Skip to main content

Selamat Datang Kembali Kang Ismet

Salah satu blogger yang selalu saya tunggu kemunculannya kembali adalah Kang Ismet. Seorang blogger senior yang menjadi salah satu guru saya dalam belajar ngeblog, sekaligus sebagai sahabat saya walau sebenarnya kami berdua belum berkesempatan bertemu secara nyata.

Awal cerita belajar ngeblog, saya menemukan blog Kang Rohman dengan tutorial-tutorial bloggernya yang ringan dan mudah dipahami. Namun saat itu saya belum banyak komunikasi dengan Kang Rohman, jadi beliau mungkin tidak akan kenal saya. Kemudian, saya mulai suka kutak-katik tema blogger dan menemukan blognya Mas Kolis yang menyediakan banyak tema blogger gratis. Dari situ saya mulai gonta-ganti tema sambil belajar memodifikasinya dan mulai banyak bertanya ke Mas Kolis, sampai beliau hiatus dan off dari blogger. Kemudian saya mencoba membuat tema sendiri, tema pertama saya yaitu Kompi Males. Nah, ketika membuat tema Kompi Males inilah saya menemukan blog Kang Ismet. Saat itu saya tengah mencoba memodifikasi komentar untuk tema Kompi Males dan menemukan Blogger Threaded Comments Hack buatan Kang Ismet. Dari situ saya mulai banyak bertanya ke Kang Ismet, dan mungkin saya salah satu pengunjung yang cerewet di setiap postingannya.

Itulah cerita singkat awal pertemuan saya dengan Kang Ismet, dan yang paling saya kenang adalah ketika memutuskan project KAKI untuk mengelola bersama sebuah forum untuk blogger yaitu BloggerAtoZ walaupun hanya bertahan beberapa bulan. Itu karena saat itu Kang Ismet memutuskan untuk istirahat dari dunia blogger karena kesehatan matanya karena katarak.

Alhamdulillah saat ini mata beliau sudah sehat walaupun sekarang harus menggunakan kacamata. Dan kabar gembiranya, di akhir bulan Februari kemarin Kang Ismet mengabari saya bahwa beliau akan mulai ngeblog lagi untuk mengisi waktu luangnya di sela-sela kesibukan offline-nya saat ini.

Punten ah fotonya dipinjam dulu kang, hehe....

Namun karena domain lama KangIsmet.net sudah pindah tangan ke orang lain, akhirnya sekarang Kang Ismet memutuskan untuk menggunakan domain baru yaitu Kang-Ismet.com dan silahkan klik tombol di bawah ini untuk berkunjung ke blognya.

Blog Kang Ismet

Mudah-mudahan beliau selalu sehat walafiat, dimudahkan segala urusannya, dan terus membagikan ilmu-ilmunya pada kita semua, amiin. Begitu juga buat Kang Rohman dan Mas Kolis di mana pun berada, semoga sehat walafiat dan dilancarkan segala urusannya, amiin.

Tidak lupa juga buat rekan-rekan blogger di mana pun berada yang tidak bisa saya sebutkan satu per satu, semoga sehat, sukses, dan dilancarkan semua urusannya, amiin.

Berbagi itu peduli:

Comment Policy:

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Untuk komentar out of topics silahkan masuk ke Forum Kompi Ajaib
Buka Komentar
Buka Komentar
Playlist tutorial Blogger
Playlist tutorial AMP HTML
Playlist Serba-serbi
Jangan lupa SUBSCRIBE
Jangan Diklik!

Menarik Untuk Dibaca Juga:


PrivacySitemap
©2021 KOMPI AJAIB