Update Kompi Magazine Premium Blogger Template V2

Sebelumnya saya sudah merilis Kompi Magazine Premium Blogger Template, sebuah magazine template dengan loading yang ringan. Dan kali ini saya mempostingan update template ini ke versi 2 untuk memperbaiki beberapa bagian dari template.

Yang pertama saya mengganti slide di homepage karena saya lihat lebih cocok mengggunakan slider recent post dengan flexslider.

Yang kedua saya merubah style untuk menu page di atas dan menu page di footer, sehingga pengguna tidak perlu menyusun ulang menu untuk meengurutkannya, hanya tinggal pilih page yang ingin ditampilkan saja.

Yang ketiga saya merubah bagian menu utama atau mega menu. Sekarang pengguna tidak perlu menyusun 2 buah menu (1 menu untuk tampilan desktop dan 1 menu untuk tampilan mobile). Sekarang pengguna hanya perlu menyusun mega menu saja yang otomatis akan menjadi menu slide vertical full page pada perangkat mobile.

Yang keempat saya merubah cara menyimpan slot ad untuk halaman depan. Sekarang pengguna bisa melalui tata letak/layout untuk menyimpan iklan homepage. Ada 3 buah slot iklan di homepage yaitu di bawah slider, di atas featured post, dan di atas footer. Saran saya gunakan iklan in-feed pada slot iklan di homepage ini. Kecuali untuk iklan di dalam postingan harus melalui edit html, dan saya sudah menyediakan slot-slotnya yaitu di pojok kanan atas, di tengah, dan di bawah postingan.

Yang kelima saya menyatukan semua script termasuk jquery library dan men-defer-nya untuk mendapatkan loading blog yang lebih cepat.

Yang keenam saya menyediakan 2 buah template yaitu template dengan thumbnail di atas postingan dan template tanpa thumbnail di atas postingan. Silahkan lihat pada salah satu post pada demo di bawah ini.



Bagi yang tertarik untuk menggunakan template ini, silahkan hubungi saya via kontak blog ini. Bagi yang sudah menggunakan template ini silahkan cek inbox-nya.

Reactions:
Share this with short URL:

You Might Also Like:

Use parse tool to easy get the text style on disqus comments:
Show Parser Hide Parser