa Anda lakukan agar bisa beli mobil baru dengan pendapatan 4 jutaan. Tetapi Anda perlu sedikit bersabar agar Anda bisa membeli mobil sesuai dengan kemampuan finansial yang dimiliki.

Cara Beli Mobil Baru Sesuai pendapatan

Buat Anda yang masih ragu bagaimana cara membeli mobil baru dengan gaji 4 jutaan per bulan, Berikut ada beberapa tips dan cara membeli mobil baru sesuai pendapatan yang bisa menjawab segala keresahan Anda:

1. Menabung

Cara pertama yang perlu dilakukan untuk beli mobil baru adalah menabung atau menyisikan sedikit dari gaji 4 jutaan tersebut. Dengan menabung, Anda bisa membeli mobil secara cash atau bisa digunakan sebagai DP untuk pembelian mobil secara kredit. Usahakan sisihkan gaji sekitar 25% agar tabungan cepat terkumpul.

2. Menentukan Budget Beli Mobil

Harga mobil selalu berbeda-beda tergantung tipe, jenis dan bisa juga naik setiap tahunnya. Oleh karena itu Anda bisa melakukan riset terhadap harga mobil impian, lalu tentukan jenis mobil yang sesuai dengan gaji 4 jutaan Anda. Hal ini bertujuan agar tidak memberatkan Anda di akhir.

3. Cari Pekerjaan Sampingan

Jika dirasa terlalu lama menabung dari gaji 4 jutaan, Anda bisa mencari pekerjaan sampingan sebagai tambahan. Dengan adanya dana tambahan ini, maka mobil impian Anda bisa cepat Anda miliki. Pastikan penghasilan Anda dari pekerjaan sampingan ini tidak digunakan untuk keperluan lainnya.

4. Lakukan Investasi

Selain menabung dan mencari pekerjaan sampingan lainnya, Anda juga bisa melakukan investasi. Mulailah investasi dalam jumlah kecil terlebih dahulu, dan pastikan Anda melakukannya secara konsisten. Dalam melakukan investasi, Anda bisa memilih investasi yang resikonya paling kecil, bisa berupa emas, uang ataupun tabungan.

5. Sistem Kredit

Jika Anda tak sabar dalam hal menabung dan investasi, maka Anda bisa membeli mobil baru dengan sistem kredit. Anda bisa mengambil tabungannya untuk melakukan DP terlebih dahulu, lalu cicilannya bisa disesuaikan dengan gaji 4 jutaan Anda. Selain itu Anda juga bisa menyesuaikan jangka waktu dalam melakukan kredit.

SEVA, Layanan Beli Mobil Baru dengan Cepat dan Mudah

SEVA merupakan bawahan dari PT Astra Group yang membantu Anda dalam proses pembelian mobil impian dengan mudah. berapa pun gaji Anda. Misalnya 4 jutaan, SEVA tetap membantu Anda dalam pembelian mobil sesuai kemampuan finansial. Hanya perlu menggunakan koneksi internet dan dari rumah saja, Anda bisa membeli mobil secara online.

Di SEVA ini menghasilkan beberapa fitur yang akan membantu proses pembayaran Anda dengan mudah, aman, dan nyaman. Fitur-fitur ini bisa melakukan dan merencanakan perhitungan biaya kendaraan sesuai dengan gaji yang Anda miliki. Jadi Anda bisa menemukan mobil baru impian tanpa khawatir akan kondisi keuangan.

Ada juga beberapa fitur lain untuk mengetahui informasi mengenai detail mobil baru yang akan dibeli. mulai dari jenis kendaraan, test drive, dan lain sebagainya. Anda juga bisa melakukan negosiasi mengenai biaya kendaraan yang akan dibayarkan, serta berkonsultasi dengan nyaman.

Itulah cara beli mobil baru sesuai dengan pendapatan, jadi Anda tidak perlu ragu lagi jika gaji Anda hanya 4 jutaan atau setara dengan gaji UMR. Karena di SEVA anda bisa melakukan konsultasi untuk proses pembayaran yang mudah. Jadi tunggu apalagi, Yuk pilih SEVA untuk membeli mobil impian Anda.

Berbagi itu peduli:

Comment Policy:

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Untuk komentar out of topics silahkan masuk ke Forum Kompi Ajaib
Buka Komentar
Buka Komentar
Jangan Diklik!

Menarik Untuk Dibaca Juga:


PrivacySitemap
©2021 KOMPI AJAIB