Skip to main content

Review Template Kompi Text Aja Dari Blog Amtread



Review Template Kompi Text Aja Dari Blog Amtread - Kompi Ajaib merupakan blog yang membahas seputar dunia blogging mulai dari tips, tutorial, sampai ke masalah templatenya. Tak tanggung-tanggung Kompi Ajaib membuat template dengan kualitas yang sangat baik untuk blog yang menggunakannya.

Sebagai contohnya yaitu Blog Amtread saya. Blog saya telah dicap kena sandbox oleh orang-orang di komunitas blogger saya dan saya disarankan untuk membuat blog baru. Karena saya orang yang kuat iman dan sudah terlanjur mencintai blog saya, akhirnya saya mencoba mengubah pola fikir saya.

Pola fikir saya putar 180 derajat, dari yang awalnya saya hanya berfikir yah nanti juga bener sendiri kok blognya menjadi Saya harus totalitas untuk membangun blog amtread saya dengan semua yang saya miliki.

Mulai dari mencari backlink sana-sini, penerapkan semua ilmu seo, update secara rutin, sampai setting-setting template supaya kelihatan keren dan akhirnya semua berakhir dengan kata nihil. Tidak ada hasil yang saya dapatkan. Saya hanya merasa capek dan mendapatkan rasa putus asa.

Sampai pada akhirnya rival blog saya yaitu Bang Rama memberi tahu bahwa template yang fast loading lah yang akan bisa menang di SERP. Saat itulah saya bertanya kepada bang Rama "Bang blog ente beli template dimana sih? kok keren banget dan kayaknya bagus buat kualitas blog". Dan di situlah bang Rama memberi tahu bahwa tempat menjual template yang bagus yaitu Kompi Ajaib.

Karena tekad saya sudah kuat untuk mengerahkan semua yang saya punya, maka saya langsung menuju ke blog template.kompiajaib.com, yang merupakan tempat koleksi template Kompi Ajaib.

Pas banget saat saya sedang lihat-lihat, ada template yang baru banget rilis. Nama template itu adalah template Kompi Text Aja. Walaupun terkesan sederhana, namun saya langsung jatuh cinta ketika tahu speed templatenya udah kayak kilat. Kemudian saya langsung beli lah template Kompi Text Aja itu tanpa fikir panjang lagi.

Saat template dipasang, ada beberapa bug pada template. Maklumlah baru rilis dan saya orang pertama yang membeli template itu wkwkw (mungkin). Karena ada bug, saya langsung tanya dong ke mas Adhy tentang cara mengatasi solusinya. Mas Adhy baik banget dia dengan sabar menjawab dan memberi solusi semua keluhan saya. Yap mas Adhy hanya memberi solusi dan cara menyelesaikannya, jadi dibutuhkan skill mandiri.

Masalah tiap masalah terselesaikan dengan baik dan akhirnya sampai saya nulis artikel ini, template sudah saya rasa tidak ada bugnya. Dan mas Adhy pun meng-update template Kompi Text Aja ke versi 1.2. Saat saya iseng cek kualitas blog saya dengan berbagai tool, beh gak sadar langsung berkembang pesat. Dari yang artikelnya kena deindex google, bisa sampai ke index lagi. Artikel yang baru saya publish pun dalam 1 hari langsung ke index google. Tak tanggung-tanggung dalam 1 hari langsung masuk page-2.

Mengingat penyakit blog saya yang belum sembuh sempurna, itu sudah termasuk hal yang sangat luar biasa. Apalagi blog yang gak ada penyakitnya? (kena sandbox).

Oh ya sedikit cerita. Waktu blog saya kena penyakit Google Sandbox, saya iseng tuh daftar akun adsense (walaupun saya udah punya hehe), saat itu saya sudah menggunakan template Kompi Text Aja ciptaan Kompi Ajaib ini. Dalam 1 hari langsung diterima! Padahal blog yang kena sandbox itu udah dianggap blog spam sama google, tapi masih aja diterima adsense. Luar biasa kan.

Kalian bisa melihat tampilan sempurna dari template Kompi Text Aja di blog www.amtread.com. Di blog saya sudah saya edit dan disesuaikan mengikuti tutorialnya mulai dari navbar sampai ke bagian dalam kode xmlnya supaya kalian dapat melihat tampilan dan kinerja dari template ciptaan mas Adhy ini yang sudah diterapkan di amtread.

Jadi kalian gak usah ragu untuk membeli template Kompi Text Aja karena jika ada error atau ada hal yang tidak kamu ngerti ketika mengedit template, bisa bertanya langsung ke mas Adhy melalui email. Dan jika belum menemukan solusinya, bisa hubungi saya dari blog amtread. Insyaallah membantu.

Postingan ini dikirim oleh:

Seorang pelajar SMK yang menjadi Ceo-founder amtread.com.

You Might Also Like:

Comment Policy:

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Buka Komentar
PrivacySitemap
©2019 KOMPI AJAIB