Skip to main content

Tips Mencari Nama Toko yang Unik

Memilih nama toko yang unik adalah pekerjaan yang paling menguras pemikiran dan tenaga. Pasti anda ingin pilih nama toko yang baik dan dapat bawa karunia untuk usaha anda kan? Oleh karenanya, anda tidak dapat asal-asalan pilih nama untuk sebuah toko online.

Memberikan nama yang unik untuk olshop anda ialah hal yang memikat. Kekhasan nama toko ialah nama yang tak pernah terpikir dan membuat calon konsumen berasa ingin tahu dengan toko anda. Serupa bernama toko yang kece, nama toko yang unik bisa menarik calon konsumen untuk berkunjung toko kita dengan rasa ingin tahu mereka.

Panduan Memilih Nama toko yang Bagus

Kerjakan Penelitian

Sesaat akan membuat daftar nama toko online, sebaiknya anda lakukan penelitian lebih dulu. Dengan lakukan penelitian, anda bukan hanya dapat menyaksikan beragam macam nama toko yang baik, tapi juga menghindari memilih nama yang serupa dengan pesaing.

Pendek dan Sederhana

Nama toko yang unik dan simpel bisa secara mudah menempel di pikiran customer hingga mereka akan ingat toko anda saat mengulas produk tertentu. anda dapat melihat dari beberapa nama toko besar seperti Uniqlo, Adorable Proyeks, Wearing Klamby, dan lain-lain.

Lukiskan Produk Anda

Selainnya sebagai doa, nama toko yang bagus harus dapat memvisualisasikan produk atau jasa yang hendak anda jual. Karena itu, memakai nama toko yang sesuai usaha anda bisa menolong customer ketahui produk atau jasa yang anda pasarkan hingga keyakinan mereka bertambah. Apa lagi akan membuat usaha kelihatan semakin kompeten, lho!

Tidak boleh Gunakan Nama Sendiri

Saat buka olshop, anda harus ingat jika anda jual barang atau jasa tertentu. Memakai nama individu untuk nama toko online dapat membuat customer kebingungan dan kesusahan cari olshop anda hingga tidak mendatanginya.

Pas di Beragam Basis

Sekarang ini makin bertambah basis atau media yang dapat anda pakai untuk buka olshop. Selainnya Instagram, anda bisa juga buka toko online di beberapa marketplace. Hingga penting untuk pilih nama yang bisa dipakai di beberapa media itu.

Karena banyak basis batasi jumlah watak dan kata untuk nama toko, seharusnya jauhi pilih nama yang terlampau panjang, anda. anda bisa membuat nama toko yang baik cukup dengan memakai 1-2 kata.

Contoh Nama Toko yang Bawa Karunia dan Maknanya

Anda dapat pilih nama toko yang mempunyai makna baik atau mencupliknya langsung dari sebuah doa. Keinginannya bernama ini bisa membuat olshop anda jalan secara lancar dan berkembang sesuai maknanya.

Tsurayya maknanya jelas seperti bintang.

Perolehan maknanya berbau wangi.

Tabriiz maknanya unggul.

Jauharah maknanya seindah mutiara.

Rekomendasi Nama Toko Peralatan Rumah Tangga

Saat tentukan nama untuk sebuah toko perlu diakui baik apa nama itu sudah representatif dan mudah untuk dikenal oleh sebagian orang.

Karena nama adalah yang terpenting sebagai satu identitas, sering sebagian orang sampai tulus untuk memakai jasa pemilih nama agar seperti yang diharapkan.

Nama keren untuk toko peralatan rumah tangga jangan sampai terlintasi. Semakin unik, singkat dan representatif semakin mudah dalam menarik calon konsumen berbelanja. Berikut beberapa rekomendasi nama toko peralatan rumah tangga yang bisa Anda pakai.

1. Koorsie

Peralatan rumah tangga yang perlu ada salah satunya yakni kursi. Koorsie sebagai plesetan dari kata benda kursi agar terdengar classic karena penulisannya seperti ejaan dalam bahasa Belanda. Nama Koorsie menjadi nama untuk toko yang fokusnya hanya jual mebel berupa kursi, baik kursi untuk di ruang keluarga, ruang makan, atau taman.

2. Limar Fabric

Limar mempunyai makna kain sutera, penggunaan nama itu akan cocok untuk toko yang jual kain gorden, sprei, sarung bantal berkualitas baik dari sutera.

Namanya memang sederhana namun tetap akan terdengar menarik.

Berbagi itu peduli:

Comment Policy:

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Untuk komentar out of topics silahkan masuk ke Forum Kompi Ajaib
Buka Komentar
Buka Komentar
Jangan Diklik!

Menarik Untuk Dibaca Juga:


PrivacySitemap
©2021 KOMPI AJAIB