Skip to main content

Rekomendasi Sewa Bus Murah di Jakarta dan Bali

Rekomendasi Sewa Bus Murah di Jakarta dan Bali - Selain menjamin jasa layanan terbaik dari segi administrasi, Sandholiday juga menjamin layanan staf terbaik bisa anda dapatkan dari staf lapangan Sandholiday. Sandholiday memiliki staf lapangan berupa driver armada yang sudah berpengalaman tinggi. Jadi mengenai kenyamanan dan keamanan pada saat perjalanan tidak perlu anda khawatirkan.

Selain itu layanan staf lapangan dari Sandholiday juga memiliki manner atau tata krama yang baik sehingga keceriaan selama beraktivitas wisata sudah dapat dipastikan jika menggunakan jasa Sandholiday sebagai layanan wisata travelnya.

Ketika berwisata bersama dengan Sandholiday, anda akan melalui 3 step layanan. Tiga step layanan ini akan sangat memudahkan bagi anda dalam membuat wisata yang nyaman dan juga pas di kantong.

Sedang mencari rekomendasi Sewa bus murah di Jakarta yang tidak murahan? Jika ya maka jasa Sandholiday bisa menjadi pilihan anda. mengapa? Berikut ini adalah ulasannya.

Jasa sewa Bus Murah yang seharusnya digunakan dalam wisata

Untuk mendapatkan sebuah perjalanan yang menyenangkan ada banyak aspek yang perlu diperhatikan. Mulai dari aspek tempat wisata yang dipilih dan tentu saja aspek jasa wisata yang digunakan untuk perjalanan.

Memilih jasa wisata yang baik dan tepat akan membuat perjalanan menjadi menyenangkan dan tidak terlupakan secara positif. Anda pasti tidak ingin acara wisata yang anda adakan di simpan sebagai memori buruk karena kualitas armada yang anda sewa mengecewakan bukan? oleh karena itu, memilih jasa sewa yang tepat adalah goal anda selanjutnya.

Untuk memilih jasa sewa yang tepat ada 3 aspek yang perlu diperhatikan yaitu:

  • Mengenai stafnya
  • Mengenai layanannya
  • Dan yang tidak kalah penting adalah mengenai armada yang dimilikinya.

Staf profesional dari Sandholiday

staf adalah salah satu hal yang mencerminkan bagaimana sebuah jasa bekerja. Sebuah jasa sewa armada untuk wisata yang baik dan profesional tentu akan memilih staf yang profesional. Staf profesional adalah staf yang mampu memberikan layanan terbaik untuk pada konsumennya. Untuk mengetahui apa saja layanan yang baik tersebut, berikut ini adalah ulasannya:

  • Kriteria staf yang profesional
    untuk mengetahui apakah staf sebuah jasa memberikan layanan terbaiknya atau tidak, salah satunya bisa dilakukan dengan mengetahui kriteria dari staf yang memiliki layanan yang baik dan profesional. Apa saja kriteria tersebut?
  • Mengenai perilakunya
    Staf yang baik adalah staf yang memiliki perilaku yang sopan dan juga ramah. Mereka juga tahu kapan harus bercanda dan kapan harus bersikap profesional, tidak bersifat memaksa dan memiliki pengetahuan mengenai seberapa besar porsi keterlibatannya dalam rencana wisata anda.
  • Mampu melayani secara informatif
    Banyak jasa yang menawarkan layanan yang sifatnya menjebak atau  mengarahkan konsumen. mengarahkan sebetulnya adalah sebuah hal yang baik dan tepat dilakukan jika tujuannya positif. Jasa sewa armada wisata yang baik akan mengarahkan konsumen untuk menggunakan jasa sesuai dengan yang dibutuhkannya bukan yang memberikan keuntungan paling besar bagi jasa tersebut.
  • Staf dari Sandholiday
    Untuk anda yang ingin mendapatkan layanan terbaik dari jasa Sewa bus pariwisata murah di Bali, maka jasa layanan dari Sandholiday bisa menjadi pilihan yang terbaik bagi anda. jasa layanan dari Sandholiday berani menjamin memiliki staf terbaik di kelasnya. Mereka memiliki layanan berupa layanan konsultasi untuk perencanaan liburan terbaik untuk anda. baik dari konsultasi hingga layanan hari h, Sandholiday berani menjamin bahwa stafnya adalah staf terbaik yang bisa anda dapatkan dalam dunia jasa layanan.

Selain menjamin jasa layanan terbaik dari segi administrasi, Sandholiday juga menjamin layanan staf terbaik bisa anda dapatkan dari staf lapangan Sandholiday. Sandholiday memiliki staf lapangan berupa driver armada yang sudah berpengalaman tinggi. Jadi mengenai kenyamanan dan keamanan pada saat perjalanan tidak perlu anda khawatirkan.

Selain itu layanan staf lapangan dari Sandholiday juga memiliki manner atau tata krama yang baik sehingga keceriaan selama beraktivitas wisata sudah dapat dipastikan jika menggunakan jasa Sandholiday sebagai layanan wisata travelnya.

Layanan sistematis dari Sandholiday

Ketika berwisata bersama dengan Sandholiday, anda akan melalui 3 step layanan. Tiga step layanan ini akan sangat memudahkan bagi anda dalam membuat wisata yang nyaman dan juga pas di kantong. Apa saja step tersebut?

  • Step perencanaan
    Merupakan step di mana anda akan melakukan perencanaan wisata anda. mulai dari jadwal Keberangkatan, jadwal dan list tempat yang akan dikunjungi hingga jenis armada yang akan digunakan pada saat wisata. Dalam step ini anda akan mendapatkan layanan dari staf marketing Sandholiday yang berkualitas sehingga keinginan dan kebutuhan anda dapat diarahkan ke arah yang lebih seimbang.
  • Pemesanan
    Jika estimasi waktu dan biaya sudah disepakati, maka anda bisa langsung melakukan pemesanan pada saat itu juga atau pada waktu lain ketika anda sudah mantap dengan rencana wisata yang didiskusikan bersama. Dengan melakukan diskusi dan konsultasi sendiri, anda bisa mendapatkan keuntungan berupa penawaran yang menarik ketika ada promosi atau event dari Sandholiday.
  • Step melakukan perjalanan
    Step ini adalah step terakhir. Pada step ini anda akan mendapatkan layanan berupa kepuasan yang diberikan oleh driver dari jasa Sewa Hiace murah di Bali Sandholiday. Semua armada yang diberikan oleh Sandholiday juga merupakan armada pilihan yang memiliki usia yang masih muda dan selalu di maintenance dengan baik di bengkel resmi pabrikannya. Hal ini pasti menjamin kepuasan dan kenyamanan anda dan kelompok pada saat wisata.

Untuk armadanya, jenis armada yang bisa disewa dari Sandholiday ada 3 macam yaitu minibus seperti Hiace dan juga ELF, bus medium atau Bus Besar. ketiga jenis armada ini dilengkapi dengan AC yang berfungsi secara maksimal sehingga tidak perlu khawatir dengan masalah tersebut.

Kelebihan Armada yang dimiliki oleh Sandholiday

Beberapa kelebihan yang akan anda dapatkan ketika menggunakan jasa Sandholiday untuk wisata sudah disebutkan sebelumnya, seperti staf yang profesional, sistem layanan yang sistematis serta kelebihan dari armada yang dimilikinya. selain itu, jasa Sandholiday masih memiliki kelebihan lainnya sebagai sebuah saja wisata. Apa saja? Berikut ulasannya:

  • Kelebihan dari sisi armada yang dimilikinya
    Seperti yang disebutkan sebelumnya armada yang dimiliki oleh Sandholiday adalah armada dengan usia yang masih sangat mudah. armada yang dimiliki oleh Sandholiday sebagian besar merupakan armada yang diproduksi tahun 2017. Selain itu model-model armada yang digunakan merupakan model terbaik sehingga meski anda menyewa bus dengan ukuran kecil seperti Hiace dan ELF anda tetap akan merasa nyaman karena sangat minim getaran. Armada yang dimiliki juga memiliki jadwal rutin perawatan ke bengkel resminya seperti yang disebutkan sebelumnya. Jadi jika ada kerusakan atau hal yang mencurigakan bisa langsung diatasi dengan tenaga dan suku cadang yang terbaik.
  • Kelebihan dari sisi harga yang dimilikinya.
    Kelebihan lain yang akan anda dapatkan ketika Sewa bus pariwisata di Jakarta adalah mengenai harganya, harga yang ditawarkan oleh Sandholiday adalah harga yang sangat murah dibanding dengan kualitasnya. untuk tahu berapa harganya, berikut ini adalah ulasannya.

 

 

Harga Sewa Bus di Sandholiday

Seperti yang disebutkan sebelumnya, dalam artikel ini akan dijelaskan juga mengenai beberapa harga sewa dari jasa Sandholiday.

Tarif Sewa dari Jakarta untuk sewa ELF

Berikut ini adalah harga sewa bus kecil ELF atau Hiace yang bisa anda dapatkan dari Sandholiday. Tabel di bawah ini menjelaskan persewaan untuk jangka waktu 1 hingga 3 hari.

Tujuan Sewa 1 Hari Sewa 2 hari Sewa 3 hari
Drop Dalam Kota, Transfer Bandara Rp 2,000,000 - -
Ancol, BSD, Cibubur , City Tour Dalam Kota, TMII, Ragunan Rp 2,400,000 - -
Bekasi, Bogor, Cileungsi, Sentul, Balaraja, Tangerang Rp 2,750,000 Rp 5,250,000 -
Cimelati, Cisarua, G.Mas Lido, Karawang, Safari, TWM Rp 3,150,000 Rp 5,750,000 -
Cibodas, Cikampek, Ciloto, Cipanas, Purwakarta, Sukabumi Rp 3,400,000 Rp 6,250,000 -
Anyer, Banten, Carita, Cilegon, Karang B, Serang Rp 3,750,000 Rp 7,000,000 -
Bandung, Lembang, Maribaya, Sariater, T. Perahu, Rp 4,150,000 Rp 7,250,000 -
Ciwidey, Kawah Putih, Patenggang, Pengalengan, T. Lesung Rp 4,400,000 Rp 7,750,000 -
Cirebon, Garut, Kuningan, Majalengka Rp 5,000,000 Rp 8,250,000 -
Pamijahan, Panjalu, Tasikmalaya - Rp 8,500,000 -
Pangandaran - Rp 9,250,000 Rp 11,000,000
Batu, Raden Guci, Lampung, Pekalongan, Tegal - Rp 9,050,000 Rp 12,000,000
Jogja, Semarang - - Rp 13,200,000

 

Tarif Sewa dari Jakarta untuk sewa Bus Medium

Untuk anda yang membutuhkan kapasitas lebih dari 13 orang atau sekitar 20 hingga 30 orang, maka berikut ini adalah sewa armada bus medium untuk jangka waktu 1 hingga 3 hari dari Jakarta.

Tujuan Sewa 1 Hari Sewa 2 hari Sewa 3 hari
Drop Dalam Kota, Transfer Bandara Rp 1,400,000 - -
Ancol, BSD, Cibubur , City Tour Dalam Kota, TMII, Ragunan Rp 1,750,000 - -
Bekasi, Bogor, Cileungsi, Sentul, Balaraja, Tangerang Rp 2,000,000 Rp 3,750,000 -
Cimelati, Cisarua, G.Mas Lido, Karawang, Safari, TWM Rp 2,250,000 Rp 4,000,000 -
Cibodas, Cikampek, Ciloto, Cipanas, Purwakarta, Sukabumi Rp 2,500,000 Rp 4,250,000 -
Anyer, Banten, Carita, Cilegon, Karang B, Serang Rp 2,750,000 Rp 4,500,000 -
Bandung, Lembang, Maribaya, Sariater, T. Perahu, Rp 2,800,000 Rp 5,000,000 -
Ciwidey, Kawah Putih, Patenggang, Pengalengan, T. Lesung Rp 3,250,000 Rp 5,500,000 -
Cirebon, Garut, Kuningan, Majalengka Rp 3,500,000 Rp 6,000,000 -
Pamijahan, Panjalu, Tasikmalaya - Rp 6,500,000 -
Pangandaran - Rp 6,750,000 Rp 7,500,000
Batu, Raden Guci, Lampung, Pekalongan, Tegal - Rp 7,000,000 Rp 8,000,000
Jogja, Semarang - - Rp 9,000,000

 

Tarif Sewa dari Jakarta untuk sewa Bus Besar

Jika peserta wisata lebih dari 30 orang dan kurang dari 58 orang maka bus besar bisa menjadi pilihan anda. tarif untuk sewa bus besar dalam waktu 1 hingga 3 hari antara lain adalah sebagai berikut.

Tujuan Sewa 1 Hari Sewa 2 hari Sewa 3 hari
Drop Dalam Kota, Transfer Bandara Rp 2,000,000 - -
Ancol, BSD, Cibubur , City Tour Dalam Kota, TMII, Ragunan Rp 2,400,000 - -
Bekasi, Bogor, Cileungsi, Sentul, Balaraja, Tangerang Rp 2,750,000 Rp 5,250,000 -
Cimelati, Cisarua, G.Mas Lido, Karawang, Safari, TWM Rp 3,150,000 Rp 5,750,000 -
Cibodas, Cikampek, Ciloto, Cipanas, Purwakarta, Sukabumi Rp 3,400,000 Rp 6,250,000 -
Anyer, Banten, Carita, Cilegon, Karang B, Serang Rp 3,750,000 Rp 7,000,000 -
Bandung, Lembang, Maribaya, Sariater, T. Perahu, Rp 4,150,000 Rp 7,250,000 -
Ciwidey, Kawah Putih, Patenggang, Pengalengan, T. Lesung Rp 4,400,000 Rp 7,750,000 -
Cirebon, Garut, Kuningan, Majalengka Rp 5,000,000 Rp 8,250,000 -
Pamijahan, Panjalu, Tasikmalaya - Rp 8,500,000 -
Pangandaran - Rp 9,250,000 Rp 11,000,000
Batu, Raden Guci, Lampung, Pekalongan, Tegal - Rp 9,050,000 Rp 12,000,000
Jogja, Semarang - - Rp 13,200,000

 

Tarif Sewa lebih dari 3 hari dari Jakarta

Jika anda membutuhkan persewaan untuk lokasi yang lebih jauh sehingga memakan waktu lebih dari 3 hari, maka jasa Sewa bus pariwisata di Jakarta Sandholiday menyediakan beberapa armada untuk berkunjung ke kota, Semarang, Jogja, Jawa Timur, Madura, Bali atau Lombok maka anda bisa menghubungi Sandholiday untuk tarif lengkapnya.

Untuk biaya Sewa bus pariwisata di Bali, Anda dapat melihat daftar harga di bawah ini:

No Keterangan Pemakaian Durasi Toyota Hiace Isuzu Elf Bus Medium
      16 seat 19 seat 33 seat
      (Rp.) (Rp.) (Rp.)
  Transfer (One Way)        
1 Transfer Kuta / Legian / Seminyak Area One Way 500.000 500.000 800.000
2 Transfer Sanur / Nusa Dua / Jimbaran / Uluwatu One Way 500.000 500.000 850.000
3 Transfer Tanah Lot / Ubud One Way 600.000 600.000 900.000
4 Airport - Karangasem One Way 800.000 800.000 1.300.000
5 Airport - Singaraja One Way 800.000 800.000 1.300.000
6 Airport - Jembrana One Way 800.000 800.000 1.300.000
           
  Tour :        
7 Dinner Only 3 Jam 700.000 700.000 900.000
8 Halfday 6 Jam 750.000 750.000 950.000
9 Fullday 12 Jam 1.050.000 1.050.000 1.350.000
10 Extra Hour 1 Jam 105.000 105.000 135.000
           
11 Overnight Per Hari 1.000.000 1.000.000 1.450.000

 

Untuk informasi lebih lengkapnya, silahkan hubungi Sandholiday di bawah ini:

Alamat Jakarta: Kawasan Niaga Citra Gran. Jalan Alternatif Cibubur Blok R6/19, Jatisampurna. Bekasi, 17435, Jawa Barat.

 

Alamat Bali: Jalan By Pass Ngurah Rai, Banjar Pesalakan No.21, Tuban, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361.

 

Telp.: Jakarta (021)26872589 / Bali (0361)4753537
WA: 081316429594 / 081285622071
Email: info[at]sandholiday.co.id

Berbagi itu peduli:

Comment Policy:

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Untuk komentar out of topics silahkan masuk ke Forum Kompi Ajaib
Buka Komentar
Buka Komentar
Jangan Diklik!

Menarik Untuk Dibaca Juga:


PrivacySitemap
©2021 KOMPI AJAIB