Skip to main content
KOMPI AJAIB

follow us

Template Kompi Flexible KompiAjaib Membuat Saya Resign Dari Wordpress


Template Kompi Flexible KompiAjaib Membuat Saya Resign Dari Wordpress - Saya ini adalah seorang Blogger pemula yang mulai belajar nge-blog sejak tahun 2017-an. Pada saat itu saya masih duduk dibangku Sekolah Menengah Atas yang kerap disebut dengan SMK. Saya awalnya belajar nge-blog menggunakan platform Wordpress dan membeli hosting pada waktu itu.

Saya terbilang orang yang sangat ambisius sekali, saya rela mengeluarkan uang yang relative banyak bagi anak seumur saya. Waktu itu modal saya membuat sebuah Blog adalah sekitar Rp. 500.000,00. Dengan uang tersebut saya membeli hosting standar dan sebuah aged domain.

Kemudian saya juga membeli template wordpress dengan harga yang cukup mahal jika dibandingkan dengan template Kompi Flexible Kompi Ajaib milik Mas Adhy. Setelah beberapa bulan, saya mencoba mendaftarkan situs tersebut pada Google Adsense.

Selang beberapa hari kemudian situs tersebut mengalami penolakan. hal tersebut membuat saya bingung sekali. Kenapa situs saya bisa ditolak, apakah yang kurang dari situs saya? Dan setelah menelusuri, ternyata penyebabnya adalah template yang kurang fast loading dan kurang responsive.

Namun saya tidak menyerah, saya kemudian mengganti template saya dengan template lain dan akhirnya diterima oleh google adsense. Namun, saya memiliki kendala pada visitor yang tidak kunjung naik.

Visitor saya dulu hanya berkisaran angka 50-an per hari itupun kalau ada. Akhirnya saya bosan, dan membiarkan website tersebut tidak terurus. Hal ini disebabkan karena saya tidak mampu memperpanjang sewa hosting dan domain pada saat itu.

Nah, kemudian pada tahun 2019 bulan januari kemarin saya kembali berfikir untuk membuat sebuah blog. Namun kali ini dengan tekhnik yang berbeda agar tidak terulang kembali seperti dulu. Namun, saya masih menggunakan Platform Wordpress.

Saya membeli sebuah domain fresh beserta hosting dari salah satu penyedia layanan yang ada. Nah, kembali lagi saya dihadapkan dengan masalah page speed dari template yang saya gunakan. Saya sangat bingung sekali.

Hal ini terjadi karena kurangnya SEO pada template yang saya gunakan. Dan plugin yang terlalu banyak yang saya install. Saya kembali melakukan browsing di internet mengenai page speed ini, tapi tetap saja page speed situs saya terlalu rendah.

Akhirnya saya pun menemukan sebuah blog yang menyarankan untuk menggunakan Template dari KompiAjaib. Kemudian setelah saya telusuri ternyata benar blog tersebut memiliki page speed yang bagus sekali.

Lalu saya melihat artikel blog tersebut juga banyak yang page one. Akhirnya dengan modal nekat, saya pun langsung pergi ke situsnya KompiAjaib dan memesan template blogger Kompi Flexible buatan Mas Adhy.

Oleh karena itulah saya memutuskan untuk meninggalkan Wordpress dan otomatis juga meninggalkan Hosting yang saya beli dan pindah ke Platform Blogger dengan menggunakan Template Kompi Flexible dari KompiAjaib.

Saya memesan langsung Template tersebut dari Mas Adhy via Email dan hanya membayar Rp. 100.000, angka tersebut terbilang sangat murah bila dilihat dari kualitas Template dan Layanan yang diberikan Mas Adhy yang sangat baik sekali.

Beliau slalu membalas chat saya dengan ramah dan bersedia membantu permasalahan yang saya alami dalam aktivitas Nge-Blog saya. saya membeli Template tersebut pada tanggal 15 Februari 2019 dan langsung dikirim hari itu juga oleh mas Adhy.

Kemudian saya diberikan panduan setting template oleh beliau langsung dari blognya KompiAjaib. Selang beberapa hari saya menulis artkel secara rutin sambilan membackup artikel saya bekas Wordpress tadi.

Umur blog saya PelajarIT.com sekitar 1 bulanan pada saat itu. Saya iseng-iseng mendaftar adsense, dengan domain yang terbilang masih bayi. Dalam benak saya wah tidak mungkin diterima nih. Namun selang beberapa jam kemudian saya mendapat email pemberitahuan bahwa situs saya telah siap menayangkan iklan.

Page speed dari situs saya yang menggunakan template dari Mas Adhy ini masih bagus walaupun sudah dipasangi script dari Google Adsense. Hal tersebut karena Mas Adhy memang sudah melakukan setting yang sangat Powerful dalam Templatenya tersebut.

Berikut ini adalah Bukti Screenshotnya dari GTmetrix. Dengan fitur yang sangat lengkap sekali pada sebuah template, dan dengan kecepatan loading yang joss. Maka anda wajib mencoba template dari KompiAjaib ini jika anda baru mulai belajar blogging.

Saya sangat heran sekali, padahal situs saya masih terbilang sangat baru dan memiliki tidak sampai 50 artikel. Akhirnya saya merasa kenekatan saya melepas Hosting saya pada saat itu terbayar oleh Kualitas dari Template Kompi Flexible dari KompiAjaib.

Terimakasih KompiAjaib dan mas Adhy semoga josss teruss…

Postingan ini dikirim oleh:

Saya adalah admin blog PelajarIT.com.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar