Skip to main content

Ini Dia 3 Nilai Lebih Perusahaan Pengembang CFLD

Ini Dia 3 Nilai Lebih Perusahaan Pengembang CFLD - CFLD adalah perusahaan besar yang mungkin masih banyak di antara Anda yang asing dengan istilah kota industri, yaitu sebuah kota yang difokuskan sebagai tempat konsentrasi industri penduduk.

Di mana dalam satu kota tersebut ada banyak sekali di antara perusahaan atau pabrik-pabrik yang dibangun.

Sehingga nantinya masyarakat sendiri fokusnya bisa untuk mendapatkan penghasilan atau pemasukan dengan bekerja di sana.

Tak heran jika seandainya di sekitar kota industri ini maka kondisi ekonomi masyarakat juga akan sangat terbantu.

Beberapa perusahaan asing nyatanya menjadi pengembang khusus kota industri ini, seperti di antaranya adalah CFLD.

Ia adalah salah satu perusahaan raksasa yang berasal dari negara China. Di mana memang ia juga mulai memperluas bisnis mereka tak hanya di negara China saja, melainkan juga di beberapa negara lain, termasuk di antaranya adalah Indonesia ini yang juga banyak dilirik oleh para investor di dalam menanamkan modal mereka.

Dalam kurun waktu 5 tahun terakhir ini memang tidak dapat dipungkiri jika seandainya Indonesia tengah merasakan tingkat pertumbuhan yang cukup signifikan dari segi ekonominya.

Banyak di antara investor-investor asing yang memang tertarik atau mau menanamkan modalnya ke dalam negeri untuk mendapatkan keuntungan juga pastinya.

Sejalan dengan hal tersebut investasi dari luar negeri ini juga memberikan keuntungan bagi masyarakat Indonesia.

Karena akan ada modal yang digunakan untuk membangun sebuah perusahaan baru, sehingga nantinya lapangan kerja baru juga akan banyak tersedia.

Berbicara mengenai CFLD ini sendiri memang tidak dapat dipungkiri jika seandainya perusahaan tersebut begitu menonjol, karena:

  1. Pengalaman yang sangat lama, bukan sebuah perusahaan baru karena memang pada dasarnya China Fortune Land Development ini sendiri sudah ada sejak 20 tahun lalu dengan pengalaman tidak perlu diragukan lagi.
  2. Track record pembangunan kota industri yang juga sangat banyak, berbicara mengenai rekam jejak keberhasilan proyek yang dijalankan oleh perusahaan dari China ini juga tidak perlu diragukan lagi. Ia berhasil di dalam membangun kota industri yang juga kontribusinya besar dalam mengubah kehidupan masyarakat.
  3. Spesialis di dalam membangun kota industri, perusahaan ini tidak dapat dipungkiri memang menjadi seorang spesialis, mulai diantaranya adalah perencana, konseptor, sekaligus menjadi seorang pengelola. Kota industri yang mereka bangun agaknya tidak hanya mengutamakan pada fasilitas teknologi saja, melainkan lebih dari itu juga peduli akan lingkungan, dengan dibuatnya sebuah sarana khusus untuk mengelola limbah.

Dengan beberapa nilai lebih di atas, maka tidak heran jika seandainya CFLD Indonesia ini yang dipilih di dalam pembangunan kota industri baru di Indonesia, apalagi yang skalanya adalah internasional.

Proyek yang di jalan di Karawang dan juga Tangerang ini sudah berjalan lebih dari 50 persen, rencananya beberapa tahun mendatang akan jadi.

Berbagi itu peduli:

Comment Policy:

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Untuk komentar out of topics silahkan masuk ke Forum Kompi Ajaib
Buka Komentar
Buka Komentar
Jangan Diklik!

Menarik Untuk Dibaca Juga:


PrivacySitemap
©2021 KOMPI AJAIB