Skip to main content

Tips Mengemas Barang Sebelum Masuk Ekspedisi Jakarta Mamuju Agar Lebih Aman

Ekspedisi Jakarta Mamuju memang tergolong cukup jauh, sehingga tak heran jika seandainya biaya atau ongkir ke sana juga tidak bisa dikatakan murah. Hanya saja memang hal semacam ini tidak dijadikan sebagai alasan bagi seseorang untuk terus ikut belanja secara online.

Apalagi dengan pilihan barang yang lengkap dan juga tarif atau harga lebih hemat, sangat lumayan bukan untuk Anda yang ingin menjual barang tersebut kembali di sana. Karena mungkin belum ada yang menjualnya di sana.

Hanya saja satu hal yang patut untuk diketahui bahwa memang mengirim barang, khususnya ke luar Pulau Jawa memang punya resiko yang lebih tinggi dibandingkan dengan pengiriman jarak dekat.

Resiko-resiko seperti di antaranya adalah kerusakan sampai dengan barang yang hilang selama perjalanan sangat mungkin untuk terjadi, itulah mengapa hendaknya Anda berhati-hati.

Khususnya adalah para seller yang memang menjual barang tersebut. Maka pengemasan atau packing harus benar-benar diperhatikan untuk mengurangi resiko yang tidak diinginkan.

Berikut ini di antaranya ada beberapa tips dalam melakukan packing untuk barang yang akan dikirim jarak jauh hingga ke pulau Pulau, yaitu:

  1. Gunakan packing berlapis, hal pertama yang dapat dilakukan adalah dengan menerapkan sistem packing berlapis, tidak hanya satu atau dua saja, melainkan harus lebih dari itu untuk mengurangi resiko goncangan ataupun ketika barang ditumpuk dengan yang lebih berat. mulai dari penambahan bubble wrap sampai dengan menggunakan kardus dan juga plastik sebagai pelengkap untuk menghindari barang tersebut basah selama perjalanan.
  2. Khusus untuk kategori barang yang mudah pecah ataupun produk elektronik maka gunakan packing kayu, sedangkan jika seandainya barang yang ingin Anda kirimkan tersebut adalah kategori produk yang pecah belah maupun jenis elektronik maka ini sangatlah rentan akan kerusakan. Sehingga pengemasan khusus dengan kayu agar lebih aman, karena terhindar dari terkena tekanan langsung dengan tumpukan barang lain.
  3. Tambahkan sticker peringatan, agar kurir lebih notice akan paket Anda tersebut, jangan lupakan untuk menambahkan sticker peringatan agar barang tidak di banting atau diperlakukan secara kasar. Tentunya Anda harus membuat sticker yang tulisannya besar dan semenarik mungkin untuk dilihat.
  4. Jangan lupa untuk menuliskan alamat serta nomor telepon yang dapat dihubungi, sehingga jika ada sesuatu yang tidak diinginkan seperti barang nyasar dan sejenisnya, maka akan ada pihak yang nantinya menghubungi atau mengirimkan kembali paket tersebut kepada Anda.

Jika ingin biaya yang lebih hemat untuk pengiriman antar pulau, maka Anda bisa memilih cargo Jakarta Mamuju dari TrawlBens.

Penting untuk diketahui bahwa memang tidak semua jasa kirim memiliki ekspedisi ke sana, namun tidak dengan TrawlBens ini yang area jangkauannya memang begitu luas ke berbagai daerah di Indonesia.

Berbagi itu peduli:

Comment Policy:

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Untuk komentar out of topics silahkan masuk ke Forum Kompi Ajaib
Buka Komentar
Buka Komentar
Playlist tutorial Blogger
Playlist tutorial AMP HTML
Playlist Serba-serbi
Jangan lupa SUBSCRIBE
Jangan Diklik!

Menarik Untuk Dibaca Juga:


PrivacySitemap
©2021 KOMPI AJAIB