Skip to main content
KOMPI AJAIB

follow us

Alasan Kenapa Harus Pindah Ke Template Kompi Magazine

Alasan Kenapa Harus Pindah Ke Template Kompi Magazine - Kompi Magazine Ala Mogloger - Dalam dunia blogger pasti memerlukan sebuah desain tampilan website yang elegan, rapi, responsive dan pastinya terdapat struktur SEO Friendly nya agar website kita dapat teroptimasi oleh mesin penelusuran.

Saya sangat beruntung ketika mempunyai template buatan kang adhy. Tidak tanggung-tanggung, saya mendapatkan ribuan visitor dengan memakai template buatan kompiajaib.

Kenapa begitu? Dikarenakan struktur templatenya beda dari yang lain dan memiliki peformanya yang beda pula.

Template kompi yang saya sukai adalah kompi minimalis, kompi flexible, kompi males dan yang paling mendominasi saya sukai ialah kompi magazine yang memuat tampilan blog berita namun masih terlihat modern, elegan dan terkesan enak dipandang.

Menurut saya, template ini sudah tidak ada duanya bahkan saya sempet ganti ke template buatan selain kompi, malah tidak srek dan tidak nyaman baik di user interface sama user experince yang belum mendukung.

Tetapi kompi magazine berbeda, belum ada yang bisa memberikan nilai buruk terhadap template ini sebab banyak sekali orang yang belum menemukan bug, kesalahan pada kode atau lainnya yang negatif.

Pada kali ini saya sangat suka dengan tampilan baru saya, Anda bisa melihat bagaimana tampilan website saya semakin menarik dan modern style di Mogloger.com.

Awal mula saya mencoba template emang tidak ada perubahan signifikan tetapi pada beberapa hari kedepan kok hari demi hari trafik meningkat bahkan waktu ganti template tidak ada penurunan traffic drastis malahan trafik saya stabil dan meningkat hingga 20%.

Keunggulan Template Kompi Magazine Ala Mogloger.

  • Struktur valid HTML5
  • Tampilan rapi tidak berantakan
  • Pengalaman menunjukkan lebih menyukai template jenis magazine ketimbang personal, cocok untuk blog gado-gado.
  • Modern style
  • Membuat pengunjung betah berlama – lama membaca artikel saya dengan tampilan magazine ini.
  • Sangat responsive dan mobile friendly, cocok banget untuk pemula.
  • Minimalis design dengan fitur komplit.
  • Mudah dioperasikan melalui Tata Letak (Layout), Edit menu, iklan, sidebar, footer, navbar sudah disediakan di fitur Tata Letak Blog. Hal ini sangat memudahkan seorang pemula coding.
  • Fitur widget sudah menggunakan desain elegan.
  • Meningkatkan visitor hingga puluhan persen ke atas.
  • Mengenai jumlah klik iklan dan pendapatan Adsense, milik saya semakin meningkat dan mendapatkan hasil yang lebih.

Saya memang sengaja dalam pembelian template premium ini karena denger-denger tema ini belum terjamah oleh pengguna nakal yang sering membagikan tema premium gratis tanpa menghargaii sang pembuat template.

Itu sebabnya saya pindah ke lain hati dari kompi flexible hijrah ke kompi magazine yang belum dijamak banyak orang. Saya tidak tahu angin apa yang membawa saya sampai ke blognya kang Adhy Suryadi ini, saya cukup tertarik dengan blognya. Mungkin dari segi pembuatan template yang sangat lihai meskipun mas Adhy selalu sibuk dengan pengoprekan template, namun yang paling saya sukai ialah respon dia cepat saat menanggapi masalah client atau pembeli jasa templatenya.

Saat saya membeli, saya baru beberapa jam saja saya menghubungi admin kompi sudah dibalas dengan sopan dan ramah. Saat ini saya belum punya niatan untuk memakai template gratisan, premium tapi hasil bajakan, mending beli langsung saja ke pemilik aslinya supaya mendapatkan licensi sama tutorial pemasangan template, tutorial edit ini itu.

Supaya gampang buat edit template yaa harus mempunyai skill pemrograman yang hebat. Saya emang paham coding namun hanya dasarnya saja oleh karena itu mending beli premium ketimbang bikin sendiri tetapi masih maling kode-kode orang lain.

Saya menyesal soal memakai template gratisan bahkan sempet menjadi pasaran di kalangan pembloggeran. Saya yakin kedepannya template dari kang Adhy bakal diperbaharui ke versi selanjutnya, akan saya tunggu versi update nya.

Ingin saya mereview dari segi tatanan, mengenai posisi iklan adsense terbaik yaitu above (bawah menu, atas artikel, tengah artikel, akhir postingan dan biasanya di widget sidebar dipasangi iklan berukuran 300 x 600.

Posisi iklan di atas sudah saya buktikan dan terjamin banyak yang klik dan cocok untuk pemula yang baru terjun ke dunia blogging wajib menentukan posisi iklan adsense yang baik untuk menaikkan jumlah klik agar bulan depan Anda bisa langsung gajian melalui Adsense.

Terakhir, mengenai harga template tidak mahal kok hanya $12 atau senilai dengan Rp 150.000 murah bukan? Terjamin jika mempunyai template ini dan sedang mendapati masalah pada kode-kode html atau css nya Anda memiliki full service pemandu langsung dari pemilik, jadi Anda tidak usah khawatir untuk mengganti bagian kode mana yang perlu diganti.

Semoga ke depannya Admin bakal membuatkan template baru yang berjeniskan magazine agar banyak orang yang tahu bahwa kang Adhy juga handal dalam membuat tema blogspot. Terima kasih.

Postingan ini dikirim oleh:

Menulislah hingga tulisan dikenal banyak orang, Tekuni hoby menulis untuk mendapatkan gaji maksimal.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar