Skip to main content

Rekomendasi Nama Restoran yang Islami

Restoran islam benar-benar pas untuk umat muslim. Menurut islam, halal ialah suatu hal yang bagus. Di Indonesia atau di luar negeri ada banyak restoran tanpa cap halal.

Di luar negeri seperti negara eropa dan amerika banyak pembikin makanan yang tidak halal, ini membuat orang makin susah mendapati restoran halal.

Bagaimanakah cara mencari restoran yang halal dan di beberapa daerah di Indonesia masih memakai bahan makanan yang tidak halal, seperti pada Bali apa lagi di luar negeri seperti pada Jerman, Prancis, Thailand dan lain-lain.

Anda dapat tanya langsung ke penjual mengenai kehalalannya masakan yang dihidangkan. Dengan demikian Anda tidak perlu khawatir kembali.

Indonesia mempunyai keunikan makanan di masing-masing daerah yang dengan bahan makanan halal seperti bakso, sate, rendang dan masakan nusantara yang lain.

Adapun di Arab dan di Malaysia sebagian besar memeluk agama islam. Makanan halal di Malaysia banyak juga. Bila Anda bertandang ke New York, Anda akan susah mendapati restoran halal. Berikut rekomendasi nama restoran halal di New York yang ada di ujung jalan.

Al Rehab.

Al Deyafa.

Nama restoran dengan bahasa inggris

Restoran sebagai tempat makan yang baik untuk masyarakat lokal atau interlokal. Pemberian nama untuk restoran yang populer di dunia tidak asal-asalan, dibutuhkan gagasan yang berkilau dan inovatif saat membuat nama itu.

Nama yang dipakai untuk restoran populer di dunia tentu memakai bahasa inggris. Makanan western benar-benar disukai di kelompok orang asing. Apalagi makanan itu benar-benar tren.

Indonesia mempunyai beragam jenis barang yang di-export ke luar negeri, begitu juga mereka import barang atau bahan makanan yang bagus dan berkualitas ke Indonesia.

Masyarakat China mempunyai restoran yang menyuguhkan masakan khusus China atau disebutkan chinese food. Adapun istilah-istilah pemakaian bahasa Inggris di restoran misalnya:

Dine in, yakni makan di tempat.

Take away, yakni makanan dibawa pulang

Contoh nama untuk restoran di Italia

Bila keliling di negara lain seperti Mexico dan Spanyol, Anda harus singgah ke arah tempat makan yang nikmat dan eksklusif bila ada beberapa uang. Gagasan nama restoran yang bagus dan kocak umumnya memakai kata yang aneh dan gaul.

Hotel berkelas sediakan restoran yang eksklusif dan elit untuk pelancong yang bermalam. Kualitas makanan di situ baik sekali tetapi termasuk mahal untuk pelancong.

Penjuru dunia benar-benar kagum pada makanan Italia termewah dan nikmat dengan kualitas seperti restoran berbintang 5. Aktris korea kadang bertandang ke Italia untuk nikmati alam dan makanannya.

Italia jadi tujuan rekreasi menarik untuk pelancong. Bila Anda buka usaha restoran berikut sejumlah rekomendasi nama restoran di Italia.

La Roma Restoran.

Picasso Beverage.

Nama untuk restoran cepat sajian internasional

Makanan cepat sajian disukai banyak warga baik nasional atau internasional. Pemilik gerai makanan cepat sajian ini buka toko di penjuru dunia.

Menu di restoran cepat sajian ini umum seperti steak atau daging panggang, ayam goreng atau fried chicken, burger, pizza, spagetti dan lain lain.

Tidak memerlukan waktu yang lama untuk berbaris beli makanan cepat sajian ini. Makanan cepat sajian atau fast food ini telah banyak dipasarkan lewat olshop khusus makanan.

Pemesanan makanan hanya memakai go food lewat program gojek di smartphone atau juga bisa memakai jastip atau jasa titip makanan yang ramai sekarang ini.

Beberapa konsumen hanya duduk di dalam rumah dan menanti ojek online tiba bawa pesanan mereka. Perusahaan makanan cepat sajian banyak.

Berikut sejumlah beberapa nama company atau pt yang bergerak dalam industri restoran cepat sajian:

McDonald's.

Kentucky Fried Chicken/KFC.

Berbagi itu peduli:

Comment Policy:

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Untuk komentar out of topics silahkan masuk ke Forum Kompi Ajaib
Buka Komentar
Buka Komentar
Jangan Diklik!

Menarik Untuk Dibaca Juga:

PrivacySitemap
©2021 KOMPI AJAIB