Skip to main content

Membeli Template Blog Kompi Minimalis AMP di Kompi Ajaib Tidak Ada Ruginya

Saya mulai mengenal dunia blog pada tahun 2010 ketika masih menjadi mahasiswa semester 3 pada salah satu perguruan tinggi negeri di Sulawesi Utara.

Waktu itu hanya iseng membuat blog karena rasa penasaran untuk mempublikasikan tugas-tugas kuliah sekaligus akan terlihat keren jika seseorang telah memiliki blog ketika itu.

Waktu itu saya sendiri belum mengenal yang namanya google adsense, padahal saat ini saya sedikit sesali kenapa tidak dari 2010 saya mendapatkan informasinya, bisa saja saya mulai mandiri ketika masih di bangku kuliah hehe. Padahal google adsense telah ada pada tahun 2003.

Pada tahun 2015, saya mulai mengenal google adsense saat searching di internet dengan kata kunci "cara mencari uang di internet" maka mulai bermunculan banyak blogger yang sukses di internet.

Saya mulai Belajar Ngeblog Secara Otodidak (Belajar Sendiri) Sampai Saat Ini dan sebagai blogger pemula saat itu yang mengelola blog https://www.atobasahona.com/, saya selalu mengganti template blog saya, padahal hal itu berdampak buruk pada jumlah visitor blog, maklumlah hanya belajar sendiri tanpa teman atau mentor. Kebiasaan gonta-ganti template itu berlangsung lama, menurut saya mencari template blog yang nyaman kaya nyari calon istri, harus membuat nyaman selamanya.

Pada tahun 2018 ini, mulai ramai membicarakan template AMP di kalangan blogger, saya menyimak dengan baik. Setelah melihat blog-blog AMP yang banyak di google, saya menjadi tertarik dan mulai mempelajari Kelebihan & Kekurangan Sebelum Beralih ke Template AMP akhirnya saya memutuskan untuk membeli template kompi minimalis amp di kompi ajaib milik Mas Adhy Suryadi.

Alhamdulillah bagi saya tak ada ruginya, template kompi minimalis membuat saya nyaman, sebab tampilannya yang sederhana, posisi iklan adsense yang mudah dilihat oleh pengunjung, mudah di edit meskipun saya sendiri masih awam dalam hal coding dan yang paling penting adalah Mas Adhy orangnya senang membalas pertanyaan saya melalui email.

Setiap ada update terbaru dari template blog AMP Kompi Minimalis, semua pembeli mendapatkan hasil update template tersebut ke email langsung dari beliau dan gratis. Selain itu blog kompi ajaib ini juga membahas tentang edit template blog jadi kita bisa langsung juga belajar di sini.

Bagi anda yang mau membeli template AMP, silahkan lihat-lihat di kompi ajaib, siapa tahu saja tertarik dan yang pastinya tidak ada ruginya. Semoga kita semua menjadi orang-orang yang berhasil di dunia blogger dan yang terpenting dapat bermanfaat buat orang lain dalam hal kebaikan, amin.

Postingan ini dikirim oleh:

Saya hanya seorang blogger biasa yang berawal dari hobi menulis.

Berbagi itu peduli:

Comment Policy:

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Untuk komentar out of topics silahkan masuk ke Forum Kompi Ajaib
Buka Komentar
Buka Komentar
Jangan Diklik!

Menarik Untuk Dibaca Juga:


PrivacySitemap
©2021 KOMPI AJAIB