Update Kompi Dark Template v3.00

Setelah Kompi Flexible diupdate ke versi 5.00, kini giliran Kompi Dark Premium template yang diupdate ke versi 3.00. Ada beberapa perbaikan yang dilakukan pada template premium Kompi Dark ini agar performa blog menjadi semakin baik.

Sebelum perbaikan-perbaikan ini dilakukan, terlebih dahulu saya coba pada salah satu blog saya yang menggunakan template ini. Setelah saya rasa performa blog menjadi lebih baik dari sebelumnya, maka perbaikan-perbaikan ini saya terapkan pada template Kompi Dark ini. Perbaikan-perbaikan ini di antaranya:
  1. Perbaikan thumbnail di homepage dan thumbnail di postingan untuk memperbaiki Prioritize visible content. Dan memperbaiki kode untuk menghilangkan gambar pertama postingan, karena gambar pertama ditampilkan di atas postingan.
  2. Mengganti semua hosting JS dari Google Drive ke Github untuk loading blog yang lebih baik.
  3. Mengganti navigasi halaman next post dan previous post dengan title postingan.
Khusus untuk navigasi halaman dengan judul postingan pada template ini, setelah saya coba pada blog saya cukup membantu untuk menambah pageview blog. Bahkan pageview naik dan stabil walau blog jarang diupdate. Apalagi kalau blognya rajin diupdate, saya yakin pageview-nya akan bagus.


Nah bagi yang sudah menggunakan template ini, silahkan cek kotak masuk email-nya. Dan bagi yang tertarik untuk mencoba menggunakan template premium Kompi Dark ini silahkan hubungi saya melalui contact form blog ini. Untuk harga template ini hanya $9, bisa melalui Paypal ataupun transfer bank BRI.

You Might Also Like:

How to style text in Disqus comments:
  • To write a bold letter please use <strong></strong> or <b></b>.
  • To write a italic letter please use <em></em> or <i></i>.
  • To write a underline letter please use <u></u>.
  • To write a strikethrought letter please use <strike></strike>.
  • To write HTML code, please use <code></code> or <pre></pre> or <pre><code></code></pre>.
    And use parse tool below to easy get the style.
Show Parser Hide Parser
Disqus Comments