Skip to main content

5 Game Battle Royale Android Terbaik 2020 yang Bikin Ketagihan

5 Game Battle Royale Android Terbaik 2020 yang Bikin Ketagihan - Secara sederhana, game battle royale ini adalah sebuah genre dari game yang menggabungkan survival dan eksplorasi. Dalam game battle royale ini, setiap pemain harus dapat bertahan hidup sampai akhir permainan. Untuk bertahan hidup, pemain dapat menemukan berbagai senjata untuk mengalahkan musuh atau pemain lain dalam zona yang ditentukan.

Setiap pemain tentunya harus tetap berada di safe zone selama mungkin agar tidak terkena damage karena makin lama safe zone ini akan makin mengecil, sehingga nantinya semua pemain yang mencoba bertahan hidup mau tidak mau mereka akan bertemu di satu titik.

Dan pemenang dari game battle royale ini adalah pemain yang berhasil bertahan hidup dengan mengalahkan semua pemain lainnya.

Dalam satu permainan perang-perangan ini biasanya bisa diikuti sampai 100 orang pemain. Dan genre game tembak-tembakan ini tentunya sangat menyenangkan untuk dimainkan, apalagi jika mainnya dengan teman-teman.

Di smartphone Android, sekarang ini banyak terdapat game dengan tipe perang-perangan yang tentunya layak untuk kamu mainkan dan dijamin kamu akan ketagihan, tapi sebaiknya jangan sampai lupa waktu ya... biar emak di rumah tidak murka ya... hehe....

Nah, jika kamu merasa bingung untuk mencari game battle royale yang cocok untukmu dan seru untuk dimainkan, berikut ini beberapa rekomendasi game battle royale Android terbaik 2020 yang bikin ketagihan.

5 Game Battle Royale Android Terbaik 2020

1. PUBG Mobile

Game tembak-tembakan yang satu ini pastinya sudah tahu semua, para gamer di seluruh dunia telah memilih PUBG Mobile sebagai game mobile terbaik 2020.

Setelah sukses diluncurkan di PC, pengembang PUBG kemudian merambah ke platform mobile dengan PUBG Mobile dan langsung mendapatkan respon yang sangat positif dari para gamer. Respon positif ini dapat kita lihat dari rating 4.5 yang diperoleh game ini di Play Store.

Meskipun banyak game battle royale lainnya yang baru, namun game tembak-tembakan yang satu ini rasanya akan tetap menjadi game populer dan terus dimainin banyak orang.

2. Free Fire

Walaupun game FF ini banyak disebut sebagai game burik (game yang memiliki grafis yang buruk), namu nyatanya game Free Fire ini banyak juga dimainkan oleh para gamer dengan mendapatkan rating yang sama dengan game PUBG di Play Store.

Kualitas grafis yang burik ini tentunya sengaja agar game FF ini dapat dimainkan dengan smartphone yang memiliki spesifikasi yang minim. Hal ini bisa dilihat dari besarnya file game yang hanya 430 MB, sementara game PUBG Mobile memiliki ukuran 1,8 GB.

Game ini dapat dimainkan di semua spek smartphone sehingga tentunya hal ini menjadi salah satu alasan mengapa game Free Fire ini menjadi populer di kalangan para gamer.

3. Fortnite

Game Fortnite menjadi salah satu game pesaing terbesar bagi PUBG mobile dan tentunya merupakan sebuah game battle royale yang banyak dimainkan oleh para gamer di seluruh dunia.

Namun sayangnya permainan Fortnite ini memutus kontrak dengan pihak Google sehingga Fornite ini tidak tersedia di Play Store.

Karena tidak tersedia di Google Play, menjadikan game Fortnite versi mobile ini menjadi kurang populer khususnya di Indonesia. Meskipun urusan konstruksi dan segala sesuatunya menjadi lebih rumit jika dilakukan via mobile, namun game Fortnite ini masih tetap asyik dimainkan.

4.Call of Duty: Mobile

Call of Duty: Mobile kini merupakan sebuah game yang cukup kompetitif dan menjadi salah satu game perang terbaik 2020 di Play Store. Hal ini tentu saja menjadi bukti bahwa game yang satu ini memang game yang benar-benar seru untuk dimainkan.

Game COD ini memiliki banyak mode permainan yang tersedia untuk dimainkan. Selain battle royale, game COD ini juga tentunya memiliki mode permainan 5v5 yang sangat menantang ketika dimainkan.

Tidak hanya itu, game Call of Duty ini juga memiliki Zombie Mode dan cukup menegangkan untuk dimainkan. Di mode ini kamu harus dapat menyelamatkan diri dari gerombolan para zombie yang datang dan menyerangmu dan hendak memakan otakmu.

5. Rules of Survival

Game selanjutnya yang cukup populer juga adalah Rules of Survival yang terbukti bahwa game ini saat ini sudah diunduh lebih dari ratusan juta kali di seluruh dunia.

Dalam setiap permainannya, game ini dapat diikuti oleh 120 orang pemain, kamu dapat memilih mode solo ataupun bermain secara tim. Dan dalam game ini kamu harus berusaha dan berebut senjata terbaik untuk dapat memenangkan permainan.

Game Rule of Survival ini dikembangkan oleh NetEase Games yang terkenal karena pengembang ini saat ini sudah membuat cukup banyak game dengan genre battle royale.

Demikian 5 game battle royale yang merupakan game terbaik Android 2020 yang bisa kamu coba untuk mainkan dan dijamin kamu bakalan ketagihan.

Dan sebagai informasi lainnya bagi kamu para gamer mania, kamu juga bisa mengunjungi gameversi.com untuk mendapatkan tips, trik, dan banyak infofrmasi lainnya seputar game mobile maupun game pc yang tentunya sangat bermanfaat untuk kamu.

Berbagi itu peduli:

Comment Policy:

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Untuk komentar out of topics silahkan masuk ke Forum Kompi Ajaib
Buka Komentar
Buka Komentar
Jangan Diklik!

Menarik Untuk Dibaca Juga:


PrivacySitemap
©2021 KOMPI AJAIB