Skip to main content

Template Premium Blogger Landing Page Affiliasi

Template Premium Blogger Landing Page Affiliasi - Template ini dibuat untuk menampilkan produk-produk digital internet marketing atau bahasa lainnya yaitu produk-produk affiliasi ke dalam sebuah blog agar lebih mudah dalam mempromosikannya.

Tentunya saya tidak perlu membahas apa itu affiliasi karena yang sudah berkecimpung di dunia internet pasti sudah tahu apa itu affiliasi.

Namun secara sederhana, affiliasi adalah suatu cara untuk mempromosikan sebuah produk orang lain dan akan mendapatkan komisi ketika terjadi transaksi atas produk yang dipromosikan tersebut.

Nah dengan template landing page affiliasi ini, kita bisa menautkan banyak link affiliasi yang kita ikuti. Produk akan ditampilkan di halaman beranda blog dan ketika link produk diklik maka akan terbuka halaman postingan yang menampilkan landing page produk affiliasi.

Dengan begitu pengunjung masih tetap berada di blog kita sehingga bisa tetap mencari produk lainnya yang kita pajang di blog kita sehingga kemungkinan konversi penjualan menjadi semakin tinggi.

Awalnya tema ini direquest oleh seorang teman blogger dengan menunjukan tema blog yang sudah ada dari pembuat tema lain. Kemudian saya tertarik untuk membuatnya dengan versi saya tentunya dengan tema yang simple, ringan, dan SEO Friendly.

Sehingga nantinya kita tidak hanya mempromosikan link di sosial media, tetapi juga menjaring pengunjung dari halaman pencarian.

Terbukti blog yang saya gunakan sekaligus sebagai blog demo dengan domain enterblog.me ini untuk artikelnya sudah terindex Google meskipun masih hanya di halaman 2 tetapi cukup lumayan untuk bersaing dengan puluhan ribu web lainnya. Padahal domainnya baru disubmit 1 hari yang lalu di search console.

Untuk kecepatan loading blog di Pagespeed Insight cukup bagus, begitupun skor di Lighthouse.



Nah bagi yang sedang mencoba mencari rupiah di dunia affiliasi, tema ini cocok untuk Anda coba untuk men-display link-link affiliasi Anda.

Template ini saya jual dengan harga Rp. 100.000 via BRI, silahkan hubungi saya via kontak blog ini.

Di sini Anda akan mendapatkan support dari saya via email dan juga gratis jika ada update tema, selamanya.

Untuk cara postingnya pun cukup mudah karena saya sediakan kode untuk postingannya, tinggal ganti url gambar postnya dan url affiliasi Anda.

Untuk video cara posting dan lainnya nanti saya buatkan menyusul.

Berikut video tentang Template Premium Blogger Landing Page Affiliasi dan cara membuat postingannya sebagai panduan untuk pengguna template.

Changelog:

Tgl. 20-11-2019: Rilis Template Affiliasi V1.00

Tgl. 22-11-2019: Update Template Affiliasi V1.20, update penambahan snippet di post home, biar pengunjung bisa lebih tahu tentang produknya, jadi ada keterangan singkat untuk tiap produknya.

Tgl. 24-11-2019: Update Template Affiliasi V1.30, update perubahan bagian hero dengan gambar dan animasi agar lebih menarik, dan penambahan tombol share di menu untuk mempermudah membagikan blog atau postingan ke berbagai sosial media.

Berbagi itu peduli:

Comment Policy:

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Untuk komentar out of topics silahkan masuk ke Forum Kompi Ajaib
Buka Komentar
Buka Komentar
Jangan Diklik!

Menarik Untuk Dibaca Juga:


PrivacySitemap
©2021 KOMPI AJAIB