Skip to main content

Berikut Adalah Playlist Youtube Webmaster Video Series SEO Snippets

Baru-baru ini Google membuat sebuah playlist video Youtube untuk Webmaster series yang berisi 6 buah video tentang SEO Snippets.

Dipandu oleh John Mueller seorang pakar Webmaster Trends Analyst dari Google yang menjawab beberapa pertanyaan dari para webmaster dari seluruh dunia.

Praktek SEO ini tidak akan serta-merta menyulap situs Anda bisa langsung menduduki peringkat pertama di Google. Namun, berusaha untuk memudahkan mesin penelusuran dalam meng-crawl, mengindeks, dan memahami konten Anda untuk ditampilkan di halaman hasil penelusuran dengan penelusuran organik.

Konten yang Anda buat disajikan untuk pengguna tentunya, namun jangan lupa juga bahwa mesin pencari juga merupakan salah satu pengguna yang membantu pengguna lain untuk menemukan konten Anda.

Dan di dalam playlist video Webmaster series ini terdiri dari 6 buah video berikut ini:
  1. Welcome to SEO Snippets
  2. Is a crawl-delay rule ignored by Googlebot?
  3. Subdomain or subfolder, which is better for SEO?
  4. My site's template has multiple H1 tags
  5. How do I regain ownership of a Search Console property?
  6. Do fixed penalties affect SEO?

Ada yang menarik dari salah satu video tersebut tentang tag H1 di dalam template blog. Di video tesebut menjelaskan tentang multiple H1 tags atau tag H1 lebih dari satu di dalam sebuah halaman. Jika memang di dalam sebuah halaman web terdapat beberapa tag H1 dan itu digunakan di bagian yang berbeda di dalam halaman untuk konten dengan topik yang berbeda maka itu tidak akan menjadi masalah.

Berikut adalah playlist Webmaster Video Series SEO Snippets, silahkan diputar videonya satu per satu.


Berbagi itu peduli:

Comment Policy:

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Untuk komentar out of topics silahkan masuk ke Forum Kompi Ajaib
Buka Komentar
Buka Komentar
Jangan Diklik!

Menarik Untuk Dibaca Juga:


PrivacySitemap
©2021 KOMPI AJAIB