Skip to main content

Update Kompi Dark AMP Untuk Perbaikan SEO Template Dan Struktur Data

Update Kompi Dark AMP Untuk Perbaikan SEO Template Dan Struktur Data - Seperti halnya template Kompi Minimalis AMP yang sebelumnya sudah saya update untuk perbaikan nilai SEO template dan struktur data, kini giliran template Kompi Dark AMP yang mendapat giliran update.

Untuk update template Kompi Dark ini meliputi perbaikan nilai SEO template berdasarkan tool Lighthouse dan perbaikan struktur data berdasarkan laporan dari Google Search Console untuk struktur data yang tidak valid pada template Kompi Dark AMP ini.

Selain itu, perbaikan juga dilakukan pada bagian post homepage yang bermasalah jika menggunakan judul post yang panjang atau pendek sehingga tampilannya diubah dan juga pada header dan lainnya.

Jadi update template Kompi Dark AMP kali ini tidak hanya pebaikan nilai SEO template dan struktur data saja, tetapi juga ada beberapa pebaikan dan perubahan pada tampilan blog, seperti bagian header, breadcrumb menggunakan schema.org, tampilan post homepage, dan lainnya.

Dan yang paling penting adalah menyederhanakan style amp-custom yang sebelumnya menggunakan conditional tag untuk masing-masing tampilan dan kini tidak lagi menggunakan conditional tag untuk style amp-custom.

Dan kini template Kompi Dark AMP yang sebelumnya murni AMP, kini saya rubah juga menjadi AMP hanya pada URL mobile saja, sehingga bisa mengoptimalkan iklan Adsense. Adsense non AMP pada tampilan desktop dan iklan Adsense AMP hanya pada tampilan mobile saja.

Dan berikut screenshot dari nilai SEO template berdasarkan tool Lighthouse untuk template Kompi Dark AMP ini.

Hasil audit untuk homepage, nilai yang kurang dari 100 dipengaruhi oleh iklan Adsense.

Hasil audit untuk postpage, nilai yang kurang dari 100 dipengaruhi oleh iklan Adsense.

Hasil dari test struktur data

Update ini akan saya kirimkan ke semua pembeli template Kompi Dark AMP besok pagi, malam ini saya persiapkan templatenya. Jadi silahkan cek inbox email Anda yang sudah membeli template Kompi Dark AMP besok pagi. Untuk kustomisasi dan lainnya silahkan tanyakan langsung ke email saya.

Dan untuk template-template lainnya dari Kompi Ajaib (Premium) akan ada update juga, jadi ditunggu saja ya....

Namun perlu diingat! Nilai skor SEO template 100% bukan jaminan semua postingan blog Anda akan tampil di page one, kualitas konten postingan tetap kuncinya. "Content is The King".

Berbagi itu peduli:

Comment Policy:

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Untuk komentar out of topics silahkan masuk ke Forum Kompi Ajaib
Buka Komentar
Buka Komentar
Jangan Diklik!

Menarik Untuk Dibaca Juga:


PrivacySitemap
©2021 KOMPI AJAIB