Skip to main content

5+ Aplikasi Penghasil Uang di Google Play Store dan App Store Legit

Ada banyak aplikasi penghasil uang yang tersedia di Google Play Store atau mungkin App Store. Tapi, yang benar-benar membayar penggunanya hanya sedikit.

Maksudnya, mayoritas mungkin bisa membayar, tapi untuk payout butuh waktu yang lumayan lama.

Jika sedang cari aplikasi penghasil uang terbaik atau mungkin aplikasi yang menghasilkan uang dari HP Android dan iOS, bisa coba 5 aplikasi dibawah ini.

Apakah semuanya terbukti membayar? Jawabannya Ya. Reviewnya juga posting dengan sistem bagi hasil yang jelas.

5+ Aplikasi Penghasil Uang di Google Play Store dan App Store LEGIT

Lantas, aplikasi penghasil uang apa saja itu? Kalau penasaran, berikut artikel tentang 5+ aplikasi penghasil uang terbaik di Google Play Store dan App Store.

1. KatKat

Aplikasi penghasil uang pertama yang bisa dimanfaatkan sekarang hanya dengan nonton video adalah KatKat.

Jadi, tugas utama pengguna di aplikasi ini adalah menonton video-video yang ada di dalam aplikasi yang ditambahkan oleh pengguna.

Di Google Play Store, aplikasi ini sudah di download oleh lebih dari 500 ribu orang, dengan rating 12 serta sudah diulas lebih dari 3 ribu kali.

Data diatas tentu saja akan bertambah. Jadi, bisa coba aplikasi satu ini siapa tahu bisa tambah-tambah penghasilan di waktu luang.

Selain nonton video, anda juga bisa undang teman untuk dapatkan 9000 koin gratis, baik teman yang diundang dan anda.

Satu-satunya metode pencairan saldo di aplikasi ini adalah DANA dengan minimum pencairan rendah yakni Rp 284 atau setara dengan 20.000 poin.

Tertarik menghasilkan uang dari KatKat? Jika iya, langsung download aplikasinya di Google Play Store sekarang juga.

2. Google Opinion Rewards

Bisa manfaatkan aplikasi survey satu ini untuk dapatkan tambahan penghasilan. Sayangnya, metode penarikannya hanya satu yakni kredit Google Play.

Artinya, anda tidak bisa cairkan pendapatan setelah mengikuti survey di Google Survey Berhadiah ke DANA, OVO, Gopay atau yang lainnya.

Dan aplikasi ini merupakan produk resmi dari Google. Jadi tidak perlu ditanyakan lagi apakah terbukti membayar atau sebaliknya.

Sebagai Informasi, aplikasi ini sendiri baru secara resmi dirilis untuk pengguna Indonesia pada 27 Juli 2021 kemarin.

Meski demikian, jumlah unduhannya sudah lebih dari 1 juta dengan total unduhan sudah lebih dari 50+ juta serta terdapat 2 juta ulasan.

3. Money Whale

Mau dapat dogecoin gratis hanya dari main Game? Money Whale kayaknya cocok untuk anda. Dan ya, tugas pengguna di aplikasi ini adalah bermain game.

Gamenya bagaimana? Cukup menggabungkan dua karakter yang ada lalu sintesis akan terjadi. Saat sintesis terjadi, karakter akan berubah dan level akan meningkat.

Semudah itu. Kalau mau dapat tambahan penghasilan, bisa juga. Caranya dengan mengundang teman untuk mendownload aplikasi ini. Dengan demikian, teman anda dan anda bisa dapat penghasilan tambahan dari HP langsung.

Di Google Play Store, aplikasi ini sudah di unduh oleh lebih dari 1 juta orang, 23 ribu diantaranya meninggalkan ulasan.

Dan dari berbagai review yang ada, aplikasi ini sudah terbukti membayar. Ratingnya juga positif. Jadi bisa direkomendasikan untuk digunakan orang lain.

Sayangnya, satu-satunya metode penarikan yang didukung sekarang hanyalah Dogecoin dari beberapa opsi pencarian yang tersedia mulai dari DANA, OVO sampai Gopay.

4. GoNovel

Mau dapat uang hanya dengan baca novel? Jika iya, pertimbangkan untuk download aplikasi Go Novel di Google Play Store dan App Store.

Aplikasi ini sudah di unduh oleh lebih dari 500 ribu orang dan sudah ada 12 ribu orang yang memberikan ulasan dan mayoritasnya positif.

Hanya saja, penarikan di aplikasi ini cukup besar yakni $10 via Paypal. Bisa sih tukar dengan pulsa elektrik dengan nominal yang sama yakni Rp200.000.

Selain dari baca novel, anda juga bisa dapat tambahan penghasilan dengan mengikuti program lucky box, peti harta karun, pecahan uang tunai sampai buka peti harta karun.

Bahkan bisa ikut program acara keberuntungan yang memungkinkan anda melipatgandakan penghasilan hingga 10x lipat.

Tertarik dapat uang dari baca novel? Langsung download aplikasinya sekarang dan mulai menghasilkan uang dari aplikasi baca novel terbaik satu ini.

5. ClipClaps

Mau dapat uang Cuma nonton video? Pertimbangkan untuk pakai ClipClaps, yang dulunya fokus ke video-video lucu.

Untuk sekarang, videonya cukup variatif mulai dari fashion, olahraga, misteri dan lain sebagainya.

Aplikasi ini sendiri cukup populer di Google Play Store. Bahkan menempati peringkat #3 untuk kategori gaya hidup.

Jumlah unduhannya pun cukup banyak dimana sudah di download oleh lebih dari 10 juta orang dengan ulasan mencapai 685 ribu lebih.

Untuk tugasnya sendiri cukup variatif selain nonton video. Dimana anda bisa ikut permainan seperti coin cat, water puzzle sampai fruit candy.

Mau dapat tambahan penghasilan? Bisa ikutan program undang teman di aplikasi. Jika berhasil undang 1 teman, anda bisa dapat 1 peti hadiah utama.

Di dalam peti hadiah itu anda bisa dapat total hingga $10 cash termasuk dapat 1 kesempatan per undangan untuk main mega spin dengan hadiah maksimal $5.

Metode penukarannya juga variatif dimana anda bisa tukar dengan saldo paypal, saldo DANA, OVO, Gopay, Stem sampai transfer ke rekening Bank.

Selain daftar di atas, bisa juga gunakan beberapa aplikasi penghasil uang lain yang sudah dibahas sebelumnya. Tertarik untuk membacanya? Kunjungi langsung blog Ini.


Berbagi itu peduli:

Comment Policy:

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Untuk komentar out of topics silahkan masuk ke Forum Kompi Ajaib
Buka Komentar
Buka Komentar
Playlist tutorial Blogger
Playlist tutorial AMP HTML
Playlist Serba-serbi
Jangan lupa SUBSCRIBE
Jangan Diklik!

Menarik Untuk Dibaca Juga:


PrivacySitemap
©2021 KOMPI AJAIB