Skip to main content

Ide Kumpulan Nama Toko Sembako

Seiring dengan berkembangnya zaman, teknologi sudah semakin canggih dari waktu ke waktu. Sehingga kemudahan bagi orang-orang sudah banyak dirasakan. Salah satunya yaitu dalam berjualan, anda bisa berjualan secara online dan tidak perlu mengantar barang dagangan tersebut ke customer. Transaksi jual beli bisa anda lakukan walau jarak rumah sangat jauh antara satu dan lainnya. Anda bisa membuka toko online. Berikut ini kumpulan nama toko sembako untuk anda.

1. Amiinah

Nama toko online yang pertama yaitu amiinah. Dalam Bahasa arab, aminah memiliki arti bisa dipercaya. Dengan nama ini diharapkan toko anda bisa menjadi kepercayaan para pelanggan. Selain itu, dengan nama tersebut maka diharapkan jika toko online anda ini bisa dipercaya oleh pembeli.

2. Baahirah

Nama toko online yang bernuansa islami berikutnya adalah baahirah. Nama toko ini memiliki arti yang snagat bagus yaitu sinar cerah benderang. Dengan pemberian nama tersebut, diharapkan toko online itu bisa menjadi toko yang bersinar memancarkan keunggulan toko dibanding toko lain. Selain itu toko ini bisa menjadi cahaya yang membahagiakan bagi para pelanggan.

3. Tabriiz

Nama berikutnya adalah tabriiz. Nama toko ini juga diambil dari Bahasa arab dan bernuansa islam. Arti dari nama toko online ini yaitu lebih unggul. Tentu saat tahu artinya anda mengetahui juga harapan dari toko ini jika suatu saat bisa menjadi toko yang lebih unggul dari yang lain atau bahkan paling unggul.

4. Tuhfah

Ide untuk nama toko sembako berikutnya adalah tihfah. Nama toko ini memiliki arti yang sangat berharga. Sehingga bisa disimpulkan jika toko ini berharga bagi owner maupun pelanggan nantinya. Hal ini dikarenakan toko ini adalah aset bagi owner sehingga benar-benar berharga.

5. Hasanah

Ide terakhir untuk toko online yang islami adalah hasanah. Nama toko ini artinya sangat bagus yaitu berarti kebagusan. Sehingga toko ini adalah toko online yang memiliki kualitas bagus dalam dagangannya maupun bagus dalam visi dan misi mengapa toko online ini dibuat.

Simak 6 Inspirasi Nama toko sembako yang Bisa Anda Pilih

Salah satu hal paling penting ketika akan membuka sebuah toko adalah dalam pemilihan nama sebagai identitas. Nama yang dipilih haruslah bagus, unik juga gampang diingat oleh banyak orang.

Karena nama bisa menjadi doa, sehingga Anda harus selektif dalam memilihnya sesuai dengan anjuran agama Islam dimana kita harus menggunakan nama atau julukan yang baik.

Simak artikel kali ini yang akan membahas inspirasi nama toko sembako.

1. Daena Books

Inspirasi nama dari bahasa Arab yang pertama, Daena. Nama tersebut mengandung arti pengetahuan yang bermanfaat, sangat cocok dipakai bagi Anda yang akan membuka sebuah toko buku, perlengkapan sekolah atau perpustakaan.

2. Jauharah Jewelry

Toko yang menjual perhiasan, mutiara, aksesoris perempuan bisa pakai nama “Jauharah”. Nama ini punya makna mutiara atau perhiasan, sangat representatif untuk toko perhiasan juga unik dan masih jarang dipakai.

3. Basheer Shop

Mempunyai arti dan doa pembawa kabar gembira. Basheer cocok dipakai untuk semua jenis toko dengan harapan toko yang Anda jalani tersebut bisa membawa kabar bahagia bagi para konsumennya.

4. Andhra Shop

Andhra mengandung makna kuat dan berani, pemakaian nama tersebut lebih disarankan untuk toko-toko yang menjual perlengkapan khusus laki-laki seperti toko peralatan olahraga, toko pakaian, seragam dan lain-lain.

5. Jameela Cosmetic

Berasal dari serapan bahasa Arab yang memiliki makna cantik dan anggun. Jameela sangat cocok dipakai sebagai identitas dari toko kosmetik atau toko kecantikan.

Dengan memakai nama Jameela, semoga saja menjadi doa bagi konsumen yang datang akan semakin anggun juga cantik.

6. Mafaza

Menjalankan sebuah toko hingga sukses adalah impian tiap orang. Mafaza berarti sukses, pemakaian nama tersebut diharap jadi doa kelak usaha apapun yang sedang Anda jalani bisa sukses dan maju.

Tips Agar Toko Sukses

  • Memakai nama yang unik, representatif dan mudah diingat.
  • Gunakan logo yang menarik, sertakan juga kontak yang dapat dihubungi dan sosial media.
  • Maksimalkan penggunaan media sosial sebagai media promosi.
  • Buatlah tampilan visual produk dan deskripsinya menarik serta informatif.
  • Terus mengembangkan wawasan dalam pemasaran.

Demikian enam inspirasi nama toko yang dapat Anda pakai. Semoga bermanfaat.

Berbagi itu peduli:

Comment Policy:

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Untuk komentar out of topics silahkan masuk ke Forum Kompi Ajaib
Buka Komentar
Buka Komentar
Playlist tutorial Blogger
Playlist tutorial AMP HTML
Playlist Serba-serbi
Jangan lupa SUBSCRIBE
Jangan Diklik!

Menarik Untuk Dibaca Juga:


PrivacySitemap
©2021 KOMPI AJAIB