Skip to main content

Update Kompi Minimalis Versi AMP Perbaikan SEO Template Dan Struktur Data

Update Kompi Minimalis Versi AMP Perbaikan SEO Template Dan Struktur Data - Baru-baru ini Google mengeluarkan tool untuk audit SEO Template Lighthouse untuk mengecek nilai SEO dan lainnya dari sebuah web atau blog. Untuk itu kini template Kompi Minimalis saya update yang versi AMP HTML dahulu karena saya lihat banyak yang menggunakan template versi AMP-nya.

Selain nilai SEO dan lainnya berdasarkan tool Lighthouse, template ini juga saya update untuk struktur datanya karena beberapa waktu yang lalu ada notifikasi warning dari struktur data yang tidak valid.

Dan kali ini saya update template ini menggunakan style template Bloggue yang sudah saya custom lagi dengan AMP hanya pada URL mobile. Sehingga pada versi desktop bisa menggunakan iklan Adsense versi Non AMP dan di mobile menggunakan iklan Adsense AMP.

Update template Kompi Minimalis AMP ini saya tentukan saja dengan menggunakan style template yang digunakan Blog Gue yang sudah saya sesuaikan untuk beberapa keperluan postingan, seperti postingan biasa gambar dan teks dan atau postingan video dengan menampilkan video di atas postingan, dengan tombol, dan dengan thumbnail video, dan lainnya.

Meskipun AMP hanya pada URL mobile, namun untuk desktop pun cara membuat postingan tetap menggunakan teknik AMP untuk versi desktop dan mobile.

Namun untuk iklan Adsense dibagi menjadi dua macam yaitu iklan untuk tampilan desktop dan iklan untuk tampilan mobile saja.

Update ini akan saya kirimkan ke pembeli template Kompi Minimalis AMP dan Non AMP dan yang versi AMP saja. Jadi silahkan cek inbox email Anda yang sudah membeli template Kompi Minimalis AMP dan Non AMP dan yang versi AMP saja. Untuk kustomisasi dan cara membuat postingan seperti yang ada di Blog Gue silahkan tanyakan langsung ke email saya.

Untuk update template Kompi Minimalis NON AMP ditunggu saja nanti saya berikan updatenya, yang sabar ya.... nanti saya posting juga updatenya setelah selesai diupdate.

Dan untuk template-template lainnya dari Kompi Ajaib (Premium) akan ada update juga, jadi ditunggu saja ya....

Berikut screenshot untuk nilai SEO dan lainnya dari template ini.

Hasil audit untuk homepage, nilai yang kurang dari 100 dipengaruhi oleh iklan Adsense.

Hasil audit untuk postpage, nilai yang kurang dari 100 dipengaruhi oleh iklan Adsense.

Hasil dari test struktur data

Namun perlu diingat! Nilai skor SEO template 100% bukan jaminan semua postingan blog Anda akan tampil di page one, kualitas konten postingan tetap kuncinya. "Content is The King".

Berbagi itu peduli:

Comment Policy:

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Untuk komentar out of topics silahkan masuk ke Forum Kompi Ajaib
Buka Komentar
Buka Komentar
Jangan Diklik!

Menarik Untuk Dibaca Juga:


PrivacySitemap
©2021 KOMPI AJAIB