Skip to main content
KOMPI AJAIB

follow us

Kompi Minimalis Bikin Blog Tambah Syantik Trafik jadi Naik

Membangun sebuah blog memang sangat sulit apalagi jika saat melihat statistik yang tidak kunjung naik atau malah turun, namun itu sudah biasa. Membangun blog agar bisa ramai pengunjung membutuhkan kesabaran, kerajinan, dan jangan lupa berdoa. Jadi menunggu blog terkenal itu butuh proses, jadi Mohon Bersabar ini Ujian.

Jika membuat blog ramai itu susah gak ada salahnya membuat blog menjadi lebih indah. Indah yang di maksud bukanlah nama seseorang (cewek), melaikan tampilan blog kita yang menjadi indah dan enak di pandang mata, serta enak untuk pengguna membaca artikel yang kita tulis.

Saya sangat menyarankan anda jika ingin membuat blog yang keren dan indah, gunakanlah Template Kompi Minimalis AMP, selain bisa membuat pengunjung betah, blog yang cakep juga sering di ingat oleh si pengunjung. Dan blog yang menggunakan Template keren juga bikin Blogger lain jadi ngiler.

Kompi Minimalis AMP ini sangat keren dan cakep cocok untuk di gunakan blog yang membahas Smartphone, karena sudah menggunakan fitur AMP di versi mobile (smartphone). Jadi lebih cepat meski jaringan sedang lemot dan juga akan mendapatkan perhatian lebih dari mesin pencari (Google).

Kompi Mininimalis AMP seperti blog saya okelagi.com, bisa kamu bawa ke halaman dasboard blog kamu hanya dengan harga Rp. 100.000 saja, namun jika ingin mendapatkan dua template (AMP, NonAMP) kamu cukup tambah Rp. 50.000 lagi, maka template keren ini sudah bisa kamu pasang di blog kesayangan kamu.

Harga Rp. 150.000 sangatlah murah, karena kamu akan terus mendapatkan update setiap ada update dari template tersebut, dan biasanya akan di update jika Google memperbarui Algoritmanya, jadi kamu gak perlu pusing pusing edit HTML.

Memang bagi yang pertama atau masih baru menjadi seorang blogger ini harganya agak mahal. Namun ini sebanding dengan kualitas templatenya, dan jika memang mau serius dalam urusan blog maka ini bukanlah suatu alasan ataupun kemahalan.

Karena jika ingin menghasilkan dari blog juga butuh pengorbanan, 150 ribu tidak masalah, karena template juga akan digunakan dalam jangka waktu yang panjang. Jadi buruan boyong Kompi Minimalis AMP ke halaman dasbor blog kamu.

Yang paling saya suka dari Template ini adalah, karena tampilannya yang sangat modern untuk pengguna smartphone, terlihat simpel namun elegan.

Dan entah kenapa setelah menggunakan Template Kompi Minilis baik yang AMP maupun yang NonAMP. Ketiga blog saya mengalami peningkatan statistik/trafik yang signifikan, statistik harian bisa naik sampai 50-100%.



Yang sudah pasti jika pageview naik adalah, klik iklan juga naik, sudah pasti juga kalau penghasilan juga ikut naik.

Memang bagi sahabat Kompi, mungkin pageview 20.000 belum seberapa, namun bagi saya ini adalah sebuah prestasi yang memang membanggakan. Statistik tersebut saya ambil dari salah satu blog saya yang menggunakan template kompi minimalis nonAmp, Dan perlu kamu ketahui, bahwa statistik tersebut berasal dari blog saya yang masih menggunakan subdomain (blogcepot). Dan saya baru menggunakan template kompi minimalis nonamp sekitar 10 hari yang lalu (10/8/2018).

Blogspot aja bisa naik trafiknya, apalagi yang udah TLD, gimana. Tertarik meningkatkan statistik pake template kompi minimalis? Jika iya, buruan pesan sekarang!

Postingan ini dikirim oleh:

Hanya seorang penulis junior yang sedang membangun blog www.okelagi.com.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar