Skip to main content

Membuat Nama Toko yang Membawa Berkah

Teknik membuat nama toko yang membawa berkah tidak boleh diabaikan bagi siapa saja yang sedang berpikir untuk memulai bisnis. Kelebihan nama toko adalah Ini akan memungkinkan pelanggan mengenali Anda dan langsung mengetahui apa yang anda jual dan gaya apa saat nama toko mudah diingat dan menarik. Pelanggan akan dapat mengingat Anda dengan mudah, oleh karena itu, penamaan toko merupakan salah satu strategi pemasaran

Hal pertama yang perlu anda pikirkan dalam membuat nama toko adalah temukan nama yang memiliki arti baik untuk membawa kemakmuran bagi toko. Bukan nama yang iseng, bukan kata slang, dan tidak menggunakan bahasa yang ambigu.

Nama yang baik dapat berdampak besar pada toko Anda, baik itu dari sudut pandang gambar toko Banyak pelanggan mungkin menyukai arti nama toko yang baik, yang mengarah ke belanja mereka dan akhirnya membeli produk.

Nama toko anda mudah untuk dieja dan tidak sulit diucapkan. Ketika kita mendapatkan sebuah nama yang memiliki arti yang baik seperti yang kita inginkan. Oleh karena itu, nama toko Anda tetapkan haruslah nama yang mudah dieja dan diucapkan. Karena akan membuat pelanggan cepat mengingat dan tidak mudah lupa, sebagian orang tidak berani mengucapkan karena takut menyebut nama toko yang salah.

Konsekuensinya adalah pelanggan tidak akan memberi tahu kepada orang lain tentang produk anda. Jangan menyebutkan toko Anda karena namanya sulit untuk diucapkan. Alasan lain agar nama toko mudah dieja adalah tidak sulit untuk melakukan transaksi membuat dokumen kontak untuk berbagai kontrak kerja, termasuk pembuatan website toko. Kesalahan ejaan dapat menjadi masalah dikemudian hari jika sulit dieja.

Bagaimana seharusnya nama toko dipilih agar dapat memperluar keuntungan?

Nama toko seharusnya selaras dengan apa yang ada pada logo atau sesuai gambar. Anda mungkin sudah tahu bahwa ada beberapa pesaing yang melakukan bisnis yang sama dengan Anda, maka membuat nama toko Anda menonjol adalah cara hebat lainnya untuk menarik perhatian pelanggan ke toko Anda. Selain konsep luar biasa dan menarik juga cocok dengan nama toko agar sesuai dengan gambar.

Pikirkan masa depan tanpa konvensi penamaan khusus, beberapa pemilik bisnis berpikir bahwa memberi nama toko Anda berdasarkan lokasinya adalah cara yang bagus untuk memudahkan pelanggan mengenali toko Anda. Namun kekurangannya adalah penamaan toko berdasarkan lokasi mungkin menjadi batasan di masa depan ketika pemilik bisnis berpikir untuk memperluas atau ingin membuka waralaba.

Nama unik lainnya yang tidak boleh digunakan sebagai nama toko adalah nama pemilik usaha. Karena membawa nama sendiri ke nama toko dapat menyebabkan masalah dalam mengingat pelanggan. Selain itu, nama pribadi juga tidak menarik bagi pelanggan. Gunakan nama yang mudah untuk membuat sebuah logo. Logo toko adalah hal lain yang perlu Anda perhatikan. Dan untuk membuat logo yang indah adalah dengan memberi nama toko yang eye-catching.

Nama toko mampu menarik perhatian pelanggan, dan logo memiliki fungsi yang sama dengan nama toko yang harus ada pada sebuah tanda, pada kartu nama, pada suatu produk, atau pada kemasan sebuah toko. Maka, nama toko harus diperhitungkan apakah masalah dengan desain logo toko atau tidak. Disarankan untuk mencoba mendapatkan lebih banyak pendapat dari orang lain juga, apakah itu sekelompok teman dekat.

Berbagi itu peduli:

Comment Policy:

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Untuk komentar out of topics silahkan masuk ke Forum Kompi Ajaib
Buka Komentar
Buka Komentar
Jangan Diklik!

Menarik Untuk Dibaca Juga:


PrivacySitemap
©2021 KOMPI AJAIB