Skip to main content
KOMPI AJAIB

follow us

Update Template Kompi Ajaib AMP HTML Versi 3

Update Template Kompi Ajaib AMP HTML Versi 3 - Sudah cukup lama template Kompi Ajaib AMP HTML tidak saya update sejak versi 2 dikeluarkan. Setelah Google beberapa kali mengupdate AMP, terdapat beberapa error pada template versi 2.

Sebenarnya saya sudah memposting cara memperbaiki error setelah Google mengupdate AMP, namun ada beberapa pengguna yang kesulitan menerapkan perbaikan-perbaikan tersebut pada temanya. Tentu saja mereka meminta kepada saya untuk meberikan update tema Kompi Ajaib AMP HTML yang mereka beli, dan memang itu hak mereka untuk mendapatkan update tema.

Dan tentu saja saya jawab agar mereka menunggu update temanya dan mohon bersabar. Namun karena masalah waktu dan kesehatan saya, sampai saat ini saya belum bisa mengupdate tema versi 2 yang rencananya akan saya rombak karena memang susunannya sudah ketinggalan, maklum itu pakai versi pertama AMP saya buat.

Oleh karena itu, untuk kesabarannya menunggu update tema Kompi Ajaib AMP HTML, saya kasihkan TEMA YANG SEKARANG DIGUNAKAN. Ya... tema yang sekarang digunakan di Kompi Ajaib ini.


Lha... katanya gak dijual kang?

Tadinya iya, tema yang digunakan sekarang ini tidak akan saya jual meski saya tahu ada yang clonning dan menjualnya.

Tapi setelah dipikir cukup lama dan saat ini saya belum ada waktu untuk mengupdate tema versi 2, akhirnya saya jadikan tema yang sekarang digunakan di Kompi Ajaib sebagai update tema Kompi Ajaib AMP HTML bagi yang sebelumnya sudah membeli tema Kompi Ajaib AMP HTML, dan tentu saja saya menjualnya bagi yang ingin menggunakannya.

Tema ini berbeda dari tema versi 2 yang murni menggunakan AMP pada semua perangkat. Tema ini hanya menggunakan AMP pada URL khusus amp=1

URL amp=1 akan diakses oleh pengguna yang datang dari hasil pencarian Google pada perangkat mobile atau jika mengklik ekstensi AMP di Google Chrome pada perangkat desktop. Namun jika pengguna datang langsung, maka akan mendapatkan halaman versi non AMP.

Namun meskipun demikian, dalam membuat postingan tetap mengikuti AMP dan harus valid AMP.

Oleh karena itu, maka untuk Adsense menggunakan 2 versi kode yaitu kode untuk non AMP dan kode untuk AMP.

Fitur lainnya silahkan coba cek semuanya di blog Kompi Ajaib ini.

Jadi bagi yang sebelumnya sudah membeli template Kompi Ajaib AMP HTML, silahkan tunggu update template yang akan saya kirim ke masing-masing emailnya. Dan bagi yang ingin membeli template ini silakan hubungi saya via kontak blog ini.

Tema ini saya jual Rp. 300.000 via transfer BRI. Full support dan update life time serta dilengkapi tutorial setting template-nya.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar