Skip to main content

Kompiajaib AMP Template Murah Yang Nyaris Tanpa Celah

Kompiajaib AMP Template Murah Yang Nyaris Tanpa Celah - Dalam membangun blog template adalah aspek penting yang harus diperhatikan. Template itu ibarat design rumah dimana warnanya harus bagus, kokoh sehingga membuat kita betah menghuninya. Begitu juga dengan blog, apabila templatenya bagus maka visitor nyaman mengunjungi blog kita.

Untuk mendongkrak popularitas blog kita harus pandai - pandai memilih tema. Tema / template yang bagus adalah template yang loadingnya cepat, SEO nya bagus, juga design yang simple tapi mudah untuk dijadikan media interaksi penulis / admin blog dengan pembaca.

Yang tak kalah penting adalah design responsive di semua layar, valid strukture data dan mampu meningkatkan CTR bagi publisher Adsense.

Dari semua aspek pertimbangan tersebut saya memilih template Kompiajaib AMP untuk Kipudin.com.

Kenapa membeli template Kompiajaib AMP?

Design super keren

Alasan pertama kenapa saya adalah design super keren, template ini dulunya adalah template yang digunakan di blog Kompi Ajaib yang tentunya punya warna khas dan karakter tersendiri.

Tampilan grid homepage benar-benar difokuskan pada konten sehingga pembaca bisa leluasa memilih artikel yang hendak dia baca. Tak hanya itu di dalam postingan terdapat widget profil, slot iklan, tombol reaction, tombol donasi dan sosial share yang keren.

Responsive

Semua fitur yang saya sebutkan diatas tapik apik di mobile maupun pc dan tidak mengurangi kecepatan loading blog. Ini karena Kompiajaib AMP sudah menggunakan Accelerated Mobile Page yang mempercepat loading blog saat diakses via mobile.

High CTR

Mungkin banyak template yang menawarkan fitur high ctr, tetapi tidak sekaligus memberikan fitur penempatan iklannya. Di Kompiajaib AMP ini sudah di seting sedemikian sehingga peforma iklan lebih maksimal, ini yang saya rasakan di Kipudin.com.

Harga murah

Template Kompiajaib AMP seharga Rp. 200.000,- itu murah sekali karena kita mendapat support full baik melalui email ataupun diskusi lewat komentat disqus.

Setiap ada update terbaru yang berhubungan dengan template, Mas Adhy Suryadi dengan sabar memandu untuk penerapannya di Kompiajaib AMP.

Selain itu didalam template kita juga diberi file petunjuk cara upload template, setting template bahkan diberi bonus file contact form dan sitemap.

Kesimpulan:

Sepertinya saya  jatuh cinta denga template ini hingga saat ini. Terhitung satu tahun bulan November 2018 menggunakan Template Kompiajaib AMP dan tetap setia menggunakannya.

Template ini recomended untuk sobat yang ingin mengganti template lama dengan Template AMP.

Postingan ini dikirim oleh:
Sarofudin

Calon praktisi ESC ( Eat Sleep Cek earning ).

Berbagi itu peduli:

Comment Policy:

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Untuk komentar out of topics silahkan masuk ke Forum Kompi Ajaib
Buka Komentar
Buka Komentar
Jangan Diklik!

Menarik Untuk Dibaca Juga:


PrivacySitemap
©2021 KOMPI AJAIB