Skip to main content

Program Poin Senyum dari Indosat yang Cukup Menarik

Indosat merupakan salah satu perusahaan yang menyediakan jasa telekomunikasi dan jaringan telekomunikasi di Indonesia. Indosat ini termasuk provider yang selalu memiliki inovasi dalam hal layanan yang keren dan menarik.

Selain menyediakan layanan paket datanya yang terbilang cukup murah, Indosat juga memiliki program yang cukup menarik yaitu program poin senyum dari Indosat yang cukup menarik dan banyak memberikan bonus pada penggunanya.

Nah, apabila Anda termasuk salah satu pengguna layanan Indosat, tentunya Anda sudah mengetahui atau paling tidak sudah pernah dengar tentang Program Poin Senyum Indosat ini.

Program poin senyum Indosat ini memberikan cukup banyak keuntungan bagi semua penggunanya, di mana penggunanya dapat memperoleh hampir semua produk dari Indosat secara gratis.

Pengguna kartu Indosat dapat menukarkan poin-poin yang sudah mereka miliki dengan produk-produk Indosat yang berupa bonus seperti paket data, paket gratis nelpon, paket gratis SMS, dan lainnya.

Untuk bisa mengetahui perolehan poin yang sudah kita dapatkan, cara cek poin senyum Indosat ini tentunya cukup mudah.

Dilansir dari laman Portal Teknologi, cara cek poin, penukaran poin, bahkan untuk mendapatkan poin senyum Indosat ini tentunya sangat mudah.

Untuk mendapatkan poin senyum Indosat, tentunya kita harus mendaftarkan kartu terlebih dahulu agar dapat mengikuti program senyum Indosat ini. Biasanya untuk pendaftaran kartu baru, Anda akan langsung mendapatkan bonus poin senyum dari Indosat.

Ada dua cara yang dapat digunakan untuk mendaftar Program Poin Senyum Indosat, yaitu melalui SMS ataupun dapat juga menggunakan kode USSD atau Dial Phone yang disediakan.

Program poin senyum dari Indosat ini tentunya berlaku bagi semua pengguna kartu Indosat, baik untuk pengguna kartu prabayar maupun untuk pengguna kartu pascabayar.

Setelah kita berhasil mendaftarkan kartu yang kita gunakan dan mendapatkan bonus poin dari pendaftaran kartu, kita juga bisa menambah poin senyum ini. Untuk pengguna kartu Indosat prabayar, Anda akan mendapatkan tambahan poin setiap kali kita melakukan isi ulang pulsa. Sementara untuk pengguna kartu pascabayar, Anda akan mendapat tambahan poin setiap kali melakukan pembayaran tagihan.

Mungkin pertanyaannya, berapa banyak poin yang kita dapatkan?

Untuk setiap transaksi penambahan pulsa senilai Rp. 1000, akan mendapatkan 1 poin, begitu seterusnya untuk setiap kelipatannya. Contohnya, untuk isi ulang pulsa senilai Rp. 50.000, maka Anda akan memperoleh 50 poin dari Indosat.

Untuk poin-poin yang sudah terkumpul, tentunya kita dapat langsung menukarkannya dengan berbagai produk dari Indosat sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Sebagai contoh, jika Anda sudah memiliki 25 poin, maka Anda dapat menukarkan poin dengan paket gratis 30 SMS gratis, dan berlaku untuk kelipatan.

Selain SMS gratis, poin juga dapat ditukarkan dengan paket gratis nelpon. Untuk poin sebanyak 25, maka Anda dapat menukarkan poin dengan 10 menit paket nelpon gratis untuk sesama operator Indosat Ooredoo.

Anda juga dapat menukarkan poin senyum Indosat untuk masa aktif dari kartu prabayar. Untuk poin sebanyak 25, dapat ditukarkan dengan masa aktif selama 7 hari.

Selain ditukarkan dengan SMS, paket nelpon, dan masa aktif, poin juga dapat ditukarkan dengan paket Internet.

Selain menukarkan poin dengan paket-paket gratis tadi, kita juga dapat mengirinkan atau transfer poin senyum Indosat ke nomor Indosat lainnya.

Nah, untuk lebih jelasnya tentang langkah-langkah cara daftar, cara cek, cara menukarkan, dan cara transfer poin senyum Indosat ini, silahkan ikuti link berikut ini.

Nah, demikianlah keuntungan-keuntungan yang kita dapatkan dengan mengikuti program poin Indosat yang cukup menarik ini. Semoga informasi ini dapat memberikan Anda pengetahuan tentang poin senyum Indosat yang tengah Anda cari.


Berbagi itu peduli:

Comment Policy:

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Untuk komentar out of topics silahkan masuk ke Forum Kompi Ajaib
Buka Komentar
Buka Komentar
Playlist tutorial Blogger
Playlist tutorial AMP HTML
Playlist Serba-serbi
Jangan lupa SUBSCRIBE
Jangan Diklik!

Menarik Untuk Dibaca Juga:


PrivacySitemap
©2021 KOMPI AJAIB