Skip to main content

Update Template Premium Kompi Minimalis AMP v6

Update Template Premium Kompi Minimalis AMP v6 - Template Kompi Minimalis AMP tak terasa sudah sampai versi 6 atau sudah 6 kali mengalami update termasuk update kali ini. Update kali ini untuk memperbaiki warning Google Search Console untuk ukuran gambar yang tidak sesuai.

Sebenarnya untuk memperbaiki notice console untuk ukuran gambar yang tidak sesuai dengan ukuran yang direkomendasikan sudah saya posting. Namun ada beberapa pengguna yang tidak bisa menerapkan tutorialnya pada tema Kompi Minimalis AMP.

Selain itu, update kali ini adalah untuk merubah URL AMP dari sebelumnya menggunakan m=1 menjadi amp=1. Sehingga dengan ini, versi AMP hanya diakses oleh pengunjung yang datang dari hasil pencarian mobile Google atau pengunjung desktop yang mengklik ekstensi AMP pada Google Chrome.

Sebenarnya hal ini (URL amp=1) sudah saya coba cukup lama pada blog Bloggue.web.id dan tidak langsung membagikan update template Kompi Minimalis AMP. Saya harus coba dulu penggunaan URL amp=1 ini, melihat kemungkinan error atau notice tentang AMP di Google Search Console.

Dan ternyata sampai saat ini tidak ada notice error pada AMP di console. Untuk itu kini saya bagikan sebagai update template Kompi Minimalis AMP v6. Jadi yang sudah membelinya, silahkan cek inbox gmail masing-masing.

Pada tema ini ada beberapa fitur postingan seperti menampilkan video Youtube, tombol, dan lainnya yang bisa dicek di Bloggue.web.id.

Untuk pengguna yang ingin menggunakan fitur postingan, tinggal tunjukan URL postingan Bloggue yang ada fitur tersebut ke saya, nanti akan saya unjukin kodenya untuk membuat fitur tersebut di postingan.

Untuk yang ingin menggunakan template Kompi Minimalis AMP ini silahkan hubungi saya lewat kontak blog Kompi Ajaib ini. Template ini dijual Rp. 100.000 via transfer BRI.

Berbagi itu peduli:

Comment Policy:

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Untuk komentar out of topics silahkan masuk ke Forum Kompi Ajaib
Buka Komentar
Buka Komentar
Jangan Diklik!

Menarik Untuk Dibaca Juga:


PrivacySitemap
©2021 KOMPI AJAIB