Skip to main content

Cara Mendapatkan Top Up Free Fire Murah Yang Harus Diketahui Anak FF

Cara Mendapatkan Top Up Free Fire Murah Yang Harus Diketahui Anak FF - Jika kamu termasuk anak FF (istilah untuk pemain game Free Fire), maka kamu harus mengetahui cara top up yang murah, aman, dan tentunya terpercaya.

Game Free Fire sendiri merupakan salah satu dari game dengan genre survival battle royale yang dirancang khusus untuk smartphone. Game FF ini juga termasuk salah satu game mobile yang paling populer dimainkan oleh para gamer di seluruh dunia dan juga termasuk salah satu game yang paling banyak di-download di Google Play Store.

Setiap permainan game FF ini memiliki durasi 10 menit, di mana dalam game tersebut kamu harus masuk ke zona perang di sebuah pulau terpencil dan tentunya harus mampu bertahan sampai akhir dengan melawan dan mengalahkan para pemain lainnya.

Nah, jika kamu termasuk salah satu pemain Free Fire, maka kamu harus tahu caranya agar bisa top up Free Fire dengan harga murah, aman dan terpercaya.

Top Up Free Fire

Meskipun game Free Fire ini merupakan game gratis, namun tidak semua itemnya bisa kita dapatkan secara gratis.

Ada banyak item di dalam game seperti skin sampai chest, dan item-item tersebut bisa kita dapatkan dengan menggunakan uang virtual dengan istilah Diamond untuk membeli berbagai item yang ada di dalam Free Fire.

Cara Mendapatkan Top Up Free Fire Murah

Untuk dapat melakukan top up murah atau membeli diamond FF dengan harga yang murah, tentunya kamu harus selalu memantau berbagai promo atau event yang disediakan di dalam internal game Free Fire tersebut.

Game Free Fire biasanya akan mengadakan promo untuk event internal secara rutin dengan menyediakan berbagai promo spesial, misalnya sebagai contohnya Free Fire akan memberikan diskon harga untuk top up diamond.

Selain itu, kamu juga bisa mendapatkannya di situs-situs e-commerce namu kamu harus jeli dan teliti dalam memilih toko serta selalu memantau promo-promo yang diadakan berbagai situs e-commerce.

Dan sekarang ini terdapat banyak toko-toko online yang menyediakan dan menjual voucher game online termasuk juga dengan diamond FF.

Namun tentunya kamu harus dapat memastikan bahwa situs tempat membeli diamon tersebut legal. Sebab jika kamu membeli diamond Free Fire secara ilegal, hal tersebut malah akan membahayakan akun kamu sendiri. Jadi jangan sampai tergoda hanya dengan harga murah saja.

Berikut ini beberapa situs e-commerce dan toko online resmi yang menyediakan dan menjual diamond FF dengan harga yang murah dan juga bisa menggunakan pulsa untuk pembayarannya.

  1. Codashop, khusus melayani pembelian voucher untuk game online, termasuk diamond Free Fire yang pembayarannya bisa menggunakan OVO, Gopay, transfer ATM, m-banking, DANA, Link Aja, dan juga dengan menggunakan pulsa operator selular seperti Telkomsel, Indosat, Tri, XL, Axis, dan Smartfren.
  2. Tokopedia, selain untuk berbelanja berbagai kebutuhan rumah tangga, kamu juga dapat membeli diamond FF di Tokopedia. Untuk pembayarannya pun hampir sama dengan Codashop, hanya saja di Tokopedia tidak bisa top up FF dengan pulsa. Tokopedia juga sering memberikan promo untuk pembelian voucher game.
  3. Dunia Games, situs ini juga menyediakan penjualan voucher game dengan pembayaran menggunakan pulsa untuk provider Telkomsel, XL, Smartfren, dan Tri.
  4. UniPin,situs ini mirip dengan Codashop dan UniPin ini juga sering mengadakan promo. Untuk metode pembayarannya sangat beragam, dan ada beberapa yang tidak ada di toko lain seperti melalui Doku Wallet, Jenius Pay, Indodana, ShopeePay, dan voucher khusus UniPin.
  5. Shopee, situs e-commerce ini juga menyediakan penjualan voucher game online dengan metode pembayaran yang beragam, namun tidak termasuk dengan pembayaran menggunakan pulsa.

Itulah tadi beberapa cara untuk mendapatkan top up Free Fire yang murah dan juga daftar situs untuk membeli diamond Free Fire dengan harga yang lebih murah, mudah, dan tentunya aman.

Jika kamu termasuk anak FF yang suka bermain game Free Fire maka kamu juga bisa mengunjungi situs terkaitgame.com untuk mendapatkan berbagai informasi yang selalu update seputar game Free Fire dengan berbagai tips dan trik lainnya yang tentunya sangat bermanfaat untuk kamu.

Berbagi itu peduli:

Comment Policy:

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Untuk komentar out of topics silahkan masuk ke Forum Kompi Ajaib
Buka Komentar
Buka Komentar
Jangan Diklik!

Menarik Untuk Dibaca Juga:


PrivacySitemap
©2021 KOMPI AJAIB