Skip to main content

Beginilah Sistem Lelang Mobil di Jakarta yang Menguntungkan

Bagi kamu yang ingin mengikuti lelang mobil Jakarta, tentu harus senantiasa update dengan jadwal lelang terbaru diberbagai balai lelang yang tersedia. Sebagai salah satu pusat mobilitas terbesar di Indonesia, sistem lelang di Jakarta dibuat lebih aman dan menguntungkan para peserta lelang.

Jasa Titip Lelang Mobil Jakarta

Seiring dengan merebaknya virus korona di Indonesia, padatnya aktivitas di Jakarta harus dikurangi, termasuk kegiatan lelang mobil yang dilakukan secara langsung.

Sebagai solusinya, muncullah berbagai tempat lelang mobil di daerah Jakarta yang terbuka secara online sehingga peserta merasa lebih aman dan tidak perlu datang langsung ke lokasi. Dari sekian banyak balai lelang yang ada, IBID menjadi satu-satunya yang digemari dan dipercaya masyarakat.

Kantor pusat IBID sendiri berada di Jakarta tepatnya di Jl. Bintaro Mulia I/3, Bintaro Pesanggrahan, daerah Jakarta Selatan.

Sistem Lelang Mobil di IBID yang Menguntungkan

Dalam pelaksanaannya, sistem lelang di IBID sangat menguntungkan masyarakat karena dibuat lebih sederhana dan praktis. Apabila dilihat secara keseluruhan, beberapa sistem lelang mobil Jakarta di IBID yang sangat menguntungkan tersebut adalah:

1. Perpaduan Sistem Online dan Offline

Untuk lelang mobil di IBID ada dua sistem yang dipadukan dalam proses pelaksanaannya, yakni sistem online dan offline.

Bagi yang ingin titip lelang mobil bekas di sini, harus melakukan pendaftaran dan pengisian formulir terlebih dahulu secara online melalui aplikasi ataupun website resminya. Setelah itu, barulah sistem offline berlaku yakni dengan membawa mobil yang akan dijual ke cabang IBID terdekat.

Pada tahap ini akan dilakukan pemeriksaan mobil untuk menentukan kelayakan dan harga terendah yang ditawarkan.

2. Sistem Transparan dalam Proses Lelang

Ketika barang yang dijual sudah mendapatkan jadwal lelang, maka proses lelang bisa segera dilakukan sesuai jadwal tersebut. Pelelangan mobil dilakukan secara transparan dan bisa diikuti secara streaming dengan live chat yang tersedia.

Jadi, penjual bisa ikut memantau dan mengetahui langsung berapa saja harga yang ditawarkan oleh peserta lelang dari seluruh Indonesia tanpa ada informasi yang tersembunyi.

3. Memadukan Aplikasi, Website, dan Langsung

Untuk memudahkan semua lapisan masyarakat dalam melakukan lelang, sistem yang diberlakukan IBID memadukan aplikasi android, website, serta lelang secara langsung. Ketiga perpaduan sistem ini tentunya membuka peluang besar bagi mobil yang dilelang untuk mendapat banyak pembeli dengan penawaran harga tertinggi.

4. Menyediakan 3 Metode yang Fleksibel dan Bisa Dipilih Sesuai Kebutuhan

IBID juga memberlakukan 3 metode yang sifatnya fleksibel dan bisa dipilih sesuai kebutuhan dan selera peserta lelang. 3 Metode tersebut adalah Flash Auction, Timed Action, dan Live Auction. Dengan adanya 3 metode ini, sistem lelang IBID cocok untuk semua kalangan dengan beragam kebutuhan lelang yang diinginkan.

Bagi kamu yang ingin ikut lelang mobil Jakarta, keberadaan IBID memberikan peluang besar untuk mendapatkan penawaran harga terbaik dari barang yang dilelangkan. Terlebih kantor pusatnya juga berada di Jakarta sehingga lebih mudah memantau proses lelang secara langsung ataupun online.

Berbagi itu peduli:

Comment Policy:

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Untuk komentar out of topics silahkan masuk ke Forum Kompi Ajaib
Buka Komentar
Buka Komentar
Jangan Diklik!

Menarik Untuk Dibaca Juga:


PrivacySitemap
©2021 KOMPI AJAIB