Skip to main content

5 Rekomendasi Game Android Terbaik 2020 ini Gratis Kamu Mainkan

5 Rekomendasi Game Android Terbaik 2020 ini Gratis Kamu Mainkan - Saat ini game android terbaik semakin banyak bermunculan seiring dengan perkembangan smartphone yang semakin mendukung mobile gaming. Tentunya saat ini game android dibangun dengan peningkatan kualitas grafis yang semakin signifikan dan dengan inovasi yang cukup banyak menarik minat para gamer di seluruh dunia.

Hal itu semakin ditunjang juga dengan hadirnya hp android dengan kemampuan untuk memainkan game dengan grafis kualitas HD sekalipun layaknya sebuah konsol game.

Dan bukan hanya mendukung permainan game android dengan grafis kualitas HD saja, namun handphone android juga semakin banyak tersedia dengan harga yang cukup terjangkau. Bahkan tersedia juga HP dengan spek khusus untuk bermain game seperti Asus ROG Phone, Xiaomi Black Shark, Razer Phone, dan banyak lagi yang lainnya.

Rekomendasi Game Android Terbaik 2020 Gratis

Kemunculan hp android dengan spek tinggi yang sangat mendukung mobile gaming layaknya bermain game pada sebuah konsol game ini diikuti juga dengan semakin berkembangnya game android dengan kualitas grafis yang tinggi.

Apalagi saat ini pengembangan game Android didukung dengan Unreal Engine 4 yang dapat membuat beberapa pengembang game mampu membangun game android dengan kualitas grafis yang terbaik.

Dan tidak hanya dari segi grafis saja, sekarang ini pengembang game mobile juga dapat lebih leluasa untuk mengembangkan ide-ide kreatifnya yang kemudian diadopsi ke dalam game android yang sedang mereka bangun sehingga membuat game menjadi semakin menarik untuk dimainkan dan memberikan pengalaman bermain game yang semakin lebih seru.

Semenjak pandemi covid-19 merebak di seluruh dunia, game online seperti game android menjadi game yang semakin banyak disukai oleh para gamer di seluruh dunia. Apalagi saat ini semakin banyak pilihan game android terbaik yang tersedia di Google Playstore yang dapat diunduh secara gratis untuk dimainkan di mana pun dan kapan pun juga.

Kini game sudah menjadi kebutuhan primer setiap orang baik anak-anak maupun orang dewasa untuk menghilangkan rasa sumpek di tengah pandemi yang segala sesuatu dilakukan di rumah seperti bekerja, belajar, dan lainnya.

Dari sekian banyak game android yang disediakan gratis di Playstore, berikut ini 5 game android terbaik 2020 yang gratis, seru, dan wajib diunduh dan dimainkan di HP kamu. Tentunya game-game ini memiliki kualitas grafis yang terbaik yang akan memberikan kamu pengalaman bermain game di HP yang seru dan menegangkan serasa bermain game pada sebuah konsol.

1. Genshin Impact

Game Genshin Impact ini juga menjadi game andoid terbaik 2020 versi Google yang merupakan game role-playing (RPG) teranyar dari pengembang game yang berasal dari China, Mihoyo. Game ini langsung diserbu oleh para gamers begitu game dirilis lantaran game ini memiliki kualitas grafis yang cukup tinggi dan disediakan untuk berbagai platform seperti Android, iOS, PS4, dan juga PC.

Dalam permainan ini kamu akan dipertemukan dengan karakter yang mungil dan juga lucu dan memiliki sepasang sayap yang bernama Paimon. Namun ternyata karakter Paimon ini tidak bisa dimainkan alias non-playable character/NPC, dan Paimon tersebut memiliki tugas sebagai pemandu pemain dalam sepanjang permainan.

Paimon bertugas untuk menjelaskan kepada kamu sekilas tentang dunia Teyvat yang akan kamu masuki, dan mengenai mekanisme pertarungan yang akan kamu lewati. Paimon akan menuntut kamu untuk masuk ke kota terdekat agar dapat melanjutkan ke permainan selanjutnya.

2. Mobile Legends: Bang Bang

Game Mobile Legend: Bang Bang ini merupakan game android terbaik yang dapat dimainkan secara multiplayer. Dikembangkan oleh Moonton, game Mobile Legend ini menjadi salah satu dari game MOBA mobile terbaik yang sudah sangat populer di kalangan gamer di seluruh dunia termasuk di Indonesia.

Hampir semua orang baik anak-anak maupun dewasa pasti pernah memainkan game yang satu ini. Game ini mirip dengan game Dota 2 atau League of Legends yang biasa dimainkan di PC, dan sekarang game Mobile Legends: Bang Bang ini dimainkan di hp android kamu.

Memainkan Mobile Legends: Bang Bang ini cukup mudah karena dilengkapi dengan analog virtual sehingga memudahkan kamu untuk mengendalikan hero yang sedang kamu mainkan.

Sebenarnya game Mobile Legends: Bang Bang ini dirilis dari tahun 2016 yang lalu, namun ternyata game ini masih reguler dan terus mendapat update sampai sekarang sehingga semakin menarik untuk tetap dimainkan saat ini.

3. Shadowgun: War Games

Developer Madfinger Games juga ikut meramaikan dengan membuat game untuk genre MOBA. Madfinger membuat game Shadowgun War Games yang termasuk sebagai game first person shooter atau game FPS yang menggunakan sistem player vs player atau PvP yang dapat dimainkan oleh 5 orang pemain melawan 5 orang pemain lainnya (5v5).

Game Shadowgun War Games ini baru rilis, sehingga game ini masih butuh banyak pengembangan yang lebih lanjut dari segi kontennya, namun sampai saat ini game Shadowgun: War Games memiliki peluang besar untuk menjadi game HP terbaik.

4. eFootball PES 2021 Mobile

Game eFootball PES 2021 ini hadir untuk memanjakan para pecinta sepak bola untuk dapat bermain game sepak bola pada handphone android. Game eFootball PES 2021 Mobile dihadirkan dengan tampilan visual yang mendekati realistis jika dibandingkan dengan tampilan visual game pendahulunya. Para pemain yang ditampilkan dalam game ini memiliki wujud yang nyaris sama menyerupai dengan sosok pemain aslinya sebagaimana di dunia nyata.

Game sepak bola ini juga dihadirkan dengan suasana stadion yang juga mirip dengan stadion aslinya yang dilengkapi juga dengan riuh kemeriahan dari para suporter sehingga kamu bisa merasakan seperti kamu berada di stadion-stadion sepakbola dari markas klub-klub besar dunia.

5. Marvel Super War

Apakah kamu sedang merasa bosan bermain game MOBA, seperti Mobile Legends atau lainnya? Jika iya, maka kamu bisa mencoba untuk memainkan game Marvel Super War ini yang juga masuk sebagai salah satu game Android terbaik 2020.

Sebenarnya game Marvel Super War ini ternyata mirip dengan game MOBA mobile yang sudah ada sebelumnya, namun game ini tentunya menggunakan karakter-karakter superhero dari Marvel, seperti Kapten Amerika, Deadpool, sampai dengan Thor. Game Marvel Super War ini tentunya cocok bagi para gamer yang juga sebagai pecinta film ataupun komik Marvel.

Kesimpulan

Nah, itu tadi di atas ini merupakan 5 game Android terbaik 2020 yang memiliki grafis kualitas HD sehingga kamu berasa main game dengan konsol. Bagaimana, apakah kamu kini sudah menemukan game yang cocok denganmu untuk dimainkan di hp android kamu? Namun tentunya kamu jangan lupa juga untuk mengecek spesifikasi smartphone Android kamu, ya agar kamu dapat memainkan semua game pilihan kamu.

Jika ternyata hp kamu tidak memiliki spek untuk bermain game di Android dengan mulus, maka silahkan langsung saja beli hp terbaru di Shopee, karena hari ini ada promo puncak Shopee 12.12 Birthday Sale yang menghadirkan aneka promo spesial, seperti Gratis Ongkir Rp0, Flash Sale 12RB, ShopeePay Deals RP1, hingga Late Night Sale sepanjang hari! Temukan juga aksesoris handphone yang menarik buat hp kamu agar bermain game di hp menjadi lebih nyaman lagi.

Berbagi itu peduli:

Comment Policy:

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Untuk komentar out of topics silahkan masuk ke Forum Kompi Ajaib
Buka Komentar
Buka Komentar
Jangan Diklik!

Menarik Untuk Dibaca Juga:


PrivacySitemap
©2021 KOMPI AJAIB