Skip to main content

Mau Buka Coffee Shop? Berikut Barang yang Wajib Dibeli

Mau Buka Coffee Shop? Berikut Barang yang Wajib Dibeli - Tertarik untuk membuka Coffee Shop? Salah satu peralatan wajib yang harus Anda sediakan yaitu mesin giling kopi. Coffee shop merupakan salah satu jenis bisnis yang sangat menjanjikan dan menarik untuk di jajal. Pasalnya, dewasa ini coffee shop menjadi tempat nongkrong yang paling banyak diincar oleh berbagai kalangan. Selain untuk nongkrong, coffee shop juga kerap menjadi pilihan bagi pelajar atau mahasiswa yang ingin mengerjakan tugasnya.

Jika Anda bisa membangun konsep yang menarik serta menentukan tempat yang strategis, dijamin coffee shop akan laris manis. Seperti namanya, menu andalan di coffee shop pasti adalah berbagai macam kopi. Sehingga, jika ingin membuka coffee shop kita harus memiliki mesin giling kopi yang canggih untuk menghasilkan kopi yang nikmat dan disukai pelanggan. Selain itu, Anda juga harus memperhatikan kualitas dari biji kopi yang digunakan supaya tidak mengecewakan pelanggan.

Barang yang Harus Dibeli Sebelum Membuka Coffee Shop

Selain memiliki lahan yang strategis, tentunya kita juga menyiapkan beberapa barang sebelum kita membuka coffee shop. Nah, jika Anda masih bingung, berikut ini referensi barang-barang yang perlu dibeli sebelum buka coffee shop:

Mesin Penggiling Kopi

Sebagaimana kita ketahui, mesin giling kopi adalah produk paling dasar yang harus dimiliki sebelum membuka coffee shop. Pasalnya, jika kita tidak memiliki mesin ini maka kita tidak akan bisa menghasilkan kopi dengan cita rasa yang sempurna. Selain memilikinya, kita juga harus bisa mengoperasikannya dengan benar agar hasil gilingnya tidak mengecewakan.

Moka Pot

Selain mesin kopi, pastikan Anda juga menyediakan moka pot di coffee shop. Alat ini biasanya digunakan untuk membantu proses penyeduhan kopi. Moka pot ini juga sering disebut dengan nama espresso kompor. Kopi yang diseduh menggunakan alat yang satu ini pasti akan memiliki rasa yang lebih gurih, unik, kental, dan pastinya bikin ketagihan.

Peralatan Masak

Selain menyediakan kopi, pastinya Anda juga ingin beberapa makanan atau camilan di coffee shop, bukan? Dengan begitu, pelanggan tidak akan bosan melihat daftar menu yang isinya hanya kopi-kopi saja. Oleh karenanya, Anda juga perlu menyiapkan peralatan masak seperti kompor, penggorengan, spatula, panci, dan lain sebagainya.

Alat Pemanggang

Kopi akan terasa lebih mantap jika dinikmati bersama toast, steak, pizza, atau berbagai macam menu barbeque. Untuk itu, sebaiknya Anda menyediakan menu-menu tersebut di coffee shop yang akan dibuka. Jangan lupa juga menyiapkan peralatan memanggang yang diperlukan seperti oven, toaster, spatula, kuas, penjepit makanan, aluminium foil, dan juga arang.

Peralatan Makan

Kalau barang yang satu ini pasti tidak boleh sampai terlupakan. Jika kita tidak menyediakan peralatan makan, dengan apa pelanggan akan menyantap menu dari kita? Oleh karenanya jangan lupa menyiapkan peralatan makan yang lengkap seperti piring, mangkok, gelas, sendok, garpu, dan lain sebagainya.

Anda ingin beli mesin giling kopi yang orisinal dan berkualitas? Sayangnya, ketika mencari-carinya ternyata menemukan mesin kopi yang berkualitas bukanlah hal yang mudah. Jika Anda belum juga menemukannya, berarti Anda belum mengecek produk mesin kopi yang ada di Indotrading. Karena Indotrading dijamin menyediakan beragam pilihan mesin giling kopi otomatis dan manual dari berbagai merek ternama dengan kualitas kelas atas.

Harga yang ditawarkan pun sangat bervariasi tergantung jenis dari mesin kopi yang akan dibeli, tetapi semuanya dijamin tidak bikin kantong jebol. Selain mesin kopi, Indotrading ini juga menyediakan berbagai macam peralatan elektronik, alat industri, bahan kimia, bahkan alat berat. Kalau mau tahu pilihan mesin kopi atau produk lainnya, Anda bisa langsung berselancar ke www.indotrading.com sekarang juga!

Berbagi itu peduli:

Comment Policy:

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Untuk komentar out of topics silahkan masuk ke Forum Kompi Ajaib
Buka Komentar
Buka Komentar
Jangan Diklik!

Menarik Untuk Dibaca Juga:


PrivacySitemap
©2021 KOMPI AJAIB