Skip to main content
KOMPI AJAIB

follow us

Evaluasi Cara Ngeblog lalu Perbaiki

Saya sering membuat artikel tentang evaluasi ngeblog saya, sekedar untuk konsumsi sendiri, membuat catatan kecil lalu saya posting di blog, kali ini untuk kesekian kalinya akan membahas lagi evaluasi cara ngeblog saya kemudian memperbaikinya dengan eksperimen-eksperimen baru.

Google saja yang sudah tenar seantero dunia maya dan dunia nyata selalu memperbarui, yang terbaru sedang ramai di bahas para blogger yaitu updatenya algoritma mesin pencari google, memaksa para blogger untuk membuat konten lebih baik lagi, itu sih yang saya tangkap sebagian kecil dari beberapa ulasan para blogger, dengan begitu saya pun seperti itu setelah mengevaluasi blog saya ada beberapa ekperimen yang akan saya lakukan.

Evaluasi update terbaru cara ngeblog saya adalah, saya menggunakan template gratisan yang saya dapatkan dari download saya cari melalui mesin pencarian google, saya cek demonya cocok templatenya download saya terapkan di blog saya.

Katanya pakai template hasil beli, menyebutnya template premium berbayar itu ada beberapa kelebihan dan hasil pengalamannya para blogger menyatakan hasilnya bagus, membuat saya berpikir dan penasaran untuk mencoba dan membeli template premium.

Untuk menjawab rasa penasaran saya pun beli template baru karya kompi ajaib yaitu kompi minimalis dan tidak tanggung-tanggung eksperimen yang saya lakukan, mulai dari nol dengan register domain baru lagi www.agussupriyono.web.id, jadi buat blog baru lagi dengan template yang baru. untuk postingan perdananya saya pun buat ulasan tentang testimoni template premium bisa disimak di sini Terjawab Alasan Kenapa perlu Menggunakan Template Blog Premium

Ini masih analisa saya saja, kemungkinan struktur template blog selama ini salah, kemudian saya tidak paham kode html, jadi saya berpikir saya serahkan kepada ahlinya lalu saya tinggal menggunakannya.

Setelah saya beli ternyata memang benar apa yang dikatakan orang, template premium berbayar ini praktis, tinggal pakai dan tidak ada link credit footer, kemudian loading yang cepat dan sudah disediakan tempat meletakan iklan. sang pembuatnya tentunya punya nilai tambah tersendiri, kenapa template buatannya dijual.

Nominal harga template premium kompiajaib ini menurut saya juga terjangkau, hanya 150ribu kebetulan dapat content placement 2 kali sudah bisa buat beli template premium.

Akhir kata Evaluasi Cara Ngeblog lalu Perbaiki yang dimaksud adalah awalnya menggunakan template gratisan sekarang coba perbaiki dengan template premium yang menurut saya memiliki nilai tambah tersendiri jika dibandingkan dengan template gratisan.

Sekian sekedar berbagi pengalaman blogging. salam kenal

Postingan ini dikirim oleh:

Blogger yang bermimpi ngumpulin modal dari internet terus buat modal usaha offline.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar