Skip to main content

Blog Teknologi Indonesia Terbaik

Blog Teknologi Indonesia Terbaik - Seiring dengan terus berkembangnya zaman, maka teknologi pun ikut terus berkembang. Dan sekarang ini, di kehidupan kita sehari-hari pun tidak terlepas dari teknologi. Bahkan pekerjaan kita pun tidak lepas dari bantuan teknologi.

Sebagai contohnya smartphone, pria dan wanita, tua dan muda, bahkan sampai anak-anak sudah menggunakan smartphone.

Atau seperti halnya seorang blogger yang dalam pekerjaannya dibantu dengan laptop, komputer, bahkan banyak juga yang menggunakan hp (handphone).

Atau juga seorang fotographer yang tentu saja pekerjaannya menggunakan kamera, yang kemudian hasilnya diolah menggunakan laptop atau komputer yang kemudian bisa dicetak menggunakan printer.

Dari itu semua, maka sekarang ini kita wajib melek teknologi. Jangan sampai kita gaptek (gagap teknologi) ketika kita berhadapan dengan teknologi, apalagi yang berhubungan dengan pekerjaan.

Untuk itu maka kita harus rajin mengikuti perkembangan teknologi, salah satunya dengan banyak membaca di website atau blog yang memberikan ulasan tentang teknologi terbaru serta rekomendasi gadget terkini.

Dari sekian banyak blog yang mengulas tentang teknologi, berikut saya cantumkan beberapa blog teknologi Indonesia terbaik saat ini yang bisa Anda ikuti agar melek teknologi.

Blog Teknologi Indonesia Terbaik

Bersamatekno

Sesuai dengan namanya, blog bersamatekno ini merupakan sebuah blog berbahasa Indonesia yang mengulas tentang komputer, laptop, dan notebook, berikut dengan ulasan mengenai software maupun hardware.

Untuk masalah-masalah yang diulas bersamatekno seputar hardware, hampir semua cara yang diulas di sini tentu saja dapat bekerja dengan baik.

Namun ini tentu saja tidak menjamin bahwa seluruh cara yang ada bisa bekerja dengan baik. Karena kita semua tahu bahwa semuanya itu tergantung pada tingkat kerusakan yang dialami oleh masing-masing hardware yang dimiliki.

Untuk software, bersamatekno juga mengulas banyak software mulai dari Windows, Mac OS, Linux, Microsoft Excel, Microsoft Word, Photoshop, dan lain-lain.

Yang perlu diketahui bahwa bersamatekno tidak menyediakan unduhan software, melainkan tentang cara penggunaan software, tips dan trik, serta cara-cara untuk mengatasi masalah yang terjadi, cara mengatasi error dan penyebabnya.

Juga mengulas tentang jenis-jenis komputer atau laptop seperti acer, lenovo, asus, apple, microsoft, dell, MSI, HP, Toshiba yang bisa dijadikan rekomendasi sebelum membelinya.

Ternyata nama bersamatekno ini adalah diambil dari bersama teknologi yang kemudian disingkat dan digabungkan menjadi bersamatekno.

Silahkan kunjungi bersamatekno.com

Yatekno

YaTekno merupakan blog teknologi Indonesia yang didirikan sejak 21 Maret 2016 yang lalu yang khusus menyajikan ulasan berbagai macam informasi mengenai teknologi terkini.

Beberapa topik artikel yang dibahas yatekno ini diantaranya mengenai handphone, game PC, internet, kamera, laptop, mobile apps dan game, software, tablet, tips android, tips games, dan tips PC.

Yatekno juga mengulas mengenai smartphone, seperti xiaomi, oppo, vivo, lenovo, samsung yang bisa menjadi rekomendasi mengenai spek-spek smartphone sebelum membelinya.

Carisinyal

Carisinyal merupakan media online berbahasa Indonesia yang menyuguhkan ulasan berbagai macam informasi mengenai dunia teknologi saat ini.

Semenjak blog ini diluncurkan di Bandung pada 7 September 2013 yang lalu, blog carisinyal ini telah menyajikan ulasan berbagai informasi yang bermutu mengenai smartphone, laptop, aplikasi, game, dan berbagai informasi lainnya dari dunia teknologi.

Saat ini blog Carisinyal ini tergabung ke dalam jaringan Bacaterus Digital Media.

Dosenit

Dosenit merupakan sebuah web atau blog yang mengulas mengenai ilmu komputer yang dikelola oleh tenaga profesional di bidang IT, mulai dari dosen it, staf it, sampai mahasiswa yang sedang menempuh perkuliahan di fakultas ilmu komputer.

Blog Dosenit membahas beberapa hal mengenai troubleshooting, ilmu komputer dasar, jaringan komputer, kuliah IT, software, hardware, hacker, virus, dan perkembangan terbaru dunia teknologi.

Tentu saja semua kategori tersebut sebenarnya sudah tidak asing lagi di telinga kita, tapi dosenit memberikan tutorial yang lengkap dan menarik yang bisa digunakan sebagai referensi terpercaya di dunia IT.

Berbagi itu peduli:

Comment Policy:

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Untuk komentar out of topics silahkan masuk ke Forum Kompi Ajaib
Buka Komentar
Buka Komentar
Jangan Diklik!

Menarik Untuk Dibaca Juga:


PrivacySitemap
©2021 KOMPI AJAIB