Skip to main content
KOMPI AJAIB

follow us

Pinjaman Online Langsung Cair dalam Hitungan Menit

Pinjaman Online Langsung Cair dalam Hitungan Menit - Di masa digital seperti sekarang ini semua hal sudah menggunakan sistem online seperti jual beli produk, layanan delivery, transportasi, pembayaran tagihan sampai dengan yang terbaru pinjaman dana secara online.

Pinjaman online sangat membantu terutama bagi anda yang membutuhkan pinjaman dana dalam waktu yang cepat. Karena pinjaman online ini menggunakan aplikasi yang lebih mudah dan sederhana serta cara  yang praktis tidak seperti saat anda mengurus pinjaman pada lembaga konvensional.

Beberapa aplikasi pinjaman online dapat anda akses dengan mudah di Internet, bahkan banyak penawaran yang menjanjikan pinjaman online langsung cair dalam hitungan menit. Hal tersebut  memang bukan hanya iklan semata karena cukup banyak yang sudah terbukti.Beberapa aplikasi tersebut bekerja sama dengan penyedia pinjaman sehingga dana yang dibutuhkan dapat keluar dengan cepat. Proses yang dilakukan dapat dilakukan selama 1 hari, tanpa mengantri dan menunggu lama.

Syarat Melakukan PInjaman Online Langsung Cair dalam Hitungan Menit

Persyaratan yang diperlukan untuk pinjaman online lebih mudah karena mengharuskan anda mengisi berbagai formulir seperti pengajuan di Bank. Persyaratan di semua aplikasi pinjaman online relatif sama pada umumnya sebagai berikut:

  1. Warga Negara Indonesia (WNI) berusia minimal 18 tahun
  2. KTP
  3. Memiliki penghasilan minimal Rp 3 juta per bulan
  4. Berdomisili di wilayah tertentu seperti misalnya di Jabodetabek dan kota-kota besar lainnya

Beberapa aplikasi pinjaman online juga ada yang memberikan kelebihan pelayanan seperti menawarkan pinjaman tanpa jaminan apapun, memiliki sistem keamanan dan enkripsi terbaik juga memberikan banyak pilihan penyedia pinjaman.

Aplikasi Pinjaman Online Langsung Cair dalam Hitungan Menit

Perusahaan Fintech (Financial Technology) adalah sebuah perusahaan yang memanfaatkan teknologi untuk bisa memberikan pinjaman uang dengan cepat. Perusahaan ini juga telah mendapatkan ijin dari OJK dan Bank Indonesia. Berikut beberapa aplikasi pinjaman online yang terbukti cepat dan menjanjikan pinjaman online cair tanpa jaminan.

Kredivo

Kredivo merupakan aplikasi pinjaman online langsung cair dalam hitungan menit berupa kartu kredit digital dengan limit mencapai Rp. 30 juta. Limit tersebut bisa digunakan untuk belanja online seperti di Tokopedia, Bukalapak, Lazada, shopee dan layanan rekanan kredivo lainnya.

Cara daftar kredivo - jika anda memenuhi persyaratan seperti usia 18 – 60 tahun, berdomisili di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Medan, Palembang, Semarang, Pulau Bali, Malang, Makassar, Yogyakarta, Solo, Cirebon dan Sukabumi, serta berpenghasilan minimal Rp 3 juta per bulan. Terdapat dua jenis pinjaman uang online yang tersedia pada kredivo yaitu pinjaman mini dan pinjaman jumbo. Perbedaannya adalah pada besarnya pinjaman dan tenor angsuran. Dengan perhitungan sebagai berikut jika anda membayar dalam tempo 30 hari bunga nya adalah 0% limit Rp. 3 juta. Bisa juga dengan cicilan bunga 2,95 % per bulan, maksimum limit Rp. 30 juta minimum pembelanjaan sebesar Rp. 1 juta dengan jangka waktu 3 bulan, 6 bulan dan 12 bulan.

TunaiKita

Aplikasi smartphone ini cukup mudah digunakan, anda hanya perlu mendownload aplikasi TunaiKita terlebih dahulu untuk mengajukan pinjaman. Limit yang ditawarkan mulai dari Rp. 1 juta sampai Rp. 5 juta dengan tenor 10 sampai dengan 30 hari. Bunga yang ditawarkan adalah 0,95 % per hari.

RupiahPlus

Aplikasi ini menawarkan pinjaman cepat tanpa syarat. Jumlah yang ditawarkan adalah Rp. 600.000 dan Rp. 1.500.000 dengan masa pinjaman 7 hari atau 14 hari. Tenor atau jangka waktu yang diberikan hanya terdapat dua pilihan. Persyaratan yang diminta adalah usia minimum 18 tahun, memiliki handphone dan penghasilan tetap.

Bunga 1 % per hari dengan denda keterlambatan adalah 1 % jika keterlambatan 1 minggu dan 2 % jika keterlambatan selama 2 minggu dari jumlah pinjaman.

DanaRupiah

Pengajuan pinjaman pada aplikasi DanaRupiah merupakan jenis pinjaman multiguna karena bisa digunakan untuk berbagai macam kebutuhan, seperti biaya pendidikan anak, pinjaman modal usaha, tabungan liburan serta pembayaran cicilan. Pinjamannya adalah tanpa jaminan sama seperti layanan aplikasi pinjaman online lainnnya.

Anda bisa mendownload aplikasi DanaRupiah melalui Google Play Store. Keunggulannya adalah dari segi kecepatan dalam proses pencairan yakni hanya dalam hitungan menit. Persyaratan yang diminta adalah WNI dan usia diatas 18 tahun. Pinjaman yang ditawarkan adalah sejumlah Rp. 400 ribu sampai Rp. 8 juta.

Maucash

Maucash merupakan aplikasi pinjaman online langsung cair dalam hitungan menit yang dikeluarkan oleh FIF (Astra) dan WeLab (china). Aplikasi pinjam uang tanpa jaminan ini dan dapat diunduh pada Google Playstore. Produk pinjaman online yang ditawarkan memiliki kisaran Rp. 500 ribu sampai dengan Rp. 8 juta dengan jangka waktu 3 – 6 bulan.

Pelayanan yang dijanjikan aplikasi Maucash sangat cepat karena hanya dalam hitungan menit sudah bisa dicairkan dan ditransfer ke rekening tabungan anda. Bila anda tidak mempunyai rekening bank, anda bisa mencairkan pinjaman di kantor-kantor rekanan Maucash.

Aplikasi Fintech di atas dapat anda coba karena terjamin aman dan sudah terdaftar di OJK. Tetapi tentu saja anda selaku konsumen tetap harus memastikan dan memperhatikan aplikasi pinjaman online yang ingin dicoba, karena di tahun ini memang cukup banyak aplikasi yang ilegal atau tidak terdaftar di OJK.

Jadi, meskipun janji pinjaman online sangat menggiurkan karena memberikan waktu pencairan hanya dalam hitungan menit, anda tetap harus waspada dan memastikan aplikasi yang anda pilih masuk dalam daftar aplikasi pinjaman online yang terdaftar di OJK. Juga anda harus memperhatikan beberapa hal berikut :

  • Alamat kantor tidak jelas keberadaannya, seperti tidak bisa dihubungi saat muncul komplain atau masalah.
  • Biaya pinjaman tidak transparan, nasabah harus membayar biaya kredit yang tinggi tanpa memahami maksud biaya tersebut.
  • Penagihan memakai cara-cara yang tidak sesuai ketentuan yang membuat ketidaknyamanan dan terganggu saat pinjaman online tidak dibayar.

Demikian informasi tentang fasilitas dan persyaratan pinjaman online langsung cair dalam hitungan menit serta berbagai macam aplikasi pinjam online berbasis Fintech yang bisa anda coba gunakan, semoga bermanfaat dan bisa dijadikan referensi.

Sumbangan tulisan dari Duwitmu.com. Blog yang membahas soal Panduan Keuangan dan Pinjaman Online.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar