Skip to main content

Main Game Sepak Bola Di Ponsel Dengan Dream League Soccer



Main Game Sepak Bola Di Ponsel Dengan Dream League Soccer - Sebenarnya game Dream League Soccer ini sudah cukup lama ada, dirilis sejak tahun 2014 yang lalu. Dan kini game Dream League Soccer menjadi salah satu game ponsel terbaik yang banyak dimainkan.

Seperti kita ketahui bahwa sepak bola adalah salah satu olahraga yang paling banyak penggemarnya di seluruh dunia. Dan tentu saja mereka juga akan menyenangi game sepak bola.

Dan di zaman serba ponsel ini, game sepak bola sudah merambah ke dunia ponsel salah satunya tentu saja game Dream League Socccer ini.

Dan yang paling membuatnya semakin menarik adalah bahwa untuk memainkan game Dream League Soccer ini tidak perlu ponsel dengan spek yang wah.

Dream League Soccer termasuk game yang cukup ringan, namun jangan salah grafis pada game sepakbola virtual ini cukup bagus, tidak kalah dengan FIFA 15 Ultimate Team yang dimainkan di komputer atau konsol.

Gambar dari ftgames.com

Game sepakbola Dream League Soccer ini tak hanya bisa dinikmati oleh pengguna ponsel pintar atau smartphone saja, namun bagi pengguna tablet berbasis Android pun bisa menjalankan permainan sepak bola ini.

Pada game Dream League Soccer ini, pemain bisa membangun kesebelasan atau klub sepakbola terbaik versi mereka.

Pemain juga dapat melakukan transfer pemain seperti layaknya di jagad sepakbola sungguhan. Selain itu, pemain juga bisa meng-upgrade stadion, bisa melatih klubnya sendiri untuk memenangkan berbagai trofi dalam permainan ini.

Dream League Soccer ini juga dilengkapi dengan keriuhan suara suporter di stadion dan komentator berbahasa Inggris sehingga seperti layaknya bermain sepakbola profesional sungguhan.

Selain meracik tim terbaik, melatih, membangun stadion, serta memainkannya langsung untuk meraih juara, kita juga bisa mengubah nama tim, logo, hingga kostum (jersey) yang digunakan pemain dengan desain kita sendiri dengan Kit Dream League Soccer.

Kit dream league soccer pun sudah banyak tersedia tinggal unduh lalu edit sendiri di Photoshop atau editor grafis lainnya lalu import ke dalam game.

Pihak pengembang game Dream League Soccer ini yaitu First Touch memberikan kebebasan dalam menentukan dan mengubahsesuaikan kustom atau jersey dari sebuah tim.

Kit Dream League Soccer atau Kit DLS sendiri adalah sebuah template gambar yang di dalamnya berisi sebuah desain jersey pemain sepakbola komplit, mulai dari kaos kaki, celana pendek, kaos, dan logo. Dan untuk logo, kita juga bisa menggunakan logo buatan sendiri.

Contoh kit Dream League Soccer model Naruto depan belakang. Gambar dari Namatin.com

Game sepak bola besutan First Touch Games ini bisa diunduh gratis di Google Play dan AppStore, tersedia juga untuk Windows Phone.

Fitur-fitur dari Dream League Soccer:

  • Pemain berlisensi FIFPro ™ menghadirkan pengalaman Dream League Soccer paling otentik ke tangan Anda!
  • Kebebasan untuk membuat, menyesuaikan dan mengendalikan Tim Impian Anda sendiri.
  • 6 Divisi untuk digarap, dan lebih dari 7 kompetisi Piala.
  • Ikut serta dalam acara langsung reguler untuk memenangkan hadiah.
  • Bangun stadion Anda sendiri.
  • Kembangkan pemain Anda dengan lebih akurat dan kemampuan terbaik.
  • Sesuaikan jersey tim dengan kit DLS dan logo Anda sendiri.
  • Dan lain-lain.

Game ini gratis dimainkan, tetapi terdapat konten tambahan dan item dalam game yang dapat dibeli dengan uang sungguhan.

Aplikasi ini menggunakan Wi-fi atau data seluler (jika tersedia) untuk mengunduh konten game dan iklan. Namun Anda juga dapat menonaktifkan penggunaan data seluler di game ini.

Selamat bermain.


You Might Also Like:

Comment Policy:

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Buka Komentar
PrivacySitemap
©2019 KOMPI AJAIB