Skip to main content

Update Kompi Magazine Premium Blogger Template V3

Setelah sebelumnya saya melakukan Update Kompi Magazine Premium Blogger Template V2, kini saya kembali melakukan Update Kompi Magazine Premium Blogger Template V3 untuk menambahkan beberapa fitur baru sesuai permintaan pengguna.

Penambahan fitur-fitur baru ini di antaranya adalah penambahan sub title di bawah thumbnail post dan penambahan related post di tengah postingan.

Sub title tersebut merupakan deskripsi potingan yang ditampilkan di bawah thumbnail postingan. Untuk menampilkannya, pengguna harus mengaktifkan meta deskripsi dan mengisi deskripsi postingan di setiap postingan.


Fitur lainnya saya menambahkan related post di tengah postingan dan disimpan berdampingan dengan iklan di tengah postingan.


Dan yang lainnya saya memperbaiki kode meta untuk share postingan di sosial media. Untuk demonya silahkan cek di postingan blog-blog berikut:



Bagi yang tertarik untuk menggunakan template ini, silahkan hubungi saya via kontak blog ini. Bagi yang sudah menggunakan template ini silahkan cek inbox-nya untuk mendapatkan update template versi ketiga ini.

Berbagi itu peduli:

Comment Policy:

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Untuk komentar out of topics silahkan masuk ke Forum Kompi Ajaib
Buka Komentar
Buka Komentar
Jangan Diklik!

Menarik Untuk Dibaca Juga:


PrivacySitemap
©2021 KOMPI AJAIB