Skip to main content

Inilah Daftar 5 Game PlayStation 5 Terbaik 2020

Inilah Daftar 5 Game PlayStation 5 Terbaik 2020 - Seperti telah kita ketahui bahwa Playstation 5 telah resmi dirilis oleh Sony pada hari Jumat dini hari, (11/6/2020). Selepas itu, PS5 langsung menjadi buruan para gamer dunia, termasuk juga para gamer di Indonesia. Di kawasan Asia sendiri, PS5 ini dijual dengan kisaran harga 10 juta rupiah-an.

Selain memamerkan wujud konsol PS5 ini, pada kesempatan yang sama Sony juga sekaligus mengumumkan daftar game-game baru untuk konsol game PS5 tersebut.

Dan kali ini Sony juga membawa kabar baik yaitu kembali menggandeng studio-studio game yang sudah ternama seperti Rockstar Games, Capcom, Bethesda, dan juga beberapa studio game besar lainnya. Hal tersebut tentunya membuat kehadiran konsol game PS5 ini sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar konsol PS.

5 Game PlayStation 5 Terbaik 2020

Dikutip dari blog DailyInfo.id beberapa waktu yang lalu, berikut ini daftar beberapa game seru yang tentunya wajib untuk dimainkan di konsol game PlayStation 5 ini.

Marvel's Spider-Man: Miles Morales

Berbeda dengan game spiderman sebelumnya yang dimainkan di PS4, kali ini Insomniac Games menghadirkan sekuel terbaru dari game spiderman yang berjudul Marvel's Spider-Man: Miles Morales.

Sosok Spiderman kali ini berbeda dengan spiderman sebelumnya yang diperankan oleh Peter Parker, kali ini spiderman diperankan oleh Miles Morales.

Miles sendiri diketahui merupakan sosok yang unik dari kulit hitam yang mempunyai kemampuan melakukan kamuflase yang tentunya dapat membantu Miles dalam menjaga keamanan kotanya dari berbagai ancaman musuk dan masalah keamanan di kota Manhattan.

Kemampuan kamuflase ini tentunya tidak dimiliki oleh spidermen yang diperankan oleh Peter Parker.

Grand Theft Auto V

Kali ini Rockstar Games kembali memberikan kejutan untuk para pemain game dengan mengumumkan kehadiran game GTA V pada konsol game PS5 dan menjanjikan peningkatan visual serta juga performa game yang jauh lebih baik dari game GTA V yang dimainkan pada konsol PS4.

Call of Duty: Warzone

Warzone kali ini ditambah dengan Call of Duty: Black Ops Cold War yang merupakan game battle royale yang dapat dimainkan secara gratis, hal ini tentunya akan menjadikan Anda sebagai penembak terbaik untuk PS5, di mana Anda akan mendapatkan level yang lebih tinggi.

Masih banyak konten-konten yang akan datang untuk mode ini, termasuk juga dengan konten peta baru yang sudah lama ditunggu di beberapa titik yang akan membuat permainan menjadi lebih seru.

Horizon Forbidden West

Dalam game ini Aloy akan kembali berpetualang untuk melawan para robot dan juga melakukan penjelajahan dunia yang sebelumnya telah dikuasai oleh The Old Ones. Namun, kali ini Aloy akan menjelajahi dunia di wilayah barat, dengan misinya untuk mengungkapkan misteri di balik kejadian janggal yang telah menimpa kepada ekosistem alam dunia.

Selama petualang Aloy ini, para pemain akan diperkenalkan juga dengan senjata untuk berburu yang berupa tombak, busur, dan juga teknologi Focus yang sudah biasa digunakan oleh Aloy.

Fortnite

Game battle royale yang sangat populer ini, Fortnite tentunya masih tetap dapat menyenangkan untuk tetap dimainkan seperti biasanya pada konsol PS5. Epic Games kembali memberikan pengalaman beda pada para pemain saat memainkan game Fortnite di PS5, ditambah dengan peningkatan resolusi yang lebih baik dan juga unsur visual yang ditingkatkan menjadi lebih baik.

Itulah daftar pilihan 5 game PS5 terbaik yang menjadi incaran para gamer yang tentunya untuk dimainkan bersama keluarga tercinta di rumah. Bagaimana? Apakah Anda sudah menemukan game PS5 untuk Anda memainkannya?

Berbagi itu peduli:

Comment Policy:

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Untuk komentar out of topics silahkan masuk ke Forum Kompi Ajaib
Buka Komentar
Buka Komentar
Jangan Diklik!

Menarik Untuk Dibaca Juga:


PrivacySitemap
©2021 KOMPI AJAIB