Skip to main content

Adstriton.com Alternatif Google Adsense Dengan Bayaran Tinggi

Adstriton.com Alternatif Google Adsense Dengan Bayaran Tinggi - Siapa yang tak kenal dengan Google Adsense? Terutama bagi para blogger dan youtuber pasti sudah sangat akrab dengan yang namanya Google Adsense.

Google Adsense adalah jaringan periklanan yang sangat populer di dunia, setiap blogger pasti ingin blognya diterima dan dapat menampilkan iklan dari Google Adsense.

Namun untuk mendaftarkan blog ke Google Adsense tidaklah mudah, banyak syarat-syarat yang harus dipenuhi dan proses review yang ketat serta memakan waktu cukup lama, bahkan ketika sudah diterima pun masih ada resiko akun dibanned karena berbagai faktor.

Namun jangan khawatir, bagi yang belum memenuhi syarat untuk mendaftar Google Adsense maupun ditolak berkali-kali oleh Google Adsense masih ada alternatif dari Google Adsense dengan bayaran yang tinggi, yaitu Adstriton.com.

Adstriton.com adalah jaringan periklanan (advertising network) alternatif dari Google Adsense. Adstriton mendistribusikan iklan secara global, jadi dari negara manapun trafik berasal pasti mendapatkan bayaran.

Untuk mendaftarkan blog di Adstriton syaratnya sangat mudah, hampir semua niche blog diterima. Jenis iklan yang ada juga sangat beragam, seperti Iklan Banner, Iklan Popup, Iklan Intext, bahkan Auto Safelink. Publisher akan dibayar dengan metode CPC, CPM, dan CPA.

Jenis-Jenis Iklan Pada Adstriton

1. Iklan Banner

Iklan Banner (Banner Ad) adalah metode periklanan dengan cara menampilkan banner dengan ukuran tertentu pada blog/website, umumnya berukuran 300x250, 728x90, 160x600, 125x125 dan masih banyak lagi.

2. Iklan Popup

Iklan Popup (Popup Ad) adalah metode periklanan dengan cara menampilkan popup atau jendela baru pada web browser saat bagian tertentu pada blog/website diklik.

3. Iklan Intext

Iklan Intext (Intext Ad) adalah metode periklanan dengan cara mengubah teks-teks pada blog/website menjadi teks hidup (teks yang terdapat link).

4. Auto Safelink

Auto Safelink adalah cara atau metode yang digunakan untuk mengubah URL/Link yang ada di blog/website secara otomatis, nantinya ketika pengunjung mengklik link tersebut maka pengunjung akan dibawa ke halaman tertentu yang berisi iklan terlebih dahulu sebelum diarahkan ke URL asli.

Jenis-Jenis Komisi Pada Adstriton

1. CPC (Cost per Click)

CPC (Cost per Click) adalah metode pemberian komisi dimana komisi akan diberikan dari setiap klik iklan yang dilakukan oleh pengunjung blog/website.

2. CPM (Cost per Mile)

CPM (Cost per Mile) adalah metode pemberian komisi dimana komisi akan diberikan dari setiap iklan yang ditampilkan sebanyak 1000 kali.

3. CPA (Cost per Action)

CPA (Cost per Action) adalah metode pemberian komisi dimana komisi akan diberikan dari setiap aksi, kegiatan, maupun pembelian tertentu yang dilakukan oleh pengunjung.

Metode Pembayaran Komisi (Payout) Pada Adstriton

1. Bitcoin

Untuk melakukan penarikan dana melalui Bitcoin hanya dibutuhkan minimal Rp 1.000 saja.

2. Transfer Bank

Untuk melakukan penarikan dana melalui Transfer Bank dibutuhkan minimal Rp 50.000.

3. Pulsa All Operator dan Voucher Digital

Untuk melakukan penarikan dana melalui Pulsa All Operator hanya dibutuhkan minimal Rp 2.500 saja, dan pulsa akan diproses/dikirim secara otomatis.

Cara Mendaftar Adstriton

Untuk mendaftar menjadi publisher dari adstriton.com silahkan ikuti langkah-langkah berikut:

  1. Kunjungi website Adstriton.com.
  2. Jika belum memiliki akun silahkan mendaftar terlebih dahulu, jika sudah memiliki akun maka bisa langsung login.
  3. Pada member area klik pada menu 'Publisher'.
  4. Setalah itu silahkan masukan URL/Link blog/website yang akan didaftarkan.
  5. Jika sudah berhasil maka tinggal menunggu review sampai statusnya menjadi 'Active'. Sambil menunggu review kode iklan dapat langsung dipasang di blog/website, untuk iklan Auto Safelink sudah otomatis aktif walaupun blog/website masih direview, jadi bisa langsung mendapatkan penghasilan dari blog/website.

Berbagi itu peduli:

Comment Policy:

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Untuk komentar out of topics silahkan masuk ke Forum Kompi Ajaib
Buka Komentar
Buka Komentar
Jangan Diklik!

Menarik Untuk Dibaca Juga:


PrivacySitemap
©2021 KOMPI AJAIB